PDA

View Full Version : Hati Hati Obesitas Bisa Memicu Gagal Ginjal


nengikakartika
25th March 2017, 11:31 AM
Hati Hati Obesitas Bisa Memicu Gagal Ginjal

http://obatgagalginjal.co/wp-content/uploads/2017/03/2343.jpg
Hati Hati Obesitas Bisa Memicu Gagal Ginjal (http://obatgagalginjal.co/hati-hati-obesitas-bisa-memicu-gagal-ginjal) |Terimakasih atas kunjungan Anda di situs kesehatan www.obatgagalginjal.co ,Satu-satunya Obat Herbal Online Terbaik dan Terpercaya dalam memberikan tips menarik dan solusi terbaik untuk kesehatan ginjal Anda secara alami tanpa efek samping.


Kegemukan ternyata bukan hanya buat hidup tak nyaman saja. Ancaman penyakit seperti gagal ginjal kronis pun siap mengintai. Obesitas berpotensi menimbulkan gangguan kesehatan dan meningkatkan risiko terkena penyakit diabetes dan hipertensi, dua penyakit yang merupakan salah satu faktor risiko tertinggi dari penyakit ginjal kronis.
Silahkan klik > Bahaya Minuman Bersoda Bagi Kesehatan Ginjal (http://obatgagalginjal.co/bahaya-minuman-bersoda-bagi-kesehatan-ginjal)
Obesitas atau berat badan berlebih ini ikut menjadi perhatian di bidang kesehatan karena dapat menyebabkan berbagai jenis penyakit tidak menular, salah satunya adalah penyakit ginjal kronis. Penyakit ginjal kronis ini adalah kelainan terhadap organ ginjal karena berbagai faktor seperti infeksi, genetis, tumor, penyakit metabolis atau degeneratif yang timbul secara perlahan tanpa menimbulkan gejala pada tahap awal.


Penyakit ini juga didefiniskan sebagai kelaian pada arah yang berlangsung selama tiga bulan disertai ketidaknormalan pada albumin urine, hasil patologi, elektrolit dan beberapa hal lainnya. Salah satu ciri ciri seseorang penderita penyakit ginjal adalah ginjal membesar karena bekerja keras untuk menyaring masa otot yang bertambah.


Pada dasarnya, fungsi organ tersebut adalah mengeluarkan sisa-sisa produk dari tubuh, Ketika berat badan berlebih, maka masa otot ikut bertambah. Dengan demikian, kerja ginjal untuk mengeluarkan zat sisa dari tubuh semakin berat. Hal itulah yang menyebabkan ginjal mengalami kerusakan karena beban bekerja lebih besar dari biasanya.
Cara Menccegah Penyakit Gagal Ginjal



Minum banyak air setiap hari ( Baca juga > Efek Samping Terlalu Banyak Minum Air Putih (http://obatgagalginjal.co/efek-samping-terlalu-banyak-minum-air-putih-bagi-pasien-ginjal/) )
Jangan menahan buang air kecil
Mengurangi asupan garam
Hindari alkohol dan rokok
Olahraga rutin
Turunkan Berat badan ( Baca juga > Tips Diet Untuk Penderita Gagal Ginjal (http://obatgagalginjal.co/diet-rendah-natrium-untuk-pasien-ginjal-tahap-awal/) )
Hati-hati mengkonsumsi suplemen dan obat-obatan atau jamu

Obat Herbal Spesialis Untuk Gagal Ginjal Terbukti Ampuh

Jika Kondisi tidak juga membaik, maka mesti melakukan pengobatan alternatif dan aman tanpa menimbulkan efek samping, kami sarankan kepada Anda untuk mengobati ginjla dengan obat herbal QnC Jelly Gamat. Kenapa harus QnC Jelly Gamat? Kita simak ulasannya :
http://obatgagalginjal.co/wp-content/uploads/2016/12/qnc-jelly-300x300.jpg
Kode Produk QnC Jelly Gamat (http://obatgagalginjal.co/qnc-jelly-gamat-solusi-kesehatan-keluarga-anda/) : OGGV
Harga Rp.155.000,-/Per botol 300ml (pesan lebih banyak, hemat ongkos kirim)


QnC Jelly Gamat terbuat dari bahan 100% Teripang Emas, serta dilengkapi komposisi bahan lainnya seperti Sweetener Stevia, Pengmulsi Nabati, Essen Natural, Air RO, Buah dan Sayur. Teripang Emas Asli tersebut memiliki kemampuan untuk memperbaiki jaringan yang telah rusak termasuk membantu ginjal agar bisa berfungsi kembali dan mencegah terjadi cuci darah dan transplantasi. Info lebih lengkap klik > Obat Gagal Ginjal (http://obatgagalginjal.co/)


Demikian sekilas informasi mengenai Hati Hati Obesitas Bisa Memicu Gagal Ginjal. Semoga dengan adanya artikel kali ini bisa bermanfaat untuk Anda. Dan Semoga Anda diberikan kesembuhan karena sesungguhnya produk hanyalah perantara dan kesembuhan hanyalah dari MAHA KUASA.
Hati Hati Obesitas Bisa Memicu Gagal Ginjal