PDA

View Full Version : Mayat Istri Di simpan Di Freezer Selama 106 Hari


735bel
6th January 2018, 09:01 AM
https://i.imgur.com/IZVMufo.jpg

Sebuah kasus terkuak tentang Mayat Istri Di simpan Di Freezer Selama 106 Hari sampai akhirnya ketahuan oleh publik. Sekitar berbulan yang lalu Zhu Xiaodong tertangkap karena kasus pembunuhan berencana terhadap istrinya, tak ada yang menyangka jika ia berani melakukan hal sekeji ini.
Dan korban pembunuhannya bernama Yang Liping, ia memiliki kepribadian yang baik, orangnya juga sangat lembut.
Yang Liping menempuh kuliahnya di sebuah universitas di Shanghai. Di mata guru dan keluarga, ia adalah seorang anak yang sangat penurut, ia tak pernah membuat khawatir kedua orangtuanya.

https://i.imgur.com/GTrq575.jpg

Setelah lulus kuliah, ia menjadi guru bahasa di salah satu sekolah dasar di Shanghai. Namun ia dipaksa untuk mengundurkan diri dari pekerjaannya oleh suaminya, Zhu Xiaodong.
Yang Liping pertama kali berkenalan dengan Zhu Xiaodong pada sebuah acara sekolah. Karena rayuan maut dari Zhu Xiaodong, mereka berdua pun akhirnya saling jatuh cinta. Namun tak berapa lama setelah itu, Zhu Xiaodong tiba-tiba hilang dari kehidupan Yang Liping. (Setelah diseliki, kehilangan Zhu Xiaodong disebabkan karena ia diam-diam pergi berlibur dengan wanita lain)
Awal kisah rencana buruk Zhu Xiaodong,Ia adalah lulusan sekolah kejuruan, saat umur 19 tahun ia sudah terjun ke dunia kerja. Tahun 2007 ia pernah mengikuti ajang pencarian bakat di sebuah stasiun televisi lokal, namun gagal mendapatkan juara. Setelah itu ia pun mulai masuk ke dunia malam menjadi seorang gigolo (pelacur pria). Siang hari ia menjadi sales dengan gaji seadanya, saat malam ia bekerja melayani wanita-wanita.
Semua orang sangat heran, mengapa pria dan wanita yang memiliki latar belakang yang sangat jauh berbeda ini akhirnya bisa hidup bersama?

Bahkan hingga ibu dari Yang Liping sendiri pun, setelah mengetahui kabar pembunuhan ini, menangis sambil bertanya, "Shanghai begitu besar, mengapa malah putriku yang bertemu dengan pria berengsek itu?"
Karena pernikahan ini merupakan bagian dari rencana buruk Zhu Xiaodong! Karena kehidupannya sebagai gigolo, ia merasa bahwa semua wanita yang bersama dengan dia hanyalah untuk bersenang-senang saja, tak ada yang benar-benar memiliki perasaan terhadap dia, sehingga ia pun berencana mencari wanita yang baik, yaitu Yang Liping untuk dijadikan pelampiasannya. Mengapa?Karena Yang Liping sangat polos dan mudah diatur!

Ternyata, Yang Liping "memuluskan" semua usaha jahatnya. Belum lama pacaran, Yang Liping sudah mengenalkan pacarnya ke orang tua dan saudara-saudaranya. Awalnya keluarganya tak begitu menyukai pria ini.
Namun Yang Liping yang dari kecil tak pernah mengecewakan keluarganya, kali ini ia mengeraskan hatinya dan menikah dengan pria yang tidak disukai oleh keluarganya.
Orangtuanya tak bisa berbuat apa-apa. Ayahnya hanya bisa berkata, "yang penting kamu suka", namun dalam hatinya sebenarnya tak rela. Kemudian semua kekhawatiran terbukti.

28 Mei 2016, dengan uang dari ibu Zhu Xiaodong, pasangan muda ini melangsungkan resepsi pernikahan mereka disebuah restoran, hanya sebuah pesta sederhana mengundang saudara dan keluarga dari kedua belah pihak.
Saat pesta pernikahan berlangsung, Yang Liping hanya memakai baju putih dengan celana jeans. Dengan begitu ia pun menikah dengan seorang pria yang membuat hari esoknya sengsara bahkan hingga mati tanpa diketahui orang. Hari-hari mereka selalu bertengkar tanpa henti.

Karena kebiasannya menjadi gigolo, ia tak bisa mengontrol tubuhnya sendiri. Setelah menikah, ia masih sering main perempuan. Suatu hari saat bertengkar, ia bahkan membuat surat pernyataan yang menyebutkan bahwa hal ini tak akan terjadi lagi, dan jika terjadi lagi, mereka berdua akan mati bersama.
Akhirnya hal ini benar-benar terjadi, namun Zhu Xiaodong hanya menepati setengah dari janjinya, yaitu membuat Yang Liping meninggal.

Ketika pertengkaran terakhir mereka terjadi, Zhu Xiaodong tak dapat mengontrol emosinya, ia menggunakan kedua tangannya mencekek leher istrinya yang baik hati itu, setelah beberapa kemudian, Yang Liping sudah kehilangan kesadaran. Lalu dengan santainya ia membungkus istrinya dan memasukkannya ke dalam freezer yang baru mereka beli.
Pembunuh ini sungguh tidak pantas dikasihani dan juga tidak ada celah untuk dimaafkan. Karena dari cara ia membunuh istrinya sendiri saat bertengkar sudah terlihat jelas bahwa ini adalah pembunuhan yang telah direncanakan!

Mulai dari freezer yang sengaja dibeli, dan juga surat yang sengaja dibuat dan segala tindakan lainnya sebelum pembunuhan, tak lain tak bukan adalah agar ia tidak sadar bahwa ia akan dibunuh, lalu setelah itu mencari cara agar tak ada yang menyadarinya!

https://i.imgur.com/2hngbG9.jpg

Setelah membunuh Yang Liping, ia melakukan banyak hal yang tidak dilakukan oleh manusia normal!
Pertama, ia meng-transfer seluruh uang dari akun bank Yang Liping, lalu menggunakan nama Yang Liping untuk meminjam uang pada teman-temannya. Ia menggunakan semua uang itu untuk bermain perempuan dan berlibur ke luar negri

https://i.imgur.com/dkLexdP.jpg

Sebelum membunuh istrinya, Zhu Xiaidong sudah terlebih dahulu membeli sebuah buku tentang cara membekukan mayat. Rencanya adalah setelah mayat membeku, pada saat musim panas ia akan membuang mayat tersebut ke hutan, dengan suhu yang panas mayatnya akan cepat membusuk dan menghilangkan jejak
Dalam proses ini, ia tak hentinya berpura-pura menjadi istrinya sendiri. Ia bahkan masih chatting dengan kedua orang tua Yang Liping.

Yang lebih parah lagi, saat ibu dari Zhu Xiaodong mengetahui bahwa anaknya telah membunuh orang, respon pertama darinya adalah ia mengatakan bahwa anaknya masih dibawah umur dan belum terlalu mengerti, sehingga saat bertengkar ia tak sengaja melakukan hal ini.
Namun beberapa pakar hukum mengatakan bahwa kasus ini tidak akan berakhir ringan, karena sejak kasus ini dibuka hingga sekarang, tak ada satupun bukti yang meringankan. Bahkan hukuman terakhir bisa berupa hukuman mati.

Copas Artikel Dari Beritamataindonesia (https://goo.gl/bhqS46)