PDA

View Full Version : Contoh Cover, Berita, dan Interview


adinu
10th March 2017, 12:00 PM
Contoh Cover buku (http://www.kumpulan.net/2017/02/contoh-cover-paling-menarik.html) atau sampul buku yakni satu di antara kulit buku area luar yang terdiri dari :
Judul buku
Nama pengarang
Nama penerbit
Serta gambar yang mewakili isi.
Lantas ada juga kulit buku area belakang, terdiri dari :
Sinopsis isi buku/keterangan isi buku
Isbn
Alamat penerbit
Serta ada juga yang mencantumkan biografi penulis.
Cover buku sanggup juga diambil kesimpulan seperti ini :
Cover buku yakni area terluar dari buku (disebut juga kulit buku) yang terdiri dari cover buku area depan dan cover buku area belakang (back cover).

Dan Contoh Berita (http://www.kumpulan.net/2017/02/ontoh-berita-dan-cara-penulisannya.html) yaitu " Buku LKS SD punya kandungan konten narkoba "

Tangerang Selatan - Polisi dapat mengolah secara hukum buat barang siapa yang lupa serta turut dan atas peredaran buku Lembar Kerja Siswa (LKS) IPA kelas 5 SD berkonten narkoba di Tangerang Selatan (Tangsel).

Kapolres Tangsel, AKBP Ayi Supardan memberikan keyakinan, tim kombinasi tengah menyelidiki lolosnya LKS itu ke sekira 32 sekolah yang ada di Ciputat dan Pondok Aren.

Seandainya ada unsur kelalaian, di pastikan dulu sanksi pidana tengah mengharap untuk pihak yang turut dan. " Tim kombinasi tengah menyelidiki, seandainya ada unsur kelalaian dapat kita proses hukum " kata Ayi tuntas menghadiri deklarasi damai Pilgub Banten 2017 di Ciater, Serpong, Senin (31/10/2016).

Serta buat Contoh Interview (http://www.kumpulan.net/2017/02/contoh-interview-dalam-bahasa-inggris-dan-cara-menjawabnya.html) atau acapkali disebut juga dengan dengan wawancara punya uraian suatu proses komunikasi interaksional pada dua pihak. Langkah pertukaran yang difungsikan yaitu langkah verbal dan non verbal dan punya maksud khusus yang khusus.

Arah Interview
Discovery
Ialah buat mendapat kesadaran baru berkenaan sisi kualitatif dari sebuah masalah.
Pengukuran psikologis
Ialah data yang didapat dari wawancara dapat diinterpretasikan dalam rencana mendapat pemahaman berkenaan subyek dalam rencana melaksanakan diagnosis kesulitan subyek dan usaha mengatasi masalah itu.