View Full Version : Buktikan Dengan 3 Bahan Alami Ini Untuk Atasi Bibir Hitam


AfnanKhawari2
16th March 2018, 09:50 PM
Kamu pastinya selalu ingin tampil sempurna di hadapan banyak orang. Salah satunya bibir yang ingin selalu cerah dan mempesona. Bibir yang terlihat sehat dan cantik pun tidak terjadi begitu saja. Melainkan ada perawatan khusus yang harus kamu lakukan setiap hari.

Nah, dengan melakukan perawatan alami adalah salah satu cara yang bisa kamu lakukan. Ingin tau apa saja yang bahan alami yang bisa menyehatkan bibir kamu? Simak di bawah ini yups

Madu

Nah, sudah pasti kamu tahu ya dengan madu ini. Yang memiliki banyak manfaat di dalamnya bahkan sampai bisa mengalahkan lipstik yang memiliki harga selangit itu. Dengan memiliki senyawa yang bisa mengatasi bibir hitam. Tidak hanya bibir hitam, flek hitam yang terdapat di wajah (http://www.rumahwalatraherbal.com/salep-penghilang-flek-hitam-di-apotik/) juga sangat bisa diatasi dengan menggunakan madu ini. Selamat mencoba yups :)

Susu

Tak hanya bisa diminum, susu juga bisa mengatasi bibir hitam yang dialami kamu. Coba deh tetesin susu ke bibir dan biarkan selama beberapa menit. Kandungan yang ada di dalam susu dipercaya bisa mengatasi bibir hitam dan membuatnya merah kembali.

Lemon dan gula

Kombinasi gula dan lemon bisa mengatasi bibir hitam dengan efektif. Bahkan, penggunaan kedua bahan ini sekarang telah membuming pada zaman sekarang. Coba aja deh kalau gak percaya :)