PDA

View Full Version : Ancaman Asam Lambung!


Yayu puji lestari
7th March 2017, 09:37 AM
Selamat pagi mas,mba,om,tante,akang,teteh dan para jomblo :(rofl):
Tunggu dulu jangan emosi yang jomblo, kita sama kok :(-: sama-sama jomblo :D:
Tapi gpp jangan jandikan kejombloan ini sebagai penghalang untuk kita maju, iya maju kepelaminan :(blush): siapa tahu kita jodoh, kan sama-sama jomblo :(inlove): hihihi

Udahlah jangan ngebahas jomblo lagi sudah cukup hayati tersiksa dengan kesendirian ini ( ingin segera di khitbah ) hahaha ngarep :(angel):


kembali ke laptop ya, di kesempatan kali ini saya masih ingin membahas tentang Asam Lambung si penyakit yang sering datang dan pergi secara tiba-tiba, iya kaya kamu yang suka datang terus pergi setelah bikin baper :=(:, ehh maaf ya gini nih kalo orang yang udah ngarep di jemput sama pangeran impiannya suka baperan :(rofl):

Asam Lambung memang bukan penyakit yang terlalu serius, namun apabila di biarkan tanpa adanya pengobatan maka akan berakibat buruk bagi kesehatan tubuh lho. Asam Lambung sering naik tiba-tiba pada saat anda sedang melakukan aktivitas sehari-hari dan itu pasti akan sangat menggaggu anda bukan? untuk itu sangatlah penting bagi kita agar menjaga asupan makanan yang masuk kedalam tubuh agar tidak sampai memicu naiknya asam lambung. Sebaiknya anda menghindari makanan yang dapat memicu naiknya kadar asam lambung pada tubuh anda, dan konsumsi makanan-makanan bergizi baik agar berefek baik juga terhadap kesehatan tubuh .

Untuk mengatasi asam lambung memang susah-susah gampang, terkadang meskipun kita sudah menjaga asupan makanan yang di konsumsi, tetap saja asam lambung kadang naik dengan tiba-tiba dan mengganggu aktivitas yang sedang kita lakukan. benar begitukan? :(nod):

Saya merekomendasikan pengobatan asam lambung dengan menggunakan obat herbal multi khasiat yaitu QnC Jelly Gamat (ahlinya asam lambung) untuk mengobati keluhan asam lambung yang sering tiba-tiba menggaggu anda pada menjalani aktivitas sehari-hari.

Yuk dibaca ya artikelnya dan anda juga bisa memesan QnC Jelly Gamat disini Obat Herbal Untuk Asam Lambung (http://www.tokoacep.net/obat-herbal-untuk-asam-lambung.html)