View Full Version : Mengenal Sofa Bed Jenis Lounge, Modern Furniture yang Minimalis


ayashas
10th January 2018, 02:04 PM
Salah satu furniture perabotan kantor (http://www.enduro.co.id/) yang banyak dicari orang adalah sofa bed. Sofa bed disukai karena multifungsi dan fleksibel. Selain karena desainnya yang modern, sofa bed dipilih karena cocok untuk digunakan pada rumah dengan desain minimalis yang sekarang ini sedang diminati oleh banyak orang. Akan tetapi, ternyata terdapat berbagai jenis sofa bed salah satunya adalah jenis lounge. Seperti apakah sofa bed jenis lounge dan apa yang membedakannya dengan jenis sofa bed lainnya? Artikel berikut akan mengulasnya untuk Anda.
Lounge merupakan jenis sofa bed memanjang yang biasanya dipakai untuk bersantai menikmati waktu luang sembari membaca. Lounge memiliki sandaran landai yang sangat cocok untuk bermalas-malasan di siang atau pagi hari saat hari libur. Beberapa sofa bed jenis lounge dilengkapi dengan sandaran lengan, sementara beberapa lainnya tidak. Dengan bentuknya yang memanjang, lounge dapat langsung Anda alih fungsikan menjadi ranjang sementara pada malam hari, meski mungkin akan terasa agak kurang nyaman karena sandaran punggungnya yang landai. Agar lebih nyaman, mungkin Anda dapat menambahkan bantal dan selimut saat tidur di sofa bed jenis lounge.
Itu tadi pembahasan seputar sofa bed jenis lounge. Jangan lupa sesuaikan warna dan desain sofa bed sesuai dengan desain interior perabot kantor kualitas terbaik (http://www.enduro.co.id/) pada ruangan Anda agar semakin sedap dipandang. Selain itu, pastikan ukuran sofa bed sesuai dengan ruang yang tersedia agar tidak membuat ruangan terasa sempit.