PDA

View Full Version : Pertolongan Pertama Sakit Perut Pada Anak


nengikakartika
8th March 2017, 12:37 PM
Terimakasih Atas Kunjungan Anda di Situs Kesehatan Anak, kali ini kami akan membagikan sebuah artikel kesehatan yang berjudul Pertolongan Pertama Sakit Perut Pada Anak (http://obatpenyakitepilepsi.com/pertolongan-pertama-sakit-perut-pada-anak). Hal ini kami sampaikan sebagai wujud kepedulian kami terhadap masyarakat Indonesia yang saat ini mengalami peningkatan penderitannya.


Sakit perut bisa menyerang siapa saja, termasuk anak-anak. Meski umumnya terjadi dan biasanya ringan, sakit perut pada anak bisa menjadi pertanda anak kecil mengalami gangguan kesehatan serius. Jika Anda takut dan khawatir ketika anak Anda mengalami sakit perut. Agar tidak terjadi panik berlebihan, ada baiknya Anda mengenali gejala dan pertolongan agar bisa cepat menanganinya.
Sakit Perut yang Normalhttp://obatpenyakitepilepsi.com/wp-content/uploads/2017/03/1111111.jpg

Kondisi ini terjadi ketika anak Anda mengalami sakit perut yang biasanya tidak diiringi gejala lain. Umumnya sakit perut jenis ini akan hilang dalam waktu kurang dari 3 jam. Berikut beberapa penyebabnya adalah :


Alergi makanan
Radang tenggorokan
Infeksi telinga
Kembung
Naiknya asam lambung

Sakit Perut yang Serius

Kemungkinan anak Anda mengalami suatu kondisi yang dianggap serius jika sakit perut yang diderita tidak membaik dalam waktu 24 jam atau justru memburuk. Jika hal ini terjadi maka kemungkinan anak Anda menderita :


Usus buntu
Batu Empedu
Keracunan Timbal
Hernia
Infeksi saluran kemih
Penyakit sel sabit
Kanker
Tukak Lambung
Maag Kronis

Pertolongan Pertama Sakit Perut Pada Anak

Pertolongan Pertama Sakit Perut Pada Anak ,-Beberapa pertolongan yang dapat dilakukan oleh orang tua adalah :


Anak harus istirahat

Cegah anak untuk beraktivitas, khususnya setelah makan. Jangan biarkan anak berbaring juga setelah makan.


Tangani Gejala

→Berikan air bening untuk minum seperti air putih, atau kaldu sapi atau jus buah yang diencerkan dengan air.
→Hindari makanan pedas atau berminyak dan minum berkafien atau berkarbonasi sampai 48 jam setelah semua gejala telah hilang.
→Ajak anak untuk buang air besar.


Jika Anda sudah melakukan Pertolongan diatas, tetapi sakit perut tidak juga membaik atau malah tambah buruk, maka mesti melakukan pengobatan yang sangat efektif dan aman tanpa menimbulkan efek samping serta ketergantungan dengan mengonsumsi QnC Jelly Gamat sebagai solusi menghilangkan sakit perut secara alami. Selain itu, QnC Jelly Gamat juga mempunyai khasiat dan manfaat luar biasa dalam mengatasi berbagai macam penyakit baik itu kronis maupun non kronis.
Khasiat QnC Jelly Gamat

http://obatpenyakitepilepsi.com/wp-content/uploads/2017/02/0000-274x300.png



Membantu menghilangkan sakit perut
Membantu penghancurkan batu ginjal
Memgatasi Maag Akut dan Kronis
Mengatasi Usus Buntu
Mengatasi Asam Lambung Tinggi
Memulihkan Tukak Lambung
Mengobati hernia
Menyembuhkan infeksi saluran kemih
Menghilangkan racun di dalam tubuh

Selain berkhasiat, QnC Jelly Gamat telah di akui oleh para ahli dan dokter serta telah mendapatkan ijin dari Departemen kesehatan P-IRT No: 109321601291-1229. Tersertifikasi Halal MUI Indonesia. QnC Jelly Gamat aman dikonsumsi oleh semua usia, mulai dari balita, anak-anak, dewasa, dan ibu hamil/menyusui karena QnC Jelly Gamat terbuat dari bahan 100% herbal alami tanpa campuran bahan kimia sedikitpun.
PROMO Pembelian 1 botol keatas Khusus Untuk Hari Ini Bisa Kirim Barang Dulu Setelah Barang Sampai Baru Bayar. KLIK DISINI ⇒ QnC Jelly Gamat (http://obatpenyakitepilepsi.com/qnc-jelly-gamat-asli-tasikmalaya-untuk-semua-usia/)

Itulah Pertolongan Pertama Sakit Perut Pada Anak yang bisa kami sampaikan. Semoga dengan adanya artikel kali ini bisa bermanfaat untuk Anda. Dan untuk Anda yang ingin tahu informasi terupdate lainnya tentang kesehatan bisa Anda simak hanya www.obatpenyakitepilepsi.com (http://obatpenyakitepilepsi.com/)