PDA

View Full Version : Contoh Jurnal Ilmiah, Kesimpulan, dan SOP


adinu
10th March 2017, 11:49 AM
Contoh Jurnal ilmiah (http://www.kumpulan.net/2017/03/contoh-jurnal-ilmiah-dan-cara-penulisannya.html)ialah majalah publikasi yang berisi KTI (Karya Catat Ilmiah) yang secara riil punya kandungan data serta informasi yang ajukan iptek serta ditulis seperti sama beberapa aturan penulisan ilmiah dan diterbitkan secara berkala. (Hakim, 2012)

Jurnal ilmiah musti penuhi beberapa syarat administratif sebagai berikut ini ini :
Punya International Standard Serial Number (ISSN).
Punya mitra bestari paling sedikit 4 (empat) orang.
Diterbitkan secara teratur dengan frekwensi paling sedikit 2 x dalam 1 tahun, terkecuali majalah ilmiah dengan cakupan keilmuan spesialisasi dengan frekwensi satu kali dalam 1 tahun.

Dan Contoh Kesimpulan (http://www.kumpulan.net/2017/03/contoh-kesimpulan-dengan-penulisan-terbaik.html) yakni suatu proposisi (kalimat yang di berikan) yang diambil dari beberapa premis (ide pemikiran) dengan sebagian aturan inferensi (yang berlaku).

Rangkuman yaitu satu inspirasi yang terwujud pada akhir percakapan. Dengan kata lain, ikhtisar yakni hasil dari suatu percakapan.

Serta buat Contoh SOP (http://www.kumpulan.net/2017/03/contoh-sop-perusahaan-di-berbagai-bidang.html) atau Standard Operasional Prosedur atau sanggup kita singkat jadi SOP yaitu satu makna yang memiliki arti sebagai satu dokumen yang ada hubungan dengan prosedur yang dilakukan lewat langkah berurutan agar dapat menuntaskan suatu pekerjaan yang tujuannya yaitu buat mendapat hasil kerja yang paling efektif dari beberapa pekerja tapi dengan dana yang minimal.

Serta barangkali saja anda telah tau seandainya tiap tiap perusaaan bagaimanapun juga perlu yang namanya patokan agar dapat melakukan pekerjaan serta fungsinya di tiap tiap elemennya atau unit perusahaan, serta jawabannya yakni SOP.