View Full Version : Ingin Miss V kembali rapat? Yuk konsumsi buah yang satu ini


prinawidia
23rd March 2018, 02:37 PM
Jakarta Utara,- (https://bit.ly/2BEYiPA) Kebahagiaan rumah tangga memang tidak semata-mata karena hubungan pasutri, namun bukankah menyenangkan suami adalah hal yang harus dilakukan seorang istri? Oleh karena itu, anda sebagai seorang istri harus pintar merawat daerah kewanitaan supaya tetap rapat dan nyaman.

Banyak sekali solusi dan obat-obatan yang berkhasiat merapatkan daerah miss V namun apakah anda pernah berpikir akan efek samping yang ditimbulkan? Mungkin tidak sekarang, tapi nanti ketika 5-10 tahun yang akan datang. Mengingat banyak sekali hal yang harus dipertimbangkan, sebaiknya anda gunakan cara alami yang jauh lebih aman dan efektif untuk menjaga kekencangan daerah kewanitaan anda. Ingin miss V kembali rapat? Yuk konsumsi buah yang satu ini.

Alpukat adalah buah segar yang bisa merapatkan kembali miss V anda. Lemak sehat yang terkandung dalam buah alpukat mampu menjaga dan melindungi dinding vagina dari berbagai kerusakan. Bukan itu saja, bahkan vitamin E dalam alpukat bisa meningkatkan libido pada wanita. Dengan begitu hubungan pasutri pun akan lebih menyenangkan.

Kacang-kacangan. Sama halnya dengan alpukat, kacang-kacangan juga mengandung banyak vitamin E yang tak hanya baik untuk libido namun juga berfungsi untuk menjaga kesehatan vagina secara menyeluruh. Jadi, buat kalian yang mau merapatkan miss V gak perlu pakai obat. Rutin mengkonsumsi dua bahan alami tersebut bisa meningkatkan kembali daerah kewanitaan anda. Selamat mencoba!:(y)::(y):