View Full Version : Stiker Hologram Original Plus


linksromi
19th August 2017, 07:49 AM
Stiker hologram original plus menjadikan barang produksi anda lebih bernilai dan memberikan kesan akan sebuah keprofesionalitasan anda di mata seorang pengguna, di samping sebagai cara agar tidak gampang di palsukan oleh pemalsu di luaran sana yang tidak punya tanggung jawb.

Menerapakanya adalah suatu keharusan jika tidak ingin ketika anda punya rencana melakukan ekspansi pasar namun tidak ingin mendapat kendala. Jika ingin menerapan maka perlu seorang produsen atau penyedia yang bisa membantu dalam hal supply.

Berdiameter ukuran 1,5 cm isi per lembar mencapai 81 pcs dengan minimal order cukup 10 lembar saja. Mengenai harga kami tergantung dari berapa banyak order artinya 10 lembar dengan 100 lembar beda jauh. Kalau rencana mau pesan dalam jumblah banyak mendingan order sekalian banyak.

Stiker hologram (https://www.putrahologram.com/) original plus dulu atau mungkin di lain tempat tersedia hanya warna silver tapi di kami warna selain silver juga ada penasaran silahkan tanyakan ke kami dengan menghubungi kontak kami di 085314257821