View Full Version : 4 tips paling mudah samarkan bekas jerawat


aziginajar
8th June 2017, 11:05 AM
Buat kamu lagi galau gara gara bekas jerawat yang muncul di wajah kamu yang mulusitu , simak 4 cara menghilangkan bekas jerawat (http://www.distributorqncjellygamat.web.id/cara-menghilangkan-bekas-jerawat-dengan-caladine/) berikut ini supaya kami tidak galau lagi.

Dengan menggunakan es batu

Tahukah kamu ternyata es batu bisa berperan dalam meningkatkan sirkulasi pada darah yg terbisa di sekitar jerawat kamu. Bukan hanya itu saja tetapi juga ampuh dalam mengecilkan pori yg ada pada kulit, bisa menghilangkan kotoran di kulit, menghilangkan minyak yg berlebihan, serta bisa membunuh bakteri yg di sebabkan oleh jerawat. Caranya pun cukup mudah. Kamu hanya mengambil sebongkah es batu kecil yg dibungkus dengan kain lalu ditempelkan ke wajah kamu yg berjerawat.

Dengan menggunakan bawang putih

Biasanya kamu pasti menggunakan bawang putih sebagai bumbu untuk masakan. Tetapi khasiatnya juga dapat digunakan sebagai bahan alami untuk menghilangkan jerawat. Dikarenakan terbisa kandungan antiseptik, antioksidan, antivirus, serta antijamur. Kamu hanya tinggal membelah bawang putih menjadi dua bagian dan digosok – gosokkan ke daerah jerawat

Dengan menggunakan jeruk nipis

Kandungan vitamin C yg terbisa dalam jeruk nipis dapat dijadikan sebagai obat untuk menghilangkan jerawat

Dengan menggunakan buah tomat

Buah tomat kaya akan vitamin A serta vitamin C. Sehingga dengan adanya kandungan ini membuah tomat baik dijadikan sebagai obat untuk menumpas jerawat. Caranya pun sangat mudah kamu hanya tinggal mengambil buah tomat yg di iris tipis – tipis, dan tutupilah pada aera jerawat kamu dengan menggunakan irisan tomat tersebut.