PDA

View Full Version : Pengertian Demokrasi Pancasila, Energi, dan Geografi


adinu
31st March 2017, 01:30 PM
Pengetian Demokrasi Pancasila (http://www.ngelmu.id/2017/03/pengertian-demokrasi-pancasila.html)
Demokrasi Pancasila yakni demokrasi yang menitikberatkan musyawarah mufakat tanpa ada oposisi dalam doktrin Manipol USDEK disebut dengan sebagai demokrasi terpimpin yaitu demokrasi yang ada dibawah komando Pemimpin Besar Revolusi lantas dalam doktrin repelita yang ada dibawah pimpinan komando Papa Pembangunan arah ide pembangunan dari pada nada paling banyak dalam tiap tiap usaha pemecahan problem atau pengambilan ketentuan, terutama dalam sebagian instansi negara.

Sedang yang disebut dengan Pengertian Energi (http://www.ngelmu.id/2017/03/pengertian-energi.html)
Pengertian daya bersumber pada pengetahuan fisika yaitu kebolehan buat melaksanakan usaha. Kebolehan ini diukur dengan variabel saat serta besarnya usaha yang dijalankan. Tidak ada pengertian daya tidak hanya ini yang amat melukiskan apakah itu daya. Dalam system SI, Daya punya grup Joule. Grup lain dari daya seperti KWh, Erg serta kalori difungsikan dalam sektor khusus buat membantu. Konversi grup daya sanggup dijalankan lewat ketentuan kalau 1 kalori=4. 2 Joule serta 1 joule=1 watt sekon.

Serta yang disebut dengan Pengertian Geografi (http://www.ngelmu.id/2017/03/pengertian-geografi-menurut-para-ahli.html) Menurut Beberapa Ahli
Prof. Bintarto : Geografi mendalami hubungan kausal beberapa gejala di muka bumi serta peristiwa-peristiwa yang terjadi di muka bumi baik yang fisikal atau yang menyangkut mahkluk hidup bersama-sama permasalahannya, lewat pendekatan keruangan, ekologikal serta regional buat kebutuhan program, proses serta kesuksesan pembangunan.

Claudius Ptolomeus : mendalami hal, baik yang dipicu oleh alam atau manusia serta mendalami akibat yang dipicu dari ketidaksamaan yang terjadi itu.

Erastothenes : geografi datang dari kata geographica yang memiliki arti penulisan atau penggambaran berkenaan bumi.

Ellsworth Hunthington : melihat manusia sebagai sosok yang pasif jadi hidupnya di pengaruhi oleh alam sekitarnya.

Erastothenes, geografi datang dari kata geographica yang memiliki arti penulisan atau penggambaran berkenaan bumi.

Claudius Ptolomaeus, geografi yaitu sebuah penyajian lewat peta dari sebagian serta semua permukaan bumi.

John Mackinder (1861-1947) seseorang ahli geografi berikan uraian geografi sebagai satu kajian berkenaan kaitan pada manusia dengan alam sekitarnya.

Ekblaw serta Mulkerne menyatakan, kalau geografi sebagai ilmu dan pengetahuan yang mendalami bumi serta kehidupannnya, pengaruhi pandangan hidup kita, makanan yang kita mengonsumsi, busana yang kita pakai, tempat tinggal yang kita huni serta tempat rekreasi yang kita nikmati.

Preston E. James menyatakan geografi bersangkutan dengan system keruangan, ruangan yang duduki permukaan bumi. Geografi selamanya bersangkutan dengan hubungan timbal balik pada manusia serta habitatnya.