forumku.com logo Forumku Borobudur Budaya Indonesia
forumku  

Go Back   forumku > Search Forums
Register Register
forumku.com kerja sama promosi forumku.com kerja sama promosi Pusat Cutting Sticker 5 December 2012 - 4 Maret 2013
Notices

Showing results 1 to 25 of 99
Search took 0.01 seconds.
Search: Posts Made By: mr.young
Forum: Informasi dan Pengumuman 29th October 2012, 11:19 PM
Replies: 66
Views: 15,627
Posted By mr.young
wah gak jadi ya ane.. kesian nya ane :) dari...

wah gak jadi ya ane..
kesian nya ane :)
dari dulu pengen, tapi ke hambat dengan banyak nya syarat2 yang di berikan :)

gk apa2 lah... :) selamat ya yang menjabat... :)
Forum: Peraturan, Syarat dan Ketentuan 25th October 2012, 11:32 AM
Replies: 212
Views: 44,612
Posted By mr.young
cerita nya bagaimana ni sekarang :D gak sabaran...

cerita nya bagaimana ni sekarang :D
gak sabaran nunggu generasi yang bakalan jadi mod lagi :D

dan gak sabaran nunggu ada nya comin :D
Forum: Forumku the Lounge 25th October 2012, 11:31 AM
Replies: 7
Views: 4,697
Posted By mr.young
ahem.. mendingan buatin wacana tentang suku astek...

ahem.. mendingan buatin wacana tentang suku astek atau apa lah yang lebih jelas :D
Forum: Forumku Designs 23rd October 2012, 09:42 AM
Replies: 118
Views: 33,534
Posted By mr.young
weleh... ternyata intel core i7 :nohope: gimana...

weleh... ternyata intel core i7 :nohope:
gimana gak puas tuh :D

ane masih ngumpulin duit beli AMD phenom aja dah :D

btw windows ente itu 64 bit kah ?
sampai2 8 gb gitu kalo gak 64 kalo gak...
Forum: Forumku the Lounge 22nd October 2012, 11:23 AM
Replies: 5
Views: 1,966
Posted By mr.young
kenapa gak sekalian si pitung / gatot kaca yang...

kenapa gak sekalian si pitung / gatot kaca yang sudah terkenal aja sekalian brother :D wkwkwk


ane nunggu ada spiderman & batman aja deh :D kek nya asik tu :lol:
Forum: Peraturan, Syarat dan Ketentuan 22nd October 2012, 11:16 AM
Replies: 502
Views: 119,111
Posted By mr.young
oke gan kek nya bakalan di kabul kan deh.. :D ...

oke gan kek nya bakalan di kabul kan deh.. :D

ane jadi wakil satpam aja deh :lol:
Forum: Forumku Designs 22nd October 2012, 11:15 AM
Replies: 118
Views: 33,534
Posted By mr.young
wah desainan nya kelas atas mulu' :( btw...

wah desainan nya kelas atas mulu' :(

btw ente punya kompi spek nya apa om LOC ? :D
Forum: Forumku Designs 18th October 2012, 05:47 PM
Replies: 118
Views: 33,534
Posted By mr.young
kakak LOC memang mantap... ane mau belajar...

kakak LOC memang mantap...
ane mau belajar gambar tapi gak bisa2 :(

orat oret gagal hehe bisa nya cuma buat logo standar
http://i1134.photobucket.com/albums/m620/angelkaskus/logo_zpse8e0587a.jpg
Forum: Peraturan, Syarat dan Ketentuan 15th October 2012, 10:57 AM
Replies: 502
Views: 119,111
Posted By mr.young
admin ? bah admin kan dah ada yang punya...

admin ? bah

admin kan dah ada yang punya :nohope:
kalo co admin sih mungkin aje bisa tapi admin mana mungkin =_="

gw ma juga mau kalo di kasih admin..

tapi bingung juga gw mau ngapain yak...
Forum: Banner Forumku 15th October 2012, 10:48 AM
Replies: 53
Views: 12,360
Posted By mr.young
ada banner nih om :D ...

ada banner nih om :D
http://i1134.photobucket.com/albums/m620/angelkaskus/banner_zps5e89694c.jpg
http://i1134.photobucket.com/albums/m620/angelkaskus/banner2_zpse70d741c.jpg

dan ini walpaper...
Forum: Forumku the Lounge 14th October 2012, 04:47 PM
Replies: 119
Views: 25,493
Posted By mr.young
nama asli ane : wahyudi :D kalo TTL sih kagak...

nama asli ane : wahyudi :D
kalo TTL sih kagak jelas : ambon, 18 maret 1994... =_=" tua banget gw..

padahal lahir nya bukan di ambon > <"
Forum: Forumku the Lounge 14th October 2012, 04:32 PM
Replies: 72
Views: 17,600
Posted By mr.young
boleh usul gak ? :D usul smilies khas...

boleh usul gak ? :D

usul smilies khas forumku dong... emoticon gitu :D

kan asik juga... capek ngelihat yang kecil2 gitu :D
Forum: Forumku Designs 14th October 2012, 03:03 PM
Replies: 27
Views: 11,939
Posted By mr.young
hmm... pake generator apa kagak ni yah :bingung :D

hmm... pake generator apa kagak ni yah :bingung :D
Forum: Peraturan, Syarat dan Ketentuan 14th October 2012, 03:01 PM
Replies: 212
Views: 44,612
Posted By mr.young
waduh.. beberapa posting kok pada OOT sih :nohope:

waduh.. beberapa posting kok pada OOT sih :nohope:
Forum: untuk Dunia! 11th October 2012, 02:17 PM
Replies: 8
Views: 3,657
Posted By mr.young
tinggal menunggu si pitung nyusul lagi dah ke...

tinggal menunggu si pitung nyusul lagi dah ke prancis :D :lol:
Forum: Forumku Media, Internet and Communication 9th October 2012, 02:35 PM
Replies: 16
Views: 5,283
Posted By mr.young
wah ane suka yang ini nih gan ...

wah ane suka yang ini nih gan
http://personalpages.manchester.ac.uk/staff/m.dodge/cybergeography/atlas/eick_arctran.gif
soal nya jaring nya berhubungan semua, gak misah2 :D
dan gak ada yang...
Forum: Forum Kebun dan Tanaman My Garden 9th October 2012, 02:23 PM
Replies: 6
Views: 4,827
Posted By mr.young
please pict for nice thread :D hehe kurang...

please pict for nice thread :D

hehe kurang menggugah selera ni kalo gak ada pict perbandingan :whistling:
Forum: Wedding and Marriage Forum 9th October 2012, 01:46 PM
Replies: 25
Views: 12,334
Posted By mr.young
gile panjang amir cerita nya -_-" bagus nya nih...

gile panjang amir cerita nya -_-"
bagus nya nih thread dibuatkan subforum lagi nih untuk curhat :D

btw ane dah putus lagi sama pacar ane nih
eh tapi malah masih sering panggil sayang2 an ama si...
Forum: Forumker Banyumas 9th October 2012, 01:30 PM
Replies: 9
Views: 4,596
Posted By mr.young
kek nya begitu om :ohgoon: ane kagak ngerti...

kek nya begitu om :ohgoon:

ane kagak ngerti dah ngomong jawa :ohgoon:
ane hanya bisa tertawa soal nya gak ngerti :whistling:
Forum: Salam Kenal dan Latihan Posting 9th October 2012, 01:27 PM
Replies: 9
Views: 3,399
Posted By mr.young
salam kenal juga kakak arest :D semoga betah...

salam kenal juga kakak arest :D
semoga betah yah :whistling:
Forum: Forum Militer dan Pertahanan | Defence and Military 9th October 2012, 01:25 PM
Replies: 5
Views: 2,975
Posted By mr.young
di Info nya ringan ni kapal tapi kok ane lihat...

di Info nya ringan ni kapal
tapi kok ane lihat berat banget ya :whistling:
kebesaran body juga tu :ohgoon:
Forum: Forumku the Lounge 9th October 2012, 01:19 PM
Replies: 14
Views: 5,528
Posted By mr.young
tambahan bang :D kalo perlu jangan pakai benda2...

tambahan bang :D
kalo perlu jangan pakai benda2 teknologi lagi gan :D

seperti kulkas, laptop, dan lain2
laptop saja apabila di standby saja tetep menimbulkan radiasi yang akan menyebabkan...
Forum: Forumku the Lounge 9th October 2012, 01:17 PM
Replies: 2
Views: 2,653
Posted By mr.young
ane bangga dengan pakaian nya indonesia :) tapi...

ane bangga dengan pakaian nya indonesia :)
tapi ane suka pakaian nya china wkwkwk mantep euy :D :2thumbup
Forum: Peraturan, Syarat dan Ketentuan 8th October 2012, 06:40 PM
Replies: 212
Views: 44,612
Posted By mr.young
aw aw aw :beatup: selamat yah gan :gflieger01: ...

aw aw aw :beatup:
selamat yah gan :gflieger01:

kalo nanti menjabat menjadi mod, jangan lupa bawa ane naek pesawat ya :gflieger01: :dancing:
Forum: Peraturan, Syarat dan Ketentuan 8th October 2012, 02:05 PM
Replies: 212
Views: 44,612
Posted By mr.young
enak dilihat biar kaku gak apa2 yang penting enak...

enak dilihat biar kaku gak apa2 yang penting enak dilihat :whistling: :beatup:


:ohgoon:
Showing results 1 to 25 of 99

 
Forum Jump

All times are GMT +7. The time now is 02:06 AM.


forumku.com is supported by and in collaboration with

forumku.com kerja sama promosi kiossticker.com 5 December 2012 - 4 Maret 2013 Web Hosting Indonesia forumku.com kerja sama promosi my-adliya.com forumku.com kerja sama promosi situsku.com

Peserta Kontes SEO Forumku :

kontes SEO: business review

Positive Collaboration :

positive collaboration: yukitabaca.com positive collaboration: smartstore.com positive collaboration: lc-graziani.net positive collaboration: Info Blog

Media Partners and Coverages :

media partner and coverage: kompasiana.com media partner and coverage: wikipedia.org media partner and coverage: youtube.com

forumku.com
A Positive Indonesia(n) Community
Merajut Potensi untuk Satu Indonesia
Synergizing Potentials for Nation Building

Powered by vBulletin® Version 3.8.7
Copyright ©2000 - 2018, vBulletin Solutions, Inc.
Google Find us on Google+

server and hosting funded by:
forumku.com kerja sama webhosting dan server