View Full Version : Jasa Kebersihan Limbah Untuk Kota Surabaya


mjpendukung
3rd February 2018, 02:37 PM
Kami merupakan Jasa Layanan Sedot WC dan Tinja yang beroperasi di sekitar wilayah Kota Surabaya, Kami sebuah perusahaan kecil yang bergerak khusus untuk menangani limbah WC dan pakar segala macam saluran buntu dan mampet di Kota Surabaya dan sekitarnya, dengan diluncurkannya Situs resmi ini Kami sangat berharap agar supaya dapat mejadi suatu sarana dan tempat untuk pemesanan layanan Sedot WC yang terpercaya di Kota Surabaya-Margomulyo (http://sedotwcmargomulyo-surabaya.blogspot.co.id). Jasa Kami sudah mempunyai beberapa armada yang memadai dan terawat dengan baik sehingga sangat jauh dari kesan jorok seperti armada Sedot WC pada umumnya di Kota Surabaya serta satuan tenaga terampil yang Kami miliki selalu siap untuk memberi solusi jitu jika sewaktu-waktu Anda butuhkan untuk Sedot WC atau pada problematika seputar WC Anda yang berada di area Kota Surabaya khususnya area Margomulyo Surabaya Barat. Kami Sedot WC Margomulyo yakin dan optimis akan dapat memenuhi permintaan Anda dalam mengatasi masalah limbah WC atau limbah katering.

Layanan Jasa Sedot WC Margomulyo Surabaya sangat cocok untuk semua kalangan baik Rumah Tangga, Restoran, Penginapan, Hotel, Villa Spbu terlebih untuk pabrik-pabrik yang berada di kawasan Margomulyo dan sekitarnya. Layanan kami Sedot WC MJ Margomulyo menerima pemesanan Sedot WC/Tinja dari Kota sampai ke pelosok Desa dengan layanan 24 jam, Karena Problem WC mampet dapat terjadi tak pandang waktu. Kami juga melayani pembersihan limbah catering di area Margomulyo dan sekitarnya.

Partner: Sambikerep Surabaya (http://sedotwcsambikerep-surabaya.blogspot.co.id)

jopaijo
12th February 2018, 01:19 PM
pada jasa layanan Sedot WC dan Tinja apakah juga menggunakan bakteri pengurai septic tank (http://www.polystamino.co.id/product/biowaste-septic-tank-p408139.aspx) ya gan?