View Full Version : Manfaat dari Investasi Reksadana


ayashas
25th July 2017, 05:15 PM
Sudah beberapa orangyang melakukan investasi reksadana (https://trima.trimegah.com/produk-layanan/reksa-dana) dengan beberapa alasan. Melakukan hal ini akan memberikan banyak keuntungan. Seperti halnya bagi investor dari segi pemantauan yang dilakukan setiap saat. Berikut ini manfaat yang diperoleh :
1. Dikelola oleh manajemen professional
Keuntungan yang di dapat salah satunya adalah dikelola oleh manajemen professional. Ini yang dapat memberikan kemudahan bagi investor.
2. Diversifikasi investasi menurunkan risiko yang mungkin terjadi
Pada investasi reksadana tidak hanya terfokus pada satu investasi. Sehingga risiko yang ada tidak terpusat pada satu jenis investasi tetapi tersebar.
3. Transparansi informasi
Pada investasi ini selalu memberikan informasi terkait perkembangan portofolio serta biaya secara berkelanjutan. Ini bertujuan agar pemegang Unit Penyertaan bisa memantau biaya, keuntungan serta resiko setiap saat.
4. Likuiditas tinggi
Jika pada perusahaan terdapat likuiditas yang tinggi maka perusahaan tersebut dapat dipercaya.
5. Biaya Rendah
Pada reksadana mampu melakukan investasi yang menghasilkan biaya transaksi yang efisien. Sehingga biaya investasi akan lebih rendah jika dibandingkan dengan investasi lainnya.
6. Potensi Return yang Tinggi
Keuntungan lain yang dapat diperoleh adalah dapat memberikan keuntungan yang bisa dinikmati dalam jangka panjang.

amaliawati
22nd August 2017, 12:28 AM
Banyak juga ya manfaat besarnya




















Informasi Lainnya ...


:: Jasa Pembuatan Toko Online Murah (http://www.jasabuattokoonline.com)

:: Jasa Pembuatan Toko Online Terbaik (http://www.jasabuattokoonline.com/p/toko-online.html)

:: Cara Sukses Jualan Online di Instagram (http://www.jasabuattokoonline.com/2017/06/cara-sukses-jualan-online-di-instagram.html)

:: Cara Mudah Meningkatkan Penjualan Online (http://www.jasabuattokoonline.com/2016/12/meningkatkan-penjualan-di-tahun-2017.html)

:: Cara Jual Produk di Tokopedia/Bukalapak Agar Banyak Pembeli (http://www.jasabuattokoonline.com/2016/12/tips-cara-menjual-produk-di-tokopedia.html)

:: Tips Cara Meyakinkan Para Pembeli Online Agar mau Beli (http://www.jasabuattokoonline.com/2016/09/tips-cara-meyakinkan-pembeli-online.html)

:: Cara Sukses Jualan Online di Instagram (http://www.jasabuattokoonline.com/2017/06/cara-sukses-jualan-online-di-instagram.html)

::Perbandingan Tokopedia dan Bukalapak (http://www.jasabuattokoonline.com/2016/09/kelebihan-kekurangan-tokopedia-dan.html)

:: Cara Jualan Online yang Benar (http://www.jasabuattokoonline.com/2016/06/cara-jualan-online-berjualan-online.html)

:: Agar Online Shop / Toko Online Banyak Pembeli (http://www.jasabuattokoonline.com/2016/05/agar-online-shop-toko-online-banyak.html)

:: Cara Pasang Iklan Online yang Efektif (http://www.jasabuattokoonline.com/2016/01/tips-cara-pasang-iklan-online-yang.html)

:: Cara Mengatasi Online Shop Toko Online Sepi Pembeli (http://www.jasabuattokoonline.com/2015/12/cara-mengatasi-online-shop-toko-online.html)