View Full Version : Investasi Reksadana Terlindungi, Aman dengan Return Lebih dari Deposito


ayashas
3rd January 2018, 10:44 AM
Belakangan ini*investasi reksadana (https://trima.trimegah.com/produk-layanan/reksa-dana/)*memang sedang banyak sekali diperbincangkan di kalangan publik. Hal ini tidak dapat dilepaskan dari adanya return yang tinggi dengan nilai investasi yang amat rendah sehingga memudahkan untuk semua kalangan masyarakat. Salah satu reksadana yang bisa Anda pilih adalah reksadana terlindungi. Mungkin banyak yang belum mengenal jenis reksadana yang satu ini padahal lumayan untuk dicoba.
*
Investasi pada reksadana terlindungi lebih menjamin dana investasi Anda. Hal ini lantaran reksadana ini aman namun dengan memberi retur cukup tinggi. Hal ini tentu akan mampu menghilangkan kekhawatiran kepada dana yang Anda miliki. Alasannya adalah karena pemerintah mampu memberikan jaminan kepada reksadana terlindungi layaknya ketika Anda investasi dalam bentuk deposito. Tapi tetap saja ada bedanya, salah satunya adalah dengan retur reksadana yang lebih tinggi.
*
Reksadana terlindungi ini adalah reksadana yang investasinya ditujukan pada obligasi korporasi ataupun pemerintah sehingga pemerintah mampu memberi jaminan dan perlindungan dari dana Anda. Meski begitu jika Anda tertarik untuk terjun ke*jual beli saham (https://trima.trimegah.com/download/)*jenis lainnya pun tidak masalah. Tak perlu bingung untuk berinvestasi reksadana saat ini karena sudah ada PT Trimegah Sekuritas yang akan membantu Anda. Tak perlu khawatir penipuan juga karena Trimegah sudah terdaftar di OJK sehingga pastinya aman dan semua aktivitas di dalamnya terpantau oleh negara sehingga dijamin aman.