PDA

View Full Version : Ciri Platyhelminthes, Jenis Pelapukan, dan Satuan Daya


adinu
28th April 2017, 11:08 AM
Platyhelmintes (http://www.kumpulan.net/2017/04/pengertian-ciri-dan-klasifikasi-platyhelminthes.html)(cacing pipih) yakni cacing yang termasuk juga triplobalstik aselomata dikarenakan punya 3 susunan embrional yang terdiri dari ektoderma, endoderma, dan mesoderma. Platyhelmintes (cacing pipih) punya susunan dan peranan tubuh yang tidak sama juga dengan cacing golongan yang lain salah satunya sebagai berikut ini ini :

Sistem Pencernaan :

Sistem pencernaan Platyhelmintes (cacing pipih) yakni gastrovaskuler, dimana peredaran makanan tidak lewat darah tapi oleh usus.

Pelapukan (http://www.kumpulan.net/2017/04/pengertian-dan-jenis-pelapukan.html)ini merupakan proses alami yang bekerja menghancurkan batuan jadi tanah. Pengertian lain mmengenai pelapukan yakni proses alterasi dan fragsinasi batuan dan material tanah pada atau dekat dengan permukaan Bumi yang dipicu oleh proses fisika, kimia, mau pun biologi.

Berkenaan proses pelapukan ini terjadi dalam tempo yang amat lama. Tidak cuma amat dipengaruhi oleh saat, terdapatnya pelapukan batuan ini bisa dipengaruhi bermacam bentuk faktor yang lain.

Daya yaitu Laju Kekuatan yang dihantarkan sepanjang melaksanakan usaha dalam periode saat khusus. Unit SI (Unit Internasional) buat Daya yaitu Joule/Sekon (J/s) = Watt (W).

Unit Watt (http://www.kumpulan.net/2017/04/pengertian-dan-jenis-pelapukan.html)difungsikan buat penghormatan pada seseorang ilmuan penemu mesin uap yang bernama James Watt.