PDA

View Full Version : Cara mengobati penyakit hernia (turun berok) tanpa operasi


Yayu puji lestari
10th April 2017, 09:56 AM
Turun berok atau bahasa kedokterannya disebut dengan hernia merupakan suatu penyakit yang sangat membahayakan bila tidak kita atasi sejak dini karena bisa mengakibatkan sulit berjalan dan jika sudah parah solusinya harus dengan cara operasi . Hernia atau turun berok banyak diderita oleh kaum pria, namun adapula wanita yang menderitanya. Penyakit hernia ini tidak memandang usia bisa menyerang siapa saja mulai dari bayi ,anak anak ,orang dewasa ,sampai usia lanjut pun bisa terkena penyakit ini

Turun berok memang akan hilang dengan sendirinya, namun akan kembali datang lagi sewaktu-waktu. Yang paling parahnya jika benjolan akibat turun berok bertahan lamaakubat tidak dapat masuk kembali, maka hal itu merupakan tanda bahwa penyakit turun berok sudah bertambah parah. dan tindak operasi adalah salah satu cara prngobatan untuk mengembalikan keadaannya seperti semula. Oleh sebab itu untuk mencegah terjadinya sesuatu yang membahayakan, makan sebaiknya penyakit turun berok segera di atasi. Anda bisa mengobati penyakit turun berok yang anda derita dengan 3 bahan alami sebagai berikut:

Daun sirsak
Bahan alami yang bisa digunakan sebagai obat turun berok alami, bisa menggunakan daun sirsak sebagai obat turun berok alami. Bisa dengan merebus daun sirsak dan air minum

Teh

Obat turun berok alamipun bisa menggunkan teh kamomile, teh kamomile merupakan obat turun berok alami yang dapat membantu mengatasi penyakit turun berok. Anda dapat mengonsumsi teh ini sertiap hari bila perlukan.

Jahe

cara mengobati turun berok yang aman tanpa melakukan opetasi salah satu bahan alaminya adalah jahe. obat turun berok alami dari jahe, dapat membantu untuk mengatasi penyakit turun berok.

Itulah beberapa bahan alami yang bisa membantu mengobati penyakit turun berok (hernia) selain itu juga anda bisa mencari obat untuk penyembuhkan penyakit turun berok tanpa operasi (http://bit.ly/2mUKhqt) yang man dan tidak mengan dung efek samping.

Terima kasih sudah membaca, semoga bermanfaat :(angel):