View Full Version : Pernikahan Yang Indah Menjadi Kisah Horor


735bel
7th March 2017, 08:16 AM
Pesta nikah di hari ini seharusnya menjadi pesta yang bahagia bagi ke 2 pasangan, namun lain dengan pesta pernikahan yang baru terjadi pada 12thn yang lalu di kota Palawan, Filipina.

http://i.imgur.com/mcnV7YM.png

Tgl 17.07.2004338A (http://sbobetting.org/) putra dari saudagar kaya Eladio Baule yang waktu itu berumur 47thn mengadakan pesta pernikahan. Saat pesta berlangsung, adas kecelakaan kecil yang terjadi, Benjie Ganay, saudara dari Baule dengan tak sengaja jatuh dan menyentuh tubuh sdang pengantin wanita, hal ini membuat keluarga besar mempelai pria marah besar.
Beberapa saat kemudian Baule beserta Gerald , Junnie Buyot, dan Sabtuari Pique, mereka kemudian mengepung Benjie, menariknya ketempat sepi dan membunuhnya saat itu juga.

Tak hanya itu mereka memotong mayat nya dan memasukan ke dalam minyak yang panas dan menjadikan sajian makan malam untuk para tamu undangan...
Lantaran para undangan sudah mabok arak mereka tak sadar dan menyantap habis semua makanan pada malam itu.

Beberapa hari kemudian kasus inii terkuak setelah Benjie dilaporkan hilang dan di temukan tulangnya yang sudah gosong.

Rimanurmala
23rd March 2017, 11:16 AM
Astagfirulah, sadis banget.... udh kelewat batas inimah. padahl kan ada pihak berwajib harusnya laporin aja bukannya malah di selesaikan dg cara brutal kyk gitu. Tidak manusiawi.