View Full Version : Taman Bunga Pematangsiantar Akan Disulap Menjadi Seperti Ini


dovin
6th July 2017, 09:22 AM
https://image.prntscr.com/image/XbZMXcZIRlSGWTlzh-joJg.png

Pemerintahan Kota Pematangsiantar (https://id.wikipedia.org/wiki/Kota_Pematangsiantar) dalam waktu dekat ini akan menata Lapangan Merdeka atau yang lebih dikenal dengan sebutan taman Bunga.

Hal itu dijelaskan Plh Wali Kota Pematangsiantar Hefriansyah, SE. MM saat meninjau lokasi, Rabu (5/7/2017). Didampingi Plt Sekda Ir Reinward Simanjuntak, Kepala Bappeda Midian Sianturi, Kabag Humas dan Protokoler Gilbert L Ambarita, berjalan kaki menuju lokasi yang tepat berada di depan balai Kota Pematang Siantar.

Sebelum memasuki lokasi taman bunga, Hefriansyah menyempatkan diri bertemu dengan pedagang yang berada di sekitar taman bunga, beliau meminta kepada para pedagang untuk menjaga kebersihan dan ketertiban serta keindahan.

"Jangan ada tikar-tikar, jadi harus bersih, saya akan sering kemari untuk makan dan minum, bila sudah bersih dan nyaman," pintanya.

Ia juga meminta agar toilet yang ada di dalam lokasi taman tetap bersih jangan dibiarkan kotor.

Plt Sekda Renward dalam perbincangan dengan Plh Wali Kota, mengatakan lapangan Merdeka (taman bunga) ini, akan segera ditata dengan mendirikan tempat fitnes, jogging track, dan skate board track, sembari menunjukkan master plan.

Ia mengatakan perlahan akan dilakukan penataan lokasi seperti kebersihan, penutupan parit serta membuka gerbang. "Selanjutnya pembangunan fasilitas pendukung tadi akan dilakukan," katanya.

Hefriansyah meminta kepada jajarannya, untuk terus memantau kenyamanan di taman (http://www.jasapembuatantamanmurah.com)bunga serta dalam melaksanakan program-program tetap menganalisa secara kongkrit karakter masyarakat Kota Siantar dengan tujuan untuk menciptakan keindahan dan kenyaman. (Tribun)