PDA

View Full Version : Cara Konsumsi Qnc Jelly Gamat


nengikakartika
6th May 2017, 02:34 PM
Selamat datang di website www.jellygamat.co (http://jellygamat.co/) ,sebelumnya kami ingin mengucapkan terimakan banyaka atas kepercayaan Anda dalm menggunakan produk Qnc Jelly Gamat kami, halaman ini di buat untuk di dedikasikan khusus para konsumen sebagai salah satu cara dalam memuaskan pelayanan konsumen kami, maka dari itu mari kita simak Cara Konsumsi Qnc Jelly Gamat (http://jellygamat.co/cara-konsumsi-qnc-jelly-gamat)
Cara Konsumsi Qnc Jelly Gamat Sesuai Dosis Yang Benar

Qnc Jelly Gamat (http://jellygamat.co/) adalah produk minuman terbaru unggulan PT.Bijaksana Maju Utama serta telah mendapatkan ijin dari DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229. Tersertifikasi Halal MUI Indonesia. Dan merupakan produk kesehatan dengan kualitas terbaik No.1 di dunia.http://jellygamat.co/wp-content/uploads/2017/05/444.jpg
Produk kami ini bisa dikonsumsi dengan berbagai cara seperti di campur dengan minuman seperti teh, jus, susu dll. Tetapi kami sarankan untuk mempercepat daya serap tubuh terhadap produk kami, maka kami sarankan kepada Anda untuk mencampurkan dengan 1 gelas (200ml) atau (1/2 gelas air putih hangat) dan Anda tinggal mengaduknya hingga rata, Cara mengkonsumsi ini sangat baik jika di terapkan kepada penderita seperti gagal ginjal, darah tinggi, stroke, hepatitis dan liver.
Aturan Pakai Qnc Jelly Gamat Untuk Bayi & Balita



Bayi 1 tahun : 0,5 sendok teh perhari
Balita : 1 sendok teh perhari.

Aturan pakai Qnc Jelly Gamat Untuk Anak-anak :



Untuk Menjaga Kesehatan : 1x sehari sebelum tidur sebanyak 1 SENDOK TEH
Pengobatan Sakit Ringan : 2x sendok sehari sebanyak 2 SENDOK TEH
Pengobatan Sakit Berat/Kronis : 3x sendok sebanyak 2 SENDOK TEH

Aturan pakai Qnc Jelly Gamat Untuk Dewasa & Lansia :



Untuk Menjaga Kesehatan : 1x sehari sebelum tidur sebanyak 1 SENDOK MAKAN.
Pengobatan Sakit Ringan : 2x sehari sebanyak 4-5 SENDOK TEH sekali minum.

Aturan pakai Qnc Jelly Gamat Ibu Hamil & Menyusui



Untuk Menjaga Kesehatan : 1x sehari sebelum tidur sebanyak 1 SENDOK TEH.
Pengobatan Sakit Ringan : 2x sendok sehari sebanyak 2 SENDOK TEH
Pengobatan Sakit Berat/Kronis : 2x sendok sehari sebanyak 3 SENDOK TEH

Aturan Pakai Qnc Jelly Gamat Penyakit Luar :



Untuk Penyakit Gatal oleskan kebagian gatal sampai merata pagi dan sebelum tidur
Untuk Penyakit luka borok oleskan kebagian luka sampai merata pagi,siang dan sebelum tidur
Untuk penyakit diabetes luka gangren oleskan kebagian luka sampai merata dan konsumsi 3 SENDOK TEH pagi dan sore.

Aturan pakai Qnc Jelly Gamat Untuk Wajah



Untuk Menghilangkan jerawat bisa dioleskan kebagian jerawat atau dijadikan masker wajah pagi dan sebelum tidur
Untuk memutihkan wajah bisa dioleskan kebagian wajah atau dijadikan masker wajah pagi-pagi sebelum terkena matahari tunggu sampai 15 menit / 20 menit, dan sebelum tidur gunakan masker wajah sampai menjelang pagi-pagi

Lalu bagimana jika konsumen masih menggunakan obat dokter ????

Jika Anda salah satu konsumen yang masih menggunakan obat resep dokter dan Anda ingin mengkonsumsi Qnc Jelly Gamat, maka Anda hanya tinggal memberikan jeda waktu minimal 1 jam atau lebih bagusnya lagi 2 jam setelah pemakaian obat atau pun sebelum pemakaian obat dokter.
Lalu Bagimana Aturan Penyimpanan Qnc Jelly Gamat :

Agar kualitas dan khasiat Qnc Jelly Gamat bisa terus terjaga sebaiknya Setelah tutup botol dibuka, sebaiknya Qnc Jelly Gamat disimpan di lemari es / kulkas / di simpan di tempat yang sejuk yang tidak terkena sinar matahari secara langsung. Baca selanjutnya : Legalitas Qnc Jelly Gamat (http://jellygamat.co/legalitas-qnc-jelly-gamat/)


Itulah Cara Konsumsi Qnc Jelly Gamat yang bisa kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan bisa Anda pahami. Dan bagi Anda yang ingin mendapatkan Qnc Jelly Gamat Asli Anda bisa mendapatkanya di website Aryanto Herbal Disini dengan cara klik gambar di bawah ini !!!http://jellygamat.co/wp-content/uploads/2017/05/2288.gif (http://jellygamat.co/cara-pemesanan-jelly-gamat/)
Terimakasih atas kunjungan Anda di website kami. Kami doakan semoga Anda lekas sembuh, karena sesungguhnya produk hanyalah perantara dan kesembuhan hanyalah dari MAHA KUASA.