PDA

View Full Version : Pantangan Makanan Untuk Penderita Maag


nengikakartika
22nd April 2017, 12:38 PM
Qnc Jelly Gamat (http://jellygamat.co/) Terimakasih atas kunjungan Anda di website www.jellygamat.co ,Satu-satunya website yang memberikan artikel yang menarik dan solusi terbaik untuk permasalah lambung. Dalam kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai Pantangan Makanan Untuk Penderita Maag (http://jellygamat.co/pantangan-makanan-untuk-penderita-maag). Semoga dengan adanya artikel di bawah ini bisa bermanfaat bagi Anda.


Penyakit maag dalam istilah medis disebut penyakit gastritis atau tukak lambung, dimana penyakit tersebut bukanlah penyakit sebenarnya, melainkan penyakit maag adalah suatu gejala dari peradangan pada lambung yang disebabkan oleh virus atau bakteri Helicobacter Pylori yang mengakibatkan Luka di lambung. Namum ada juga faktor lain yang bisa menyebabkan maag seperti stres, pola hidup tak sehat dan pola makan yang tidak teratur. Baca juga : Manfaat Singkong Untuk Maag (http://jellygamat.co/manfaat-singkong-untuk-penderita-maag/)
Pantangan Makanan Untuk Penderita Maaghttp://jellygamat.co/wp-content/uploads/2017/04/28686244864_3e3e51d24b_o.jpg

Dari penjelasan mengenai maag di atas, Anda wajib memiliki makanan yang bersifat basa atau dapat menetalisirkan kelebihan asam lambung dalam perut Anda. Seperti Manfaat Kurma Untuk Maag (http://jellygamat.co/manfaat-kurma-untuk-penderita-sakit-maag/). Oleh karena itu, berikut adalah beberapa jenis Pantangan Makanan Untuk Penderita Maag diantaranya :


Makanan yang mengandung banyak gas seperti Sawi, kol, nangka dan buah pisang ambon
Makanan dengan rasa pedas seperti saos cabai, saus panas, saos tomat dan makanan yang mengandung merica berlebih
Makanan asam seperti cuka, acar, asinan dan buah asam.
Buah-buahan yang tidak boleh dikonsumsi oleh penderita maag adalah nanas, belimbing, kedondong dan mangga muda
Jenis kue yang tidak boleh dikonsumsi seperti kue keju, kue tar dengan banyak krim di dalamnya, kue cokelat dan kue pisang.
Makanan yang mengandung alkohol seperti tape ketan, manis sayur, tape singkong dan manisan buah.
Makanan keras dan sulit dicerna adalah berat ketan, dodol, dan talas
Tidak boleh mengkonsumsi makanan yang mengandung karbohidrat seperti nasi, jagung, mie, pasta dan roti putih yang mengandung banyak dari mentega.

Pantangan Minuman Bagi Penderita Maag

Manfaat Tepung Sagu Untuk Penderita Maag (http://jellygamat.co/manfaat-tepung-sagu-untuk-penderita-maag) Ada berbagai macam jenis minuman yang tidak boleh dikonsumsi. Hal itu dikarenakan kandungan di dalamnya bisa membuat lambung beraksi dan teritasi. Berikut beberapa Pantangan Minuman Bagi Penderita Maag diantaranya :


Kopi
Soda dan alkohol
Minuman berenergi
Semua minuman dalam kaleng dan botol

Jika kondisi tidak juga membaik, maka kami sarankan kepada Anda untuk mengobati penyakit maag akut / kronis dengan obat herbal Qnc Jelly Gamat. Qnc Jelly Gamat adalah obat multikhasiat yang mampu membantu mengatasi permasalah lambung karena Qnc Jelly Gamat secara aktif membangun sel-sel atau jaringan tubuh manusia yang rusak sehingga bisa pulih kembali serta meningkatkan/menambahkan sistem imun agar tidak terkena infeksi. Info lebih lengkap klik : Obat Maag Akut dan Kronis (http://jellygamat.co/obat-alami-penyakit-maag-akut-dan-kronis-yang-ampuh/)


Itulah Pantangan Makanan Untuk Penderita Maag yang bisa kami sampaikan. Semoga dengan adanya artikel kali ini bisa bermanfaat bagi Anda.