forumku.com logo Forumku Borobudur Budaya Indonesia
forumku  

Go Back   forumku > >
Register Register
forumku.com kerja sama promosi forumku.com kerja sama promosi Pusat Cutting Sticker 5 December 2012 - 4 Maret 2013
Notices

Forumku Asiaku Main Forum Description

Post New Thread  Reply
 
Thread Tools Search this Thread Display Modes
Old 12th June 2018, 03:41 PM   #1
Sek Des
 
Join Date: 20 Jan 2018
Userid: 6851
Posts: 224
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Perkembangan Pertemuan Kim dan Trump

Rekan AS Presiden Donald Trump dan Korea Utara Kim Jong Un bertemu awal Selasa UEA waktu di Singapura. Ikuti semua pembaruan dari KTT bersejarah di sini...

10: 48 am

AS, Korea Utara berkomitmen dalam dokumen untuk memulihkan, repatriating sisa-sisa orang-orang yang hilang dari perang Korea.
10: 25 am
Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un menegaskan kembali komitmennya untuk "complete denuclearisation dari Peninsula Korea", dalam menandatangani kesepakatan bersama dengan Presiden Donald Trump Selasa.

Teks yang dahulu tidak menyebutkan tentang tuntutan US "complete, diverifikasi dan ireversibel denuclearisation" - jargon untuk membuang senjata dan melakukan inspeksi - tetapi apakah menyatakan kembali komitmen vaguer, AFP lihat di foto dokumen.
Hanya menandatangani dokumen juga melakukan U.S. untuk 'jaminan keamanan' dan mata ' baru US-DPRK hubungan '.
9: 47 am
US Presiden Donald Trump dan rekan Korea Utara, Kim Jong-Un, menandatangani dokumen yang tidak ditentukan di Singapura. Selama upacara penandatanganan, Kim mengatakan: "kami telah memutuskan untuk meninggalkan masa lalu. Dunia akan melihat perubahan utama. "bertanya tentang masalah denuclearisation, Trump berkata: "We're mulai proses itu sangat bahasan. "
Trump panggilan "pretty comprehensive Perjanjian". Trump ditambahkan: "We ingin melakukan sesuatu. Kami akan melakukan sesuatu. Ini adalah ikatan yang sangat istimewa. "
Rincian teks akan dikeluarkan dalam waktu 45 menit, menurut Trump.
jam 9 pagi
Setelah makan siang kerja mereka, Trump Presiden AS mengumumkan upacara penandatanganan dengan pemimpin Korea Utara Kim Jong Un, tetapi disediakan tidak ada rincian, hanya mengatakan: "We're akan mengumumkan bahwa dalam beberapa menit. "
Pada pertemuan yang bisa memetakan perjalanan untuk perdamaian bersejarah atau meningkatkan momok ancaman nuklir yang berkembang, kedua pemimpin menyatakan optimisme.
10.145 am
Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un meninggalkan pulau Sentosa di Singapura setelah pertemuan dengan Presiden AS Donald Trump.
9: 14 am
Presiden Donald Trump menyatakan Selasa bahwa puncak nya penting dengan Korea Utara Kim Jong Un telah "better daripada siapa pun bisa memiliki expected" dan mengumumkan bahwa para pemimpin telah berencana acara penandatanganan segera. Dia menawarkan tidak ada rincian pada apa yang ditandatangani.
Pertemuan dengan bertahap upacara di Pulau Singapura, Trump dan Kim menyimpulkan pertemuan puncak yang tampaknya hanya terpikirkan bulan yang lalu, menggenggam tangannya sebelum deretan bolak-balik bendera Amerika Serikat dan Korea Utara, mengadakan pertemuan satu lawan satu, tambahan berbicara dengan penasihat dan Makan Siang kerja.
9: 08 am
Presiden Donald Trump telah memberikan pemimpin Korea Utara Kim Jong Un langka mengintip di dalam limusin Presiden Amerika Serikat. Karena kedua pemimpin berjalan di sekitar taman resor Singapura dimana mereka sedang mengalami puncak mereka Selasa, mereka berjalan ke US limusin dijuluki "The Beast".
Trump dapat dilihat berbicara dan menunjuk sebelum agen dinas rahasia membuka pintu dan melihat para pemimpin di. Itu tidak segera jelas bagaimana Kim merasa tentang tur Presiden, tetapi ia tampak tersenyum.
pukul 09.50 pagi
US Presiden Donald Trump, dengan Korea Utara Kim Jong Un, mengumumkan mereka akan "sign" dokumen tidak ditentukan segera. "We're membuat kemajuan... lebih baik daripada siapa pun bisa diharapkan, " Trump kepada media di Singapura saat berjalan bersama KIm. "We're akan masuk sekarang. " "I tahu bahwa, bersama-sama, kita akan memecahkan masalah ini besar, " katanya.

8: 11 am
Korea Utara Kim Jong Un dan US Presiden Donald Trump sekarang memiliki siang bekerja dengan delegasi mereka masing-masing mengikuti pagi yang luar biasa ditandai dengan jabat tangan yang bersejarah dan lawan-satu pertemuan mereka.

Hidangan utama mungkin sulit-untuk-menelan denuclearisation, tapi Donald Trump dan Kim Jong Un juga memiliki campuran memabukkan Yangzhou goreng nasi dan ganache tartlet cokelat gelap piring-piring mereka selama KTT bersejarah mereka pada hari Selasa.

8: 01 am
Salah satu tujuan dari KTT Trump-Kim adalah untuk menjalin hubungan antara AS dan Korea Utara, meskipun ada isu-isu sangat perdebatan antara kedua belah pihak, misalnya, pada bagaimana mereka menentukan "denuclearisation".
Banyak analis "too dini untuk celebrate".
7: 51 am
US Presiden Trump, pemimpin Korea Utara Kim muncul santai selama pertemuan mereka. Delegasi mereka masing-masing akan makan siang kerja.
Diplomat Barat sudah memanggil pertemuan Kim dan Trump sebagai "historic, unprecedented", seperti halnya media Korea Utara dan pemimpin AS Presiden Donald Trump dan Korea Utara Kim Jong Un berjabat tangan, tersenyum pada satu sama lain dan bertemu satu-satu untuk tentang 38 menit.
7.30
Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un, mengikuti satu-satu pertemuannya Trump Presiden AS berkata: "We mengatasi prejucides lama untuk sampai ke sini hari ini. " banyak diplomat dan analis sudah "struck"oleh fakta bahwa Trump dan Kim yang sudah "making history".
7: 15 am
KAMI Presiden Donald Trump dan pemimpin Korea Utara Kim Jong Un datang dari satu-satu pertemuan, dibantu oleh penerjemah, yang berlangsung sekitar 38 menit. Delegasi dari kedua negara mengalami pertemuan tertutup sekarang.
Itsaboutsoul is offline   Reply With Quote
Sponsored Links
Post New Thread  Reply

Bookmarks

Tags
pertemuan kim dan trump



Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Inter Adakan Pertemuan Dengan Stefano Pioli nugidirga Forumku Sepak Bola 0 4th November 2016 11:55 AM
Gelar Pertemuan, 18 Klub ISL Tetap Solid agung209 Olah Raga dan Organisasi! 0 26th April 2015 11:58 PM
Pertemuan Barack Obama dan Kim Jong Un di Hongdae supry Forum Militer dan Pertahanan | Defence and Military 0 21st April 2015 08:24 PM
Pertemuan Presiden Jokowi dan Prabowo di Istana Bogor supry Forum Militer dan Pertahanan | Defence and Military 0 30th January 2015 03:06 PM
Ada Vatikan dan Amerika di Pertemuan Jokowi dan PDIP : Ada Apa ? capres2014 Calon Presiden 0 19th April 2014 01:19 PM


Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 04:11 AM.


forumku.com is supported by and in collaboration with

forumku.com kerja sama promosi kiossticker.com 5 December 2012 - 4 Maret 2013 Web Hosting Indonesia forumku.com kerja sama promosi my-adliya.com forumku.com kerja sama promosi situsku.com

Peserta Kontes SEO Forumku :

kontes SEO: business review

Positive Collaboration :

positive collaboration: yukitabaca.com positive collaboration: smartstore.com positive collaboration: lc-graziani.net positive collaboration: Info Blog

Media Partners and Coverages :

media partner and coverage: kompasiana.com media partner and coverage: wikipedia.org media partner and coverage: youtube.com

forumku.com
A Positive Indonesia(n) Community
Merajut Potensi untuk Satu Indonesia
Synergizing Potentials for Nation Building

Powered by vBulletin® Version 3.8.7
Copyright ©2000 - 2018, vBulletin Solutions, Inc.
Search Engine Optimisation provided by DragonByte SEO v2.0.37 (Lite) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2018 DragonByte Technologies Ltd.
Google Find us on Google+

server and hosting funded by:
forumku.com kerja sama webhosting dan server
no new posts