forumku.com logo Forumku Borobudur Budaya Indonesia
forumku  

Go Back   forumku > Search Forums
Register Register
forumku.com kerja sama promosi forumku.com kerja sama promosi Pusat Cutting Sticker 5 December 2012 - 4 Maret 2013
Notices

Showing results 1 to 25 of 236
Search took 0.02 seconds.
Search: Posts Made By: gladiator
Forum: Forumku the Lounge 19th October 2012, 04:56 PM
Replies: 5
Views: 2,405
Posted By gladiator
hehehe..kirain apaan..

hehehe..kirain apaan..
Forum: Jepret Tustel 18th October 2012, 10:05 AM
Replies: 104
Views: 26,012
Posted By gladiator
kalo nungguin tingkat dewa mah keburu kiamat atuh...

kalo nungguin tingkat dewa mah keburu kiamat atuh om jend hehehe..
ane jg levelnya cuma beginner, tp pd aja lah, lumayan..
Forum: Jepret Tustel 18th October 2012, 07:14 AM
Replies: 104
Views: 26,012
Posted By gladiator
WPAP apaan bang mod?

WPAP apaan bang mod?
Forum: Jepret Tustel 17th October 2012, 02:35 PM
Replies: 104
Views: 26,012
Posted By gladiator
coba aja pasang disini gambarnya, buat belajar...

coba aja pasang disini gambarnya, buat belajar kita2 om jend
Forum: Jepret Tustel 16th October 2012, 09:38 PM
Replies: 104
Views: 26,012
Posted By gladiator
hahaha..om jendral bisa aja

hahaha..om jendral bisa aja
Forum: Forumku the Lounge 15th October 2012, 04:33 PM
Replies: 21
Views: 3,724
Posted By gladiator
amin..ya rabbal alamiin..

amin..ya rabbal alamiin..
Forum: Forumku the Lounge 15th October 2012, 04:04 PM
Replies: 21
Views: 3,724
Posted By gladiator
dunia emang berputar, kadang di atas kadang di...

dunia emang berputar, kadang di atas kadang di bawah

*kok ane kapan ke atasnya ya?*
Forum: Usaha Fashionku - My Fashion Business 15th October 2012, 10:41 AM
Replies: 2
Views: 2,683
Posted By gladiator
Rezeki mengalir dari kostum kartun Jepang

Kartun animasi asal Jepang banyak digandrungi kalangan anak muda Indonesia. Kegemaran ini bahkan mendorong banyak orang untuk memiliki kostum tokoh animasi Jepang tersebut.

Fenomena ini tentu...
Forum: Jepret Tustel 15th October 2012, 10:35 AM
Replies: 104
Views: 26,012
Posted By gladiator
dulu saya punya jerawat yg banyak, setelah...

dulu saya punya jerawat yg banyak, setelah berobat ke klinik sotosop gladiator, wajahku jadi mulus kembali.. terima kasih sotosop glad..

*tong fang style*

http://i.imgur.com/QZmTp.jpg
...
Forum: Jepret Tustel 15th October 2012, 07:09 AM
Replies: 104
Views: 26,012
Posted By gladiator
siaapp bang mod.. ayo..tampilin karyanya...

siaapp bang mod..

ayo..tampilin karyanya dimari..
Forum: Jepret Tustel 14th October 2012, 02:35 PM
Replies: 104
Views: 26,012
Posted By gladiator
sepakat bang mod..

sepakat bang mod..
Forum: Jepret Tustel 14th October 2012, 12:45 PM
Replies: 104
Views: 26,012
Posted By gladiator
pasang punya orang lain lagi ya.. ...

pasang punya orang lain lagi ya..

http://www.photoshopessentials.com/images/photo-effects/light-streaks/original.jpg

simple touch tp lumayan mantep hasilnya
...
Forum: Jepret Tustel 14th October 2012, 11:05 AM
Replies: 104
Views: 26,012
Posted By gladiator
jiaaahh.. gimana bisa pinter, belajar aja br...

jiaaahh.. gimana bisa pinter, belajar aja br beberapa minggu ini doang, msh pake CS5

kalo udh pinter mah ane pasti buka kursus potosop, minimal di bandung lah...
Forum: Jepret Tustel 14th October 2012, 10:42 AM
Replies: 104
Views: 26,012
Posted By gladiator
wakakaka.. kalo peninggi badan elmu ane blom...

wakakaka.. kalo peninggi badan elmu ane blom nyampe gan, pasti hasilnya ancur banget

kalo melangsingkan badan masih bisa, cuma prosesnya lamaaaa, perlu waktu khusus di sela2 ane jd kuli..
Forum: Jepret Tustel 14th October 2012, 10:33 AM
Replies: 104
Views: 26,012
Posted By gladiator
weleh.. bagus lah kalo begitu, dilanjut aja ya...

weleh.. bagus lah kalo begitu, dilanjut aja ya posting foto2nya

besok ane kalo sempet mau lanjut lagi postingnya, teknik iklan ngilangin jerawat, kayak klilnik tong eng yg kemaren2 rame itu...
Forum: Forum Kulinerku Makan Makan 14th October 2012, 10:14 AM
Replies: 24
Views: 9,287
Posted By gladiator
kalo jadi, kabarin aja dimari, sapa tau yg lg ke...

kalo jadi, kabarin aja dimari, sapa tau yg lg ke yogya bisa mampir..
Forum: Jepret Tustel 14th October 2012, 10:12 AM
Replies: 104
Views: 26,012
Posted By gladiator
sip masgan, mantep bikinan punya ente juga gak...

sip masgan, mantep
bikinan punya ente juga gak apa2 kok hehe..

atau sekalian aja temannya ajak kemari, biar gambar sotosopnya makin rame
Forum: Jepret Tustel 14th October 2012, 09:26 AM
Replies: 104
Views: 26,012
Posted By gladiator
kalo bisa sekalian sumbang hasil oprekan...

kalo bisa sekalian sumbang hasil oprekan sotosopnya juga dong mas..
Forum: Forum Kulinerku Makan Makan 14th October 2012, 09:24 AM
Replies: 24
Views: 9,287
Posted By gladiator
bikin aja versi yogya-nya, mas namanya...

bikin aja versi yogya-nya, mas

namanya wedang jahe/ronde durian, sapa tau laku keras hehehe..



gak pake duren juga msh enak kok masgan..
Forum: Jepret Tustel 13th October 2012, 09:55 AM
Replies: 104
Views: 26,012
Posted By gladiator
aseekk.. udah 2 mods bisa hunting.. ane nunggu...

aseekk.. udah 2 mods bisa hunting..
ane nunggu aja deh..
Forum: Forumku the Lounge 12th October 2012, 05:09 PM
Replies: 2
Views: 2,053
Posted By gladiator
mantep.. btw, fotonya mening dispoiler dulu...

mantep..

btw, fotonya mening dispoiler dulu gan, repot yg dr hp or fakir bandwidth kayak ane hehehe..
Forum: Jepret Tustel 12th October 2012, 03:36 PM
Replies: 104
Views: 26,012
Posted By gladiator
hari ini maen2 langit dulu ah.. ...

hari ini maen2 langit dulu ah..

http://farm9.staticflickr.com/8056/8079201364_393caae66b.jpg (http://www.flickr.com/photos/75043687@N07/8079201364/)
Manhattan before after HDR...
Forum: Forumku the Lounge 12th October 2012, 03:26 PM
Replies: 46
Views: 9,812
Posted By gladiator
udaaahh gak usah berebut, ayo antri satu2, semua...

udaaahh gak usah berebut, ayo antri satu2, semua pasti kebagian..

siapa mau duluan?
Forum: Forumku the Lounge 12th October 2012, 03:25 PM
Replies: 11
Views: 4,471
Posted By gladiator
so sweeettt..

so sweeettt..
Forum: Forumku the Lounge 12th October 2012, 02:56 PM
Replies: 13
Views: 3,915
Posted By gladiator
ternyata asalnya ikan gabus toh..

ternyata asalnya ikan gabus toh..
Showing results 1 to 25 of 236

 
Forum Jump

All times are GMT +7. The time now is 02:28 AM.


forumku.com is supported by and in collaboration with

forumku.com kerja sama promosi kiossticker.com 5 December 2012 - 4 Maret 2013 Web Hosting Indonesia forumku.com kerja sama promosi my-adliya.com forumku.com kerja sama promosi situsku.com

Peserta Kontes SEO Forumku :

kontes SEO: business review

Positive Collaboration :

positive collaboration: yukitabaca.com positive collaboration: smartstore.com positive collaboration: lc-graziani.net positive collaboration: Info Blog

Media Partners and Coverages :

media partner and coverage: kompasiana.com media partner and coverage: wikipedia.org media partner and coverage: youtube.com

forumku.com
A Positive Indonesia(n) Community
Merajut Potensi untuk Satu Indonesia
Synergizing Potentials for Nation Building

Powered by vBulletin® Version 3.8.7
Copyright ©2000 - 2018, vBulletin Solutions, Inc.
Google Find us on Google+

server and hosting funded by:
forumku.com kerja sama webhosting dan server