forumku.com logo Forumku Borobudur Budaya Indonesia
forumku  

Go Back   forumku > Search Forums
Register Register
forumku.com kerja sama promosi forumku.com kerja sama promosi Pusat Cutting Sticker 5 December 2012 - 4 Maret 2013
Notices

Showing results 1 to 25 of 98
Search took 0.01 seconds.
Search: Posts Made By: sarahEO
Forum: Aneka Jasa / Service 9th February 2015, 03:58 PM
Replies: 71
Views: 4,778
Posted By sarahEO
Re: [JASA] sarahEO Creative Wedding & Event Organizer

sore guys...

hati" dijalan krn banyak yg tergenang air cukup tinggi, siapkan cemilan, bensin dll agar tetap aman selama stuck di jalan

semoga tidak ada banjir besar melanda jakarta ya

amiin
Forum: Aneka Jasa / Service 7th February 2015, 08:30 AM
Replies: 71
Views: 4,778
Posted By sarahEO
Re: [JASA] sarahEO Creative Wedding & Event Organizer

selamat pagi guys ! :)

have a nice weekend ..
kita ada meeting dengan bbrp rekan yang sudah menghubungi kami selama minggu ini

so jangan lupa untuk segera mengontak kita ya guys

salam
Forum: Aneka Jasa / Service 6th February 2015, 02:31 PM
Replies: 71
Views: 4,778
Posted By sarahEO
Re: [JASA] sarahEO Creative Wedding & Event Organizer

selamat sore guys,

biar kata badan lagi drop krn kesibukan beberapa hari ini + cuaca buruk tapi aku tetep mantengin thread. jadi jangan ragu untuk menghubungi kita ya

drive safe, and take care...
Forum: Aneka Jasa / Service 4th February 2015, 08:06 AM
Replies: 71
Views: 4,778
Posted By sarahEO
Re: [JASA] sarahEO Creative Wedding & Event Organizer

selamat pagi guys

EO kami sudah akan mengadakan acara full sampai akhir tahun dimulai bulan Februari ini. Foto-foto akan segera kami update
walaupun demikian, jika ada yg tetap membutuhkan EO,...
Forum: Aneka Jasa / Service 3rd February 2015, 07:55 AM
Replies: 71
Views: 4,778
Posted By sarahEO
Re: [JASA] sarahEO Creative Wedding & Event Organizer

sorry guys baru hadir lagi dimari...

maklum persiapan EO cukup merepotkan hehehe blm lagi kami ada rencana menjalankan WO di Pekanbaru
jadi kami baru saja dari PKU bbrp hari terakhir :)
...
Forum: Aneka Jasa / Service 28th January 2015, 03:43 PM
Replies: 71
Views: 4,778
Posted By sarahEO
Re: [JASA] sarahEO Creative Wedding & Event Organizer

sore guys

langit mendung lagi nih, sepertinya akan hujan keras sore ini di Jakarta

please drive safe ya !
Forum: Aneka Jasa / Service 26th January 2015, 11:25 AM
Replies: 71
Views: 4,778
Posted By sarahEO
Re: [JASA] sarahEO Creative Wedding & Event Organizer

selamat siang guys

sorry baru hadir lagi, maklum ane juga sambil kerja hehe
kebetulan baru aja selesai presentasi didpn salah satu owner dan presdir perusahaan cargo transportation jadi baru bisa...
Forum: Aneka Jasa / Service 25th January 2015, 04:36 PM
Replies: 71
Views: 4,778
Posted By sarahEO
Re: [JASA] sarahEO Creative Wedding & Event Organizer

selamat sore

apakabar guys, hujan lagi ya dijakarta.. semoga tidak banjir ya

tetap semangat untuk menuju esok, besok kita kembali beraktivitas :)

salam
Forum: Aneka Jasa / Service 25th January 2015, 11:45 AM
Replies: 71
Views: 4,778
Posted By sarahEO
Re: [JASA] sarahEO Creative Wedding & Event Organizer

siang guys

mati lampu sejak pagi itu sesuatu banget ya
biar mati lampu kita tetep bisa dihubungi ko monggo aja agan" hub kita ya

salam
Forum: Aneka Jasa / Service 24th January 2015, 05:10 PM
Replies: 71
Views: 4,778
Posted By sarahEO
Re: [JASA] sarahEO Creative Wedding & Event Organizer

selamat sore rekan"

masih in happy weekend dong tentunya ?
done meeting dengan beberapa temen" yang rencananya mau nikah tahun ini di GI dan habis meeting bahas tuntas event EO kita bulan...
Forum: Aneka Jasa / Service 24th January 2015, 09:02 AM
Replies: 71
Views: 4,778
Posted By sarahEO
Re: [JASA] sarahEO Creative Wedding & Event Organizer

selamat pagi ! selamat hari sabtu !

hubungi kami jika ada pertanyaan ya guys !

“Promise me you'll always remember: You're braver than you believe, and stronger than you seem, and smarter than...
Forum: Aneka Jasa / Service 23rd January 2015, 04:49 PM
Replies: 71
Views: 4,778
Posted By sarahEO
Re: [JASA] sarahEO Creative Wedding & Event Organizer

selamat sore guys
selamat hari jumat.

bagaimana keadaananya ? semoga tidak ada yg banjir ya
hujan lagi awet dan deras nih belakangan ini

drive safe !
Forum: Aneka Jasa / Service 22nd January 2015, 04:11 PM
Replies: 71
Views: 4,778
Posted By sarahEO
Re: [JASA] sarahEO Creative Wedding & Event Organizer

selamat sore guys

hujannya awet ya, hati" sama macet, genangan air ya guys

please drive safe !
Forum: Aneka Jasa / Service 22nd January 2015, 07:30 AM
Replies: 71
Views: 4,778
Posted By sarahEO
Re: [JASA] sarahEO Creative Wedding & Event Organizer

selamat pagi guys !

contact us if you have any questions :)

“Promise me you'll always remember: You're braver than you believe, and stronger than you seem, and smarter than you think.”
― A.A....
Forum: Aneka Jasa / Service 21st January 2015, 05:22 PM
Replies: 71
Views: 4,778
Posted By sarahEO
Re: [JASA] sarahEO Creative Wedding & Event Organizer

selamat sore guys

drive safe and dont forget to contact us !

“The one you love and the one who loves you are never, ever the same person.”
― Chuck Palahniuk
Forum: Aneka Jasa / Service 21st January 2015, 07:26 AM
Replies: 71
Views: 4,778
Posted By sarahEO
Re: [JASA] sarahEO Creative Wedding & Event Organizer

selamat pagi guys !

pagi yang cerah, semoga kalaupun hujan jangan deras-deras apalagi sampai banjir ya Jakarta tercinta

bila ada yang mau ditanyakan monggo langsung hub kami !

have a nice...
Forum: Aneka Jasa / Service 20th January 2015, 05:09 PM
Replies: 71
Views: 4,778
Posted By sarahEO
Re: [JASA] sarahEO Creative Wedding & Event Organizer

selamat sore guys,

jangan lupa kontak kita kalau ada yang mau ditanya" ya

after a heavy rain today in Jakarta please drive safe guys !
Forum: Aneka Jasa / Service 20th January 2015, 09:06 AM
Replies: 71
Views: 4,778
Posted By sarahEO
Re: [JASA] sarahEO Creative Wedding & Event Organizer

selamat pagi rekan"

gimana ada yang ingin ditanyakan atau ada yang ingin merencanakan pernikahan di tahun ini ? kontak kita aja guys

ditunggu !

have a nice day !
Forum: Aneka Jasa / Service 19th January 2015, 08:41 PM
Replies: 71
Views: 4,778
Posted By sarahEO
Re: [JASA] sarahEO Creative Wedding & Event Organizer

selamat malam guys,

sorry baru hadir lagi dimari, maklum baru aja sampe rmh
monday is always busy ya hehe

have a goodnight rest and see you all tomorrow !

“To die would be an awfully big...
Forum: Aneka Jasa / Service 18th January 2015, 03:43 PM
Replies: 71
Views: 4,778
Posted By sarahEO
Re: [JASA] sarahEO Creative Wedding & Event Organizer

sore guys,

wah seru banget hari ini , yet another weekends with great person !

“Dumbledore watched her fly away, and as her silvery glow faded he turned back to Snape, and his eyes were full of...
Forum: Aneka Jasa / Service 18th January 2015, 09:08 AM
Replies: 71
Views: 4,778
Posted By sarahEO
Re: [JASA] sarahEO Creative Wedding & Event Organizer

happy sunday guys

kita akan meet up lagi hari ini di kelapa gading mall dengan beberapa rekan yang udah menghubungi kita semalam.

wish u a happy sunday !

When someone loves you, the way...
Forum: Aneka Jasa / Service 17th January 2015, 03:57 PM
Replies: 71
Views: 4,778
Posted By sarahEO
Re: [JASA] sarahEO Creative Wedding & Event Organizer

sore guys,

meeting masih lanjut nih, monggo klo ada yang ingin menghubungi kita, persiapan menikah 2015 :)

“So it's not gonna be easy. It's going to be really hard; we're gonna have to work at...
Forum: Aneka Jasa / Service 17th January 2015, 08:12 AM
Replies: 71
Views: 4,778
Posted By sarahEO
Re: [JASA] sarahEO Creative Wedding & Event Organizer

selamat pagi rekan"

hari ini kita juga full meeting dengan beberapa rekan yang sudah menghubungi kami sampai hari ini, beberapa lokasi meet up kami hari ini, GI dan PIM.
namun kita tetep bisa di...
Forum: Aneka Jasa / Service 16th January 2015, 04:16 PM
Replies: 71
Views: 4,778
Posted By sarahEO
Re: [JASA] sarahEO Creative Wedding & Event Organizer

selamat sore guys..

wah hektik lagi hari ini, mudah"an besok bisa seperti biasa hadir dimari..
oh iya, hektik diluaran bukan berarti ga bisa ditelp lho ya guys, tetep ada ko yang kontak kita...
Forum: Aneka Jasa / Service 15th January 2015, 08:21 PM
Replies: 71
Views: 4,778
Posted By sarahEO
Re: [JASA] sarahEO Creative Wedding & Event Organizer

malam guys

hari ini hektik lagi sampe ga sempet OL dimari hehe

pokoknya hubungi kita aja guys klo ada yang mau ditanya" ya :)

“Love never dies a natural death. It dies because we don't know...
Showing results 1 to 25 of 98

 
Forum Jump

All times are GMT +7. The time now is 08:51 AM.


forumku.com is supported by and in collaboration with

forumku.com kerja sama promosi kiossticker.com 5 December 2012 - 4 Maret 2013 Web Hosting Indonesia forumku.com kerja sama promosi my-adliya.com forumku.com kerja sama promosi situsku.com

Peserta Kontes SEO Forumku :

kontes SEO: business review

Positive Collaboration :

positive collaboration: yukitabaca.com positive collaboration: smartstore.com positive collaboration: lc-graziani.net positive collaboration: Info Blog

Media Partners and Coverages :

media partner and coverage: kompasiana.com media partner and coverage: wikipedia.org media partner and coverage: youtube.com

forumku.com
A Positive Indonesia(n) Community
Merajut Potensi untuk Satu Indonesia
Synergizing Potentials for Nation Building

Powered by vBulletin® Version 3.8.7
Copyright ©2000 - 2018, vBulletin Solutions, Inc.
Google Find us on Google+

server and hosting funded by:
forumku.com kerja sama webhosting dan server