PDA

View Full Version : Contoh Narrative Text, Slogan, dan Slip Gaji


adinu
10th March 2017, 01:53 PM
Contoh Narrative Text (http://www.kumpulan.net/2017/03/contoh-narrative-text-paling-menarik.html)yakni : “a narrative (or story) is any report of connected events, presented in a sequence of written or spoken words, and/or in a sequence of (moving) pictures”.

Atau seandainya dialih bahasa, yang disebut juga Narrative text yakni bentuk genre yang rangkaian moment atau ceritanya dari saat ke saat dan diuraikan dengan urutan awal, tengah serta akhir. Jadi harus berurutan, tujuannya urutan itu di kisahkan secara runtut dan tidak bisa loncat-loncat.

Dan Contoh Slogan (http://www.kumpulan.net/2017/03/contoh-slogan-dengan-bahasa-paling-keren.html) yakni suatu kalimat yang singkat, menarik, mencolok, serta enteng diingat oleh siapapun yang mendengar atau membacanya. Meskipun kalimatnya singkat, tapi di dalamnya ada makna yang luas.

Slogan harus terbagi dalam beberapa kata saja, dari itu buat buat suatu slogan yang sanggup diingat banyaknya orang kita harus memeras otak buat pilih kata yang pas dan efektif.

Serta buat Contoh Slip gaji (http://www.kumpulan.net/2017/03/contoh-slip-gaji-karyawan-swasta.html) karyawan yaitu satu dokumen yang berisikan terkait catatan apa sajakah sebagai perihalnya, serta rata-rata bakal disertai dengan catatan nominalnya.

Tidak sekedar itu, slip upah karyawan juga memberikannya informasi secara terdaftar apa saja yang tidak lagi jadi hak anda (potongan). Serta rata-rata catatan ini di awali dan disudahi dengan batasan saat khusus.

Dan buat pengertian pendapatan sendiri yaitu komisi atau hak yang butuh diterimanya, dikarenakan hasil peran atau usaha kerasnya. Oleh lantaran itu, ketentuan upah buat tiap posisi tidak sama. Dikarenakan pekerjaan/partisipasi tanggung jawabnya juga tidak sama.