View Full Version : Obat Sipilis Dari Bawang Putih


lawliet12f
7th September 2017, 10:35 AM
Tahukah Anda bawang putih dapat di gunakan sebagai obat sipilis yang ampuh !! seperti yang kita ketahui, bawang putih selain di gunakan sebagai bumbu masak di dapur dan untuk menjadikan makanan menjadi gurih. ternyata memiliki khasiat lainnya dalam pengobatan salah satunya untuk pengobatan sipilis.

Bawang putih (Allium sativum; bahasa Inggris: garlic) adalah nama tanaman dari genus Allium sekaligus nama dari umbi yang dihasilkan. Mempunyai sejarah penggunaan oleh manusia selama lebih dari 7.000 tahun, terutama tumbuh di Asia Tengah, dan sudah lama menjadi bahan makanan di daerah sekitar Laut Tengah, serta bumbu umum di Asia, Afrika, dan Eropa.

Dikenal di dalam catatan Mesir kuno, digunakan baik sebagai campuran masakan maupun pengobatan. Umbi dari tanaman bawang putih merupakan bahan utama untuk bumbu dasar masakan Indonesia. Bawang mentah penuh dengan senyawa-senyawa sulfur, termasuk zat kimia yang disebut alliin yang membuat bawang putih mentah terasa getir atau angur.

Bawang putih digunakan sebagai bumbu yang digunakan hampir di setiap makanan dan masakan Indonesia. Sebelum dipakai sebagai bumbu, bawang putih dihancurkan dengan ditekan dengan sisi pisau (dikeprek) sebelum dirajang halus dan ditumis di penggorengan dengan sedikit minyak goreng.

Bawang putih bisa juga dihaluskan dengan berbagai jenis bahan bumbu yang lain.Dan juga dapat digunakan sebagai obat penyakit kutil,caranya : keprek bawang putih ( jangan sampai halus ) lalu tempelkan pada kutil dan ikat yang kuat dengan kain atau plester tunggu sampai 30 menit,jangan terlalu banyak bergerak,maka kulit akan panas dan kutil akan menghitam.Besoknya anda terbebas dari kutil. Bawang putih mempunyai khasiat sebagai antibiotik alami di dalam tubuh manusia.

di lansir dari tribunews.com. bawang putih memiliki manfaat untuk kesehatan :


Menurunkan tekanan darah tinggi Pada beberapa penelitian, konsumsi bawang putih ternyata dapat menurunkan tekanan darah sebanyak 7-8 persen pada penderita tekanan darah tinggi (hipertensi). Bahkan pada mereka dengan tekanan darah normal, konsumsi bawang putih juga dapat menurunkan tekanan darah.
Mencegah pengerasan pembuluh darah, Konsumsi bawang putih dapat mengurangi efek pengerasan pembuluh darah yang sering terjadi dan meningkat seiring dengan bertambahnya usia seseorang. Dengan menjaga tekanan darah dan kesehatan pembuluh darah, maka bawang putih dapat berperan dalam melindungi jantung. Satu siung bawang putih setiap hari dapat membantu menjaga kesehatan jantung kita.
Mencegah kanker saluran pencernaan. Mengkonsumsi bawang putih juga nampaknya dapat melindung saluran cerna dari kanker usus besar, kanker rektal dan kanker lambung. Mengkonsumsi 1 siung bawang putih setiap hari dapat membantu mencegah terjadinya kanker saluran pencernaan.
Mencegah gigitan kutu, Para peneliti menemukan bahwa frekuensi gigitan kutu pada mereka yang mengkonsumsi bawang putih lebih banyak menjadi lebih sedikit daripada mereka yang tidak mengkonsumsi bawang putih.
Mengobati infeksi jamur, Pengobatan infeksi jamur dengan jel bawang putih memberikan hasil yang memuaskan seperti pada pengobatan infeksi jamur dengan obat-obat antijamur yang sudah ada.

Pada sebuah penelitian di Department of Family and Social Medicine, Albert Einstein College of Medicine of Yeshiva University, Bronx, New York ditemukan juga bahwa bawang putih memiliki efek antipembekuan darah. Untuk itu, sebaiknya bagi mereka yang akan menjalani prosedur operasi, menghentikan konsumsi bawang putih 7-10 hari sebelumnya.

Cara mengkonsumsi bawang putih untuk mengobati sipilis
untuk membantu menyembuhkan sipilis, caranya dengan menelan bulat-bulat bawang putih. sekali makan 3 siung bawang x 3 sehari. jika anda tidak dapat menelan bulat-bulat, bawang dapat di iris tipis-tipis dan di campur dengan air untuk meminumnya agar lebih mudah. lakukan secara teratur, insyaaAlloh dapat menyembuhkan penyakit sipilis anda. segera ke dokter jika keadaan memburuk.

Baca juga : obat sipilis ('http://plazaherbal.id/obat-penyakit-sipilis-yang-ada-di-apotik/')