View Full Version : Ciri psoriasis yang sudah parah dan gak mungkin sembuh


Rimanurmala
7th June 2017, 09:30 AM
Dikuti dari alodokter:

Intensitas gejala psoriasis pada tiap pengidap berbeda-beda. Ada yang mengalami gejala ringan atau tidak sama sekali dalam kurun waktu tertentu. Namun, gejala tersebut kemudian juga bisa bertambah parah sampai mengganggu kenyamanan pengidap selama beberapa minggu atau beberapa bulan sebelum akhirnya berkurang atau berhenti.

Tidak semua pengidap psoriasis mengalami gejala yang sama, karena penyakit ini memiliki banyak jenis. Namun secara umum, gejalanya meliputi:

Bagian kulit memerah yang terasa tebal, kering, dan bersisik.
Kulit pecah-pecah yang terkadang bisa berdarah.
Kuku yang menebal dengan tekstur tidak rata.
Sendi-sendi yang membengkak dan kaku.

Untuk psoriasis yang sudah parah biasaanya tidak hanya menyerang di salah satu bagian tubuh saja tetapi hampir merambat ke tubuh yang lain. Itu berarti, pertumbuhan gejala psoriasis tsb akan sangat sulit di atasi, sebab fungsi kulit pun mulai menurun dan tidak mampu mengalahkan rambatan gejala psoriasis yang sedang terjadi.

Untungnya, ada QNC Jelly gamat yang mampu menganangi hal ini. Apa itu QNC? meripakan olahan produk herbal yang terbuat dari ekstrak teripang emas, dimana teripang emas ini mengandung zat yang mampu mengembalikan fungsi sel dan mengganti sel yang sudah rusak. Ini berarti, QNC jelly gamat ampu menyembuhkan psoriasis tanpa ribet dan lebih praktis :)

Mengobati psoriasis secara alami dengan ramuan herbal (http://qncjellygamat.top/mengobati-psoriasis-secara-alami-dengan-pengobatan-herbal.html)