PDA

View Full Version : Pengertian Lingkungan, Limbah, dan LGBT


adinu
31st March 2017, 01:53 PM
Pengertian Lingkungan (http://www.ngelmu.id/2017/02/pengertian-lingkungan.html) yaitu gabungan dari situasi fisik mencakup situasi sumber daya alam seperti tanah, air, daya surya, mineral, dan flora serta fauna yg tumbuh di darat serta di laut, dengan lembaga-lembaga yg meliputi penciptaan manusia sebagai ketentuan bagaimana memanfaatkan lingkungan fisik. Lingkungan juga sanggup di artikan dalam semua suatu hal yg ada di kurang lebih manusia serta memengaruhi perubahan kehidupan manusia. Lingkungan terdiri dalam komponen biotik serta abiotik. Komponen abiotik yaitu seluruh benda mati seperti tanah, hawa, air, iklim, kelembapan, sinar, nada. Lalu komponen biotik yaitu semua suatu hal yg bernyawa seperti tumbuhan, hewan, manusia serta mikro-organisme (virus serta bakteri).

Sedang yg disebut dengan Pengertian Limbah (http://www.ngelmu.id/2017/02/pengertian-limbah.html) sebagai sebuah barang (benda) bekas dari suatu aktivitas produksi yg tidak berfaedah/bernilai ekonomi lagi. Limbah sendiri dari tempat aslinya dapat bermacam jenis, ada yg limbah dari rumah tangga, limbah dari pabrik-pabrik besar serta ada pula limbah dari sebuah aktivitas spesifik. Dalam dunia penduduk yg jadi tambah maju serta moderen, penambahan dapat jumlah limbah jadi tambah bertambah. Logika yg enteng seperti ini ; dahulunya manusia cuma memanfaatkan jeruk nipis buat membasuh piring, tapi saat ini manusia udah memanfaatkan sabun buat membasuh piring jadi penambahan dapat limbah tdk dapat dielakkan lagi.

gilangjonono
18th January 2018, 11:29 AM
dari pengertian lingkungan lanjut ke pengertian limbah dilanjutkan ke pengertian LGBT..kayaknya kurang nyambung min..mungkin bisa ke pembahasan lain yang lebih nyambung seperti bakteri pengurai limbah, waste water treatment plant (http://www.polystamino.co.id/product/biowaste-anaerob-100-p408162.aspx), pengolahan limbah cair industri atau pengolahan air limbah

sakkabumi
19th January 2018, 10:38 AM
emang sebenarnya water treatment indonesia (http://www.ciptaanekaair.co.id/product) sendiri umumnya seperti apa?