forumku

forumku (http://www.forumku.com/index.php)
-   Forumker Jakarta (http://www.forumku.com/forumdisplay.php?f=220)
-   -   Ruang Regional Jakarta | Absen Dimari | (http://www.forumku.com/showthread.php?t=1966)

achmad.rusdiansyah 15th November 2012 11:38 PM

Ruang Regional Jakarta | Absen Dimari |
 
Berhubung SF Regional Jakarta Masih sepi ada baiknya saya memperkenalkan diri disini. Agar kelak Forumker Dari jakarta Bisa berkenalan disini. dan bisa buat Program untuk forumker Di jakarta.


ID : dandyCRu

Tinggal : Jakarta Timur paling ujung :P

Status : Masih Kuliah Di daerah Depok (mudah2an Tahun depan 2013 ane selesai dan dapat Gelar Sarjana Ekonomi, Amien Ya ALLAH)

aktifitas : Kuliah, jualan domain di Godaddy Auction, Publisher, Jalan-jalan :D


dan apa lagi ya itu ajah deh.


yuk buat kalian yang berasal dari jakarta kenalan disini ya.

Tak kenal maka tak sayang :D

endar.agustyan 16th November 2012 07:55 AM

orang bandung tapi sering banget ke Jakarta

Hadir

adi.panji 16th November 2012 12:07 PM

ane palembang...
kalo ke jakarta sering...
ampir 3x 1 tahun...
Biasa tempat saudara...

achmad.rusdiansyah 25th November 2012 10:36 AM

ayo mana lagi nie. yang tinggal dari jakarta atau berasal dari jakarta.. :D

admin 25th November 2012 09:17 PM

^^^ banyak kok :) ... BTW udah punya sticker keren blom ? .. bisa minta ke Mod Lyon atau Mod Endo tuh

achmad.rusdiansyah 25th November 2012 09:25 PM

belom punya min. mau dong stikernya buat di tempel di kendaraan buat kekampus :P plus di lapy ane ehhee... bagi yang banyak yak buat nyebar di kampus ane :P

Gratis kan ? ehehehe

admin 25th November 2012 09:26 PM

^^^ gratis dong , masak bayar :D

adi.panji 25th November 2012 09:28 PM

tenang miminnya baik..
jadi gratis..
ups...
:p

achmad.rusdiansyah 25th November 2012 09:30 PM

nah ini yang dicari ane mas. gratis hehe.. maklum mahasiswa. jauh dari orang tua hehehe....

admin 25th November 2012 09:31 PM

di UI ? Gundar ? atau tempat nya si Doel ? :)


All times are GMT +7. The time now is 09:47 PM.

Powered by vBulletin® Version 3.8.7
Copyright ©2000 - 2018, vBulletin Solutions, Inc.