forumku.com logo Forumku Borobudur Budaya Indonesia
forumku  

Go Back   forumku > Search Forums
Register Register
forumku.com kerja sama promosi forumku.com kerja sama promosi Pusat Cutting Sticker 5 December 2012 - 4 Maret 2013
Notices

Showing results 1 to 12 of 12
Search took 0.04 seconds.
Search: Posts Made By: Jorucel
Forum: Forumku the Lounge 13th June 2016, 07:11 PM
Replies: 3
Views: 972
Posted By Jorucel
Re: Tinggal di Kapal Setahun, Arsitek Muda Bangun Rumah Orang Miskin

Ini yang ngebuat rumah tersebut para Arsitektur Kapal Laut, bukan? Kalau iya, pasti hasil rumah yang mereka berikan terhadap orang yang membutuhkan tersebut memiliki desain dan bentuk yang bagus. Ada...
Forum: Forumku the Lounge 4th May 2016, 02:47 PM
Replies: 8
Views: 1,125
Posted By Jorucel
Re: Unik, Rumah Ini Berbentuk Kapal Selam

Wah unik juga ya gan ada rumah berbentuk kapal selam kayak gitu, btw pemandangannya langsung ke laut ya? sayang cuman dikasih liat foto indoor furniturenya, gak ada outdoor furniturenya hehe
Forum: Informasi dan Pengumuman 4th May 2016, 02:43 PM
Replies: 1
Views: 1,197
Posted By Jorucel
Furniture Termahal Di Dunia Kualitas Berkelas Internasional

Furniture merupakan salah satu kebutuhan bangunan yang tidak hanya bisa melengkapi ruangan Anda tetapi juga bisa mempercantik setiap sudut bangunan, ntah itu untuk memperlengkapi bagian outdoor...
Forum: Banten 25th February 2016, 05:33 PM
Replies: 4
Views: 1,500
Posted By Jorucel
Re: Januari, Tangerang Tuntaskan Perbaikan 1.000 Rumah

Wah bagus deh kalo perkarangan kumuh didaerah banten mulai diperbaiki oleh pemerintah, jangan cuman diperbaiki aja, kasih furniture dan fasilitas pendukung disekitarnya :)
Forum: Infrastructure, Transportation and Communication! 25th February 2016, 05:31 PM
Replies: 3
Views: 1,420
Posted By Jorucel
Re: Depok Akan Bangun Jalan Layang Tiga Tingkat

Nah ini dia yang butuh dipembarui, Depok memang butuh akses yang banyak buat perjalanan. Bete juga kalo kesana kemari kebanyakan macet.
Forum: Forumku the Lounge 13th August 2015, 05:06 PM
Replies: 1
Views: 576
Posted By Jorucel
Re: Romagnoli Sebut AC Milan Klub Terbaik Di Dunia

yaaa, gak apa2 sih di bilang begitu, asalkan dia mampu menaungi AC milan dengan kegelimpahan harta dia. kalau dia berani begitu, ane jamin, dia bakalan terima duit enak walaupun kerja sehari2 cuma...
Forum: Electronics 5th February 2015, 10:33 AM
Replies: 20
Views: 3,783
Posted By Jorucel
Re: Agen parabola dan antena tv lokal outdoor untuk fifa world cup 2014

Hanya outdoor saja gan? Gak bisa pasang di indoor ya? Soalnya saya ngkos. Kalau pasang di outdoor agak gimana gitu
Forum: Aneka Jasa / Service 5th February 2015, 10:32 AM
Replies: 1
Views: 601
Posted By Jorucel
Re: Dutch Colonial Jepara Furniture

jadikan ke bahasa indonesia aja gan biar enak bacanya. BTW ini furniture bisa ditaruh di daerah outdoor gak gan?
Forum: Jualanku - My Stores and Shops 15th January 2015, 09:38 AM
Replies: 1
Views: 781
Posted By Jorucel
Re: Mebel Jepara Murah Asli Jati Furniture Indonesia

tidak ada gambar furniture yang dijelaskan gan? Biar bisa lihat bentuk furniture yang dijelaskan. Apakah furniture yang dikhususkan di area indoor atau oudoor. Kan lumayan bisa saya percantik dengan...
Forum: Alat Rumah Tangga 15th January 2015, 09:36 AM
Replies: 1
Views: 802
Posted By Jorucel
Re: Bantal pijat Infra merah kaihen Murah

Kelihatannya bantal atau cushion pijat ini bagus. Mudah dibawa kemana-mana juga sepertinya. Bisa bawa pas naik kapal atau speed boat nih waktu pulang mudik nanti.
Forum: Alat Rumah Tangga 15th January 2015, 09:33 AM
Replies: 1
Views: 908
Posted By Jorucel
Re: Sarung Bantal Kursi Sofa Murah Berkualitas

Ooh sarung bantal, saya kira bantal yang dijual. Tapi lucu juga sarung bantal yang ditampilkan ini. Tidak norak dan pas untuk dibawa kemana-mana sarung bantal seperti ini haha
Forum: Salam Kenal dan Latihan Posting 15th January 2015, 09:26 AM
Replies: 4
Views: 1,156
Posted By Jorucel
Re: Halo Semua... Salam Kenal...

halo salam kenal semua dan juga om admin :(hi):
Showing results 1 to 12 of 12

 
Forum Jump

All times are GMT +7. The time now is 09:16 PM.


forumku.com is supported by and in collaboration with

forumku.com kerja sama promosi kiossticker.com 5 December 2012 - 4 Maret 2013 Web Hosting Indonesia forumku.com kerja sama promosi my-adliya.com forumku.com kerja sama promosi situsku.com

Peserta Kontes SEO Forumku :

kontes SEO: business review

Positive Collaboration :

positive collaboration: yukitabaca.com positive collaboration: smartstore.com positive collaboration: lc-graziani.net positive collaboration: Info Blog

Media Partners and Coverages :

media partner and coverage: kompasiana.com media partner and coverage: wikipedia.org media partner and coverage: youtube.com

forumku.com
A Positive Indonesia(n) Community
Merajut Potensi untuk Satu Indonesia
Synergizing Potentials for Nation Building

Powered by vBulletin® Version 3.8.7
Copyright ©2000 - 2018, vBulletin Solutions, Inc.
Google Find us on Google+

server and hosting funded by:
forumku.com kerja sama webhosting dan server