View Full Version : Perekonomian Australia akan turun dan turun


fahdforex
16th March 2018, 05:48 PM
https://i.gyazo.com/7657dba6a28cd6504762bc3ba7bd5165.png

Perekonomian Australia telah menikmati pertumbuhan 26 tahun namun akan segera berakhir. Ini akan dipicu oleh meledaknya gelembung properti dan turunnya pendapatan dari komoditas bijih ekspor utama bijih besi dan batu bara
Australia baru-baru ini mencatat pertumbuhan 104 kuartal berturut-turut tanpa resesi, memecahkan rekor yang ditetapkan oleh Belanda. Ini mendorong Bendahara federal Australia Scott Morrison untuk mengklaim bahwa ekonomi berada dalam "bentuk yang sangat baik". Pernyataannya mengingatkan pada lelucon lama itu. Bagaimana Anda bisa tahu apakah seorang politikus berbohong? Bibirnya bergerak.

Perekonomian Australia tidak dalam keadaan baik. Pertumbuhannya telah dibangun berdasarkan permintaan akan komoditas seperti batubara dan baja dari China dan investasi di pasar properti yang terlalu banyak. Ketergantungan ganda ini akan terungkap secara brutal.


Untuk Informasi Lebih Lanjut : Perekonomian Australia akan turun dan turun (https://www.fxbtrading.com/articles/australias-economy-going-2?_aid=7262)