PDA

View Full Version : Tips Mengurangi Resiko Terkena Kanker Payudara Akibat Keturunan


anggisaputra
16th March 2017, 09:00 AM
Terkena kanker payudara, memang bukanlah suatu hal yang diinginkan oleh orang banyak. Tapi apadaya, orang-orang sekarang ini khususnya wanita sudah banyak yang mengidap kanker payudara. Hal ini disebabkan karena adanya gaya hidup atau pola hidup yang tidak sehat/buruk, seperti memiliki berat badan yang berlebih, memiliki kebiasaan merokok, sering mengkonsumsi alkohol, dan lain-lain.

Pada umumnya kanker payudara ini hanya diidap oleh seseorang yang berusia rata-rata 30-45 tahun, namun sekarang ini sudah banyak sekali remaja yang berumur 17-20 tahun mengidap penyakit kanker payudara ini.

Menurut data yang telah dipublikasikan oleh WHO ada sekitar 15 juta orang setiap tahunnya yang meninggal dunia akibat terserang kanker payudara, dan 2,5 juta diantaranya meninggal setiap minggunya. Sungguh mengerikan ya penyakit ini :(sweat):

Oleh sebab itu, ada baiknya jika anda sesegera mungkin melakukan pencegahan atau penanganan dengan tepat agar terhindar dari resiko terkena kanker payudara.

Tapi apakah anda memiliki keturunan yang memiliki riwayat kanker payudara? Jika iya, anda harus berhati-hati dengan resiko keturunan ini. Karena kondisi kesehatan tubuh anda akan sangat rentan untuk terkena kanker payudara.

Namun, anda jangan khawatir karena ada solusi tepat yang bisa membantu anda untuk mengurangi resiko terkena kanker payudara.

Cara Tepat Yang Bisa Anda Lakukan Untuk Mengurangi Resiko Terkena Kanker Payudara Akibat Keturunan
Ada beberapa cara yang bisa anda lakukan, yaitu:


Cobalah untuk menjaga berat badan anda tetap ideal
Lakukan aktivitas fisik secara teratur
Hindari pil KB
Lakukan pemeriksaan kesehatan secara rutin
Rutin mengkonsumsi Breast Care Capsule (http://www.tokoacep.us/breast-care-capsule-menjaga-dan-merawat-kesehatan-payudara.html)


Nah, itulah langkah-langkah yang bisa anda lakukan untuk mengurangi resiko terkena kanker payudara akibat keturunan. Oleh karena itu, sangat disarankan sekali bagi anda untuk mencobanya!

Baca juga artikel menarik lainnya: Langkah Tepat Agar Kesehatan Payudara Anda Tetap Terjaga (http://www.tokoacep.us/langkah-tepat-agar-kesehatan-payudara-anda-tetap-terjaga.html)

Semoga Bermanfaat :o: