forumku

forumku (http://www.forumku.com/index.php)
-   Business and Economy! (http://www.forumku.com/forumdisplay.php?f=8)
-   -   Popularitas sebagai seleberiti, ternyata nggak cukup buat artis-artis ini… (http://www.forumku.com/showthread.php?t=53339)

Congkibar 21st January 2016 09:49 AM

Popularitas sebagai seleberiti, ternyata nggak cukup buat artis-artis ini…
 

Saya baca artikel di laman tehpucukharum.com, mereka menerbitkan beberapa nama artis tanah air yang bersinar di dunia bisnis. Mulai dari Ttiti Kamal, Denada, Sandra Dewi, dan beberapa nama lainnya.

Rata-rata dari nama-nama diatas adalah artis papan atas Indonesia yang sudah punya jam terbang tinggi. Pendapatan mereka pun sebenarnya sudah tidak perlu diragukan. Tapi, terkadang saya bingung kenapa mereka masih harus berbisnis?

Bisnis dengan dunia hiburan adalah dua bidang yang berbeda. Dan banyak juga artis yang akhirnya usaha mereka bangkrut, kena tipu, bahkan ada yang berujung di meja hijau.

Popularitas yang tinggi dengan banyak fans fanatik apakah itu saja tidak cukup?

Entahlah…

Mungkin biaya hidup yang mahal dan tidak adanya kepastian di dunia hiburan membuat mereka harus menjajal peruntungan juga di dunia bisnis. Yang pasti menurut saja ketenaran saja tidak lah cukup, harus diimbangi kerja keras, dedikasi, dan sedikit bumbu keberuntungan.

Bagaimana pendapat kamu? Dan bisnis apa yang saat ini sedang dijalani?

Sumber

NuriAmelia 29th January 2016 08:43 AM

Re: Popularitas sebagai seleberiti, ternyata nggak cukup buat artis-artis ini…
 
Banyak sih arti yang sukses bisnis. Favorit gue christian sugiono, beliau keren banget mendirikan perusahaan digitalnya.

venvenla 29th January 2016 08:33 PM

Re: Popularitas sebagai seleberiti, ternyata nggak cukup buat artis-artis ini…
 
wah hebat ya orang orang sekarang kreatifff

Congkibar 1st February 2016 09:57 AM

Re: Popularitas sebagai seleberiti, ternyata nggak cukup buat artis-artis ini…
 
Quote:

Originally Posted by NuriAmelia (Post 179265)
Banyak sih arti yang sukses bisnis. Favorit gue christian sugiono, beliau keren banget mendirikan perusahaan digitalnya.

favorit gue juga doi :)-:

Quote:

Originally Posted by venvenla (Post 179304)
wah hebat ya orang orang sekarang kreatifff

harus dong, biar bisa bersaing di era MEA :)-:

lawnforce75 22nd February 2016 11:39 AM

Re: Popularitas sebagai seleberiti, ternyata nggak cukup buat artis-artis ini…
 
Quote:

Originally Posted by Congkibar (Post 178586)

Saya baca artikel di laman tehpucukharum.com, mereka menerbitkan beberapa nama artis tanah air yang bersinar di dunia bisnis. Mulai dari Ttiti Kamal, Denada, Sandra Dewi, dan beberapa nama lainnya.

Rata-rata dari nama-nama diatas adalah artis papan atas Indonesia yang sudah punya jam terbang tinggi. Pendapatan mereka pun sebenarnya sudah tidak perlu diragukan. Tapi, terkadang saya bingung kenapa mereka masih harus berbisnis?

Bisnis dengan dunia hiburan adalah dua bidang yang berbeda. Dan banyak juga artis yang akhirnya usaha mereka bangkrut, kena tipu, bahkan ada yang berujung di meja hijau.

Popularitas yang tinggi dengan banyak fans fanatik apakah itu saja tidak cukup?

Entahlah…

Mungkin biaya hidup yang mahal dan tidak adanya kepastian di dunia hiburan membuat mereka harus menjajal peruntungan juga di dunia bisnis. Yang pasti menurut saja ketenaran saja tidak lah cukup, harus diimbangi kerja keras, dedikasi, dan sedikit bumbu keberuntungan.

Bagaimana pendapat kamu? Dan bisnis apa yang saat ini sedang dijalani?

Sumber

Setahu saya yang seperti ini kudu harus urusin surat2 supaya bisnis mereka dianggap sah hahaha jangan asal buka aja, nanti bukannya untung malah buntung kwkwkwkwk lagipula untung di dunia hiburan kan sudah susah sekarang, karena banyak artis/aktor muda yang selalu hadir hahaha makanya siapa tahu di dunia bisnis kretip seperti ini para artis juga mau coba jajal. Siapa tahu untungnya lebih besar daripada kerja di dunia hiburan kkwkw

ferryrinaldi 3rd April 2016 01:41 AM

Re: Popularitas sebagai seleberiti, ternyata nggak cukup buat artis-artis ini…
 
Waduh.... tapi gak papa sih kalau selebriti ikut bisnis sampingan.. buat hari tuanya yak...

w1s2t3 15th April 2016 05:39 AM

Re: Popularitas sebagai seleberiti, ternyata nggak cukup buat artis-artis ini…
 
Sekarang artis ntar agak tua bisa g laku, ya bingung lah mereka. Jadi artis tu tidak spt PNS, dapat pendapatan sampe tua. Skrg laku, besok blm tentu laku, skrg income besar besok blm tentu ada pemasukan bisa aja nihil. Makanya artis skrg berbondong2 cari usaha, supaya kalau keartisannya memudar atau gak laku, masih ada pemasukan lain.

kugaker 17th September 2016 01:29 PM

Re: Popularitas sebagai seleberiti, ternyata nggak cukup buat artis-artis ini…
 
mungkin bisnis yang dijalankan adalah untuk tabungan dimasa tua atau siapa tahu udah tidak dapat job di televisi lagi hehee

ferryrinaldi 15th March 2017 04:44 PM

Re: Popularitas sebagai seleberiti, ternyata nggak cukup buat artis-artis ini…
 
Yang penting dalam menjalani hidup ini mesti dilakukan dengan hati yang bersih dan penuh keiklasan... materi hanya sifatnya sementara dan semu kalau hati tenang dan perasaan bahagia.. itulah arti hidup yang dicari...

irgi 8th August 2017 12:31 AM

Re: Popularitas sebagai seleberiti, ternyata nggak cukup buat artis-artis ini…
 
Biar artis tetep perlu bisnis sih gan. Secara..... muka sama body kan ga selamanya kenceng!!! wkwkwk


All times are GMT +7. The time now is 01:19 PM.

Powered by vBulletin® Version 3.8.7
Copyright ©2000 - 2018, vBulletin Solutions, Inc.