forumku

forumku (http://www.forumku.com/index.php)
-   Situs Forumku (http://www.forumku.com/forumdisplay.php?f=197)
-   -   Surat Terbuka Untuk Admin & Moderator (http://www.forumku.com/showthread.php?t=489)

retired 25th October 2012 10:51 AM

Quote:

Originally Posted by LyonJerry (Post 9146)
pada nyadar dong. jangan pada brantem.

judul nya aja surat terbuka untuk admin.
brarti isi post nya saran saran buat admin.
ngapa jadi masalah post gitu.

:notlistening::notlistening:

BE SMART PERSON IN SMART FORUM:peacesign::whistling::whistling:

Biasa,,ababil ntu boz.. :D
Posted via Mobile Device

admin 25th October 2012 09:20 PM

Ayo .. ayo sesama forumker harus saling menyayangi yah ...
yang besar sayang ke yg kecil ...
yg kecil hormat ke yg besar ...

kan dunia forumku jadi peaceful ... damai begituh ... :peacesign:

Pencuri_Hati 26th October 2012 09:57 AM

Quote:

Originally Posted by retired (Post 9147)
Biasa,,ababil ntu boz.. :D
Posted via Mobile Device

ini nih ababil teriak ababil

tulisan masih kacau gitu aja udah ngatain orang ababil

salam sama bapakbil :dancing:

retired 26th October 2012 11:37 AM

Quote:

Originally Posted by Pencuri_Hati (Post 9213)
ini nih ababil teriak ababil

tulisan masih kacau gitu aja udah ngatain orang ababil

salam sama bapakbil :dancing:

wkwkwkwk

ciyus macalah bwt loch? :betty

pahami ketikan agan ini

Quote:

Originally Posted by LyonJerry (Post 9146)
pada nyadar dong. jangan pada brantem.

judul nya aja surat terbuka untuk admin.
brarti isi post nya saran saran buat admin.
ngapa jadi masalah post gitu.

:notlistening::notlistening:

BE SMART PERSON IN SMART FORUM:peacesign::whistling::whistling:

ngerti nggak?
jgn debat mulu lah,,klo ada komeng yg g penting g usah di tanggepin... :cd

(tulisan ane kurang formal kah,,sorry ye gan)

Pencuri_Hati 26th October 2012 02:02 PM

:genits :genits

retired 26th October 2012 03:19 PM

hehehe... :D
:Peace:
Posted via Mobile Device

madsrealism 29th October 2012 11:38 PM

Mangtabs :D stj

Lyon.Jerry 30th October 2012 01:09 AM

Quote:

Originally Posted by retired (Post 9218)
wkwkwkwk

ciyus macalah bwt loch? :betty

pahami ketikan agan ini



ngerti nggak?
jgn debat mulu lah,,klo ada komeng yg g penting g usah di tanggepin... :cd

(tulisan ane kurang formal kah,,sorry ye gan)

ngapa ke gua brath??:beatup:

COILS 30th October 2012 01:13 AM

Setuju ikut gabung :D

retired 30th October 2012 06:55 PM

Quote:

Originally Posted by LyonJerry (Post 9742)
ngapa ke gua brath??:beatup:

bukan ke ente mas gan,tapi ke seseorang :D
Posted via Mobile Device


All times are GMT +7. The time now is 02:36 PM.

Powered by vBulletin® Version 3.8.7
Copyright ©2000 - 2018, vBulletin Solutions, Inc.