View Full Version : Cerita Efek Bahayanya Implan Payudara


dianas
27th March 2017, 05:12 PM
Meskipun pemasangan implant untuk perbesar payudara wanita (http://www.theclinicindonesia.com/operasi-payudara/) dianggap paling aman dan saat ini, namun masih saja ada efek buruk yang harus diperhitungkan setelah hal tersebut dilakukan. Beberapa dampak negatif dari memperbesar payudara dengan implant payudara adalah adalah sebagai berikut:

• Penurunan kemampuan menyusui, pengerasan payudara, gangguan sensasi puting, infeksi dan penumpukan kalsium sekitar implan payudara yang telah dimasukan.
• Implan payudara memiliki batas pemakaian dan bukan untuk seumur hidup. Sehingga wanita atau pria yang melakukan implan payudara, harus kontrol secara rutin rutin agar terhindar dari risiko yang mematikan.

Di artikel ini saya akan share sedikit tentang kumpulan cerita yang saya kumpulkan dari Internet :

Implan Payudara Berpindah Ke Punggung Dan Perut
Tian Hui mengoperasi payudaranya pada 2002 dan berharap usahanya mendapatkan dada yang seksi bisa meningkatkan percaya dirinya. Ini dilakukan dia lantaran memergoki suaminya, Chiu, selingkuh dengan perempuan lebih muda berpayudara montok.
Namun setelah lebih dari satu dekade operasi itu mulai memperlihatkan gejala tak beres. Implannya mulai bergeser dan Hui kadang menempatkannya kembali seperti semula. Ini dilakukan berulang kali hingga akhirnya perpindahan implan itu terlalu jauh.
Ini saya lakukan semata-mata demi mendapat perhatian suami. Saya selalu menginginkan pernikahan kami baik-baik saja. Namun saya seperti dihantam batu saat dia selingkuh dengan wanita usianya enam tahun lebih muda dari saya, ujar Hui.

Perempuan asal Provinsi Guangdong ini mengaku perkawinannya jadi tidak harmonis setelah suaminya tak setia. Namun dia tetap berusaha tinggal seatap agar tidak mempermalukan keluarga. Hui juga takut atas apa yang terjadi dengan implannya. Dia memutuskan untuk kembali ke dokter bedah meski harus mengalami kesakitan. Akhirnya dokter mengangkat implan itu dan menggantinya dengan yang baru. Dokter Liang Hao dari rumah sakit kepolisian mengatakan ini kasus ekstrem dan bisa menyebabkan kanker.

Mengalami Benjolan dan peradangan
Maria Alaimo mengalami kegagalan akibat produk operasi plastik, sehingga membuatnya memiliki empat payudara. Hal ini karena sepotong daging mengembang di bawah payudara. Hal yang sama juga dialami oleh model Tara Reid. Implan payudara (http://healthybeauty17.dudaone.com/jenis-operasi-pembesaran-payudara-dengan-implan) membuat benjolan di dadanya, kulit menjadi keriput sehingga sangat tidak sedap dipandang. Oleh karena itu, ia memutuskan untuk menghilangkan semua implan payudaranya.

mromli56
24th July 2017, 01:31 PM
Wah ngeri juga yaaa















------------------------------------------------------------------------------------
Jasa Pembuatan Toko Online Murah Terbaik di Indonesia (http://www.jasabuattokoonline.com) - Solusi Jasa Pembuatan Toko Online Murah (http://www.jasabuattokoonline.com/p/toko-online.html) Untuk Berjualan Online Semakin Mudah, Lancar, Makin Banyak Pembeli, Tampilan Menarik, Selalu Berusaha Menjadi Jasa Pembuatan Toko Online Terpercaya (http://www.jasabuattokoonline.com/2016/06/jasa-toko-online-yang-terpercaya.html), Serta Menjadi Penyedia Jasa Pembuatan Toko Online Terbaik (http://www.jasabuattokoonline.com/2016/06/jasa-toko-online-terbaik-dengan-fitur.html) di Indonesia