View Full Version : Buah-Buahan Baik Untuk Maag


silmi06
12th April 2018, 12:44 PM
Penyakit maag bukan sudah tidak asing lagi di telinga kita bukan, hal ini karena penderita maag sendiri yang sangat banyak. Penyebab maag sendiri beragam namun kebanyakan karena pola konsumsi dan gaya hidup yang tidak sehat.

Bila Anda menderita maag ringan jangan diabaikan karena bisa menjadi maag kronis nantinya. Dan ternyata ada beberapa buah yang baik untuk penyakit maag berikut diantaranya.

Buah Buahan Untuk Maag

1. Buah Pepaya
Yang pertama ada buah pepaya buah satu ini terkenal sangat baik untuk sistem pencernaan tidak hanya itu ternyata buah pepaya juga mampu meredakan maag, hal ini karena adanya kandungan mineral seperti magnesium, besi, sulfur serta kalium dalam buah pepaya.

2. Buah Pisang
Buah selanjutnya ialah buah pisang, bisa sangat mudah kita temukan baik di pasar tradisional atau modern. Buah ini sangat kaya akan manfaat salah satunya untuk mengatasi penyakit maag dengan rutin mengkonsumsi pisang setiap harinya mampu mengurangi gejala penyakit maag.

3. Buah Apel
Buah ini mengandung antasid yang mampu membantu mengobati penyakit maag, apel juga diketahui bisa mengurangi rasa mual, mulas serta asam lambung berlebih pada pencernaan.

Sekian semoga bermanfaat :)

Sumber : http://t.co/wreUVrpxGG