forumku.com logo Forumku Borobudur Budaya Indonesia
forumku  

Go Back   forumku > Search Forums
Register Register
forumku.com kerja sama promosi forumku.com kerja sama promosi Pusat Cutting Sticker 5 December 2012 - 4 Maret 2013
Notices

Showing results 1 to 25 of 25
Search took 0.02 seconds.
Search: Posts Made By: abarua46
Forum: Forum Travelingku Jalan Jalan 23rd February 2017, 05:07 PM
Replies: 1
Views: 265
Posted By abarua46
Re: Destinasi Wisata Ngetren Coban Rais Batu Malang

Saya udah pernah kesana tuh, tapi sebenarnya bukan tujuan utama, cuman mampir aja. Karena waktu itu tujuan saya mau hiking ke Semeru, bareng temen2 satu profesi sebagai sales produk atap pvc di...
Forum: Forum Kebun dan Tanaman My Garden 23rd February 2017, 05:02 PM
Replies: 3
Views: 357
Posted By abarua46
Re: Tips Merawat Tanaman Bonsai

Tanaman yang lebih populer di Jepang. Tapi ada beberapa rumah yang taman belakangnya menanam tanaman bonsai. Termasuk saya juga sih, sambil renovasi rumah dari atap sampai lantai. Mending sekalian...
Forum: Usaha Alat Rumah Tangga - Appliances Business 27th October 2016, 02:33 PM
Replies: 5
Views: 1,423
Posted By abarua46
Re: Tips Aman Dalam Memilih Kemasan Plastik

Terkadang kenapa kita memakai bahan plastik, karena lebih praktis dan anti pecah, itu kalau berhubungan dengan alat penyimpan makanan atau botol minuman.

Lalu untuk kantok kresek dan sejenisnya,...
Forum: Forum Kebun dan Tanaman My Garden 27th October 2016, 02:26 PM
Replies: 4
Views: 1,100
Posted By abarua46
Re: Berbagai Tanaman Hias Pengusir Nyamuk

Ditunggu edit postingannya gan, soalnya saya butuh nih untuk rumah saya, karena nggak bagus juga kalau pakai pembasmi nyamuk kimiawi. Mengganggu pernafasan. :x:
Forum: Jawa Tengah 12th February 2016, 02:28 PM
Replies: 1
Views: 1,085
Posted By abarua46
Re: Butuh Rp 177 Juta untuk Perbaiki Kebocoran Atap Candi Mendut

Biaya yang cukup besar untuk memperbaiki kebocoran atap Candi Mendut. Mungkin kedepannya untuk lebih memperhatikan keadaan candi agar bisa lebih dirawat dengan baik karena jika tidak maka kebocoran...
Forum: Forumku the Lounge 1st February 2016, 01:37 PM
Replies: 10
Views: 1,746
Posted By abarua46
Re: Tips Tepat Menata Ruang Kantor Yang Super Nyaman

kantor yang nyaman juga dilengkapi furniture yang bikin suasana sejuk, terutama menggunakan atap dan ventilasi yang cukup.
Forum: Banten 27th January 2016, 03:21 PM
Replies: 5
Views: 1,655
Posted By abarua46
Re: Januari, Tangerang Tuntaskan Perbaikan 1.000 Rumah

untuk pembangunan rumah kumuh ini, semoga cepat selesai dan diberikan atap yang sejuk dan tidak bocor lagi saat hujan
Forum: Usaha Alat Rumah Tangga - Appliances Business 27th January 2016, 03:17 PM
Replies: 5
Views: 2,289
Posted By abarua46
Re: Desain Atap rumah

desain atap yang baik memang sangat diperlukan , akan tetapi kualitas dari bahan juga perlu dipikirkan agar atap menjadi sejuk dan kuat
Forum: Nature and Environment 8th January 2016, 03:35 PM
Replies: 2
Views: 1,843
Posted By abarua46
Re: "The Ocean Cleanup", Perangkat Raksasa untuk Membersihkan Sampah Plastik

selain itu masyarakat pun juga harus sadar akan kebersihan lingkungan , denga membuang sampah pada tempatnya
Forum: Nature and Environment 8th January 2016, 03:15 PM
Replies: 1
Views: 1,472
Posted By abarua46
Re: Kota Tangerang Siapkan 104 Kampung Bersih

wah hebat sekali kota tangerang, semoga dengan diadakan nya kamung bersih ini, lingkungan menjadi semakin segar dan sehat
Forum: Aneka Jasa / Service 8th January 2016, 03:10 PM
Replies: 1
Views: 506
Posted By abarua46
Re: Jasa Pasang Kanopi Rumah Murah dengan Model Kanopi Baja Ringan Dengan desain Unik dan Bergaransi

wah bisa jadi referensi nih kalau suatu saat butuh untuk kanopi dirumah
Forum: Forumku Designs 5th January 2016, 03:19 PM
Replies: 5
Views: 8,032
Posted By abarua46
Re: 8 Langkah Memilih Atap Rumah Berbahan Baja

wah bagus tips nya, bisa jadi referensi untuk yang mau membangun rumah, karena memang harus selektif dalam memilih atap rumah
Forum: Business and Economy! 5th January 2016, 03:16 PM
Replies: 2
Views: 1,073
Posted By abarua46
Re: Menyiasati Rumah Tipe 36, 54 dan 80 Agar Lebih Plong

selain faktor diatas, untuk atap sebaiknya gunakan atap pvc agar lebih sejuk, tidak keropos dan tahan panas
Forum: Forum Kebun dan Tanaman My Garden 5th January 2016, 03:13 PM
Replies: 9
Views: 1,741
Posted By abarua46
Re: Roof Garden Keren di Rumah Kamu!

wah keren tuh gan taman nya, tapi agar lebih adem sebaiknya menggunakan atap pvc agar lebih sejuk
Forum: Infrastructure, Transportation and Communication! 28th December 2015, 03:52 PM
Replies: 1
Views: 1,269
Posted By abarua46
Re: Rini Klaim, Pembangunan di Era Jokowi Indonesia Centris

betul, ada benarnya juga, sharusnya jgn hanya di tengah saja, tapi ratakan pembangunan di seluruh daerah agar sejahtera
Forum: Infrastructure, Transportation and Communication! 28th December 2015, 03:11 PM
Replies: 1
Views: 1,450
Posted By abarua46
Re: Pembangunan Infrastruktur di Indonesia Merusak Lingkungan

betul sekali, untuk infrastruktu di Indonesia, terlebih di jakarta, rasanya harus difokuskan dulu untuk sistem drainase nya agar tidak terjadi banjir tahunan lagi
Forum: Infrastructure, Transportation and Communication! 28th December 2015, 03:08 PM
Replies: 1
Views: 1,278
Posted By abarua46
Re: Dua Tahun Lagi, Apartemen Islami Hadir di Depok

wah ide nya bagus sekali untuk mendirikan apartemen islami, semoga saja bisa menjadi apartemen yang bersih dari segala hal yang berbau maksiat
Forum: Indonesia Indah! 22nd December 2015, 03:24 PM
Replies: 13
Views: 3,506
Posted By abarua46
Re: Lokasi Wisata Paling Top Di Sumut

wah durian medan memang sangat enak tuh gan, apalagi kalau dimakan saat siang hari
Forum: Infrastructure, Transportation and Communication! 22nd December 2015, 03:22 PM
Replies: 1
Views: 1,112
Posted By abarua46
Re: Kurang Layak Secara Ekonomi, Pemerintah Bangun Ruas Tol Rancakalong-Sumedang

wah semoga bisa semakin memudahkan bagi yang mudik dan mengurangi kemacetan di jalur luar kota
Forum: Interior Design 21st December 2015, 03:33 PM
Replies: 3
Views: 1,244
Posted By abarua46
Re: Tips memilih Konsultan Interior terbaik

jika menggunakan jasa desain eksterior, disarankan agar atap rumah mempunyai hawa yang sejuk, gunakan atap yang terbuat dari PVC gan.
Forum: Indonesia Indah! 21st December 2015, 03:31 PM
Replies: 17
Views: 4,866
Posted By abarua46
Re: Tempat Wisata Kota Malang Paling Ramai

jadi pengen kesana ke kota malam lagi nih? dulu pernah kesana, dan malam nya main ke alun alun kota wisata batu, suasanya ramai dan udaranya sangat sejuk gan.
Forum: Forumku the Lounge 27th July 2015, 02:36 PM
Replies: 3
Views: 1,179
Posted By abarua46
Re: Heboh Gadis Ninja Berlari Lompati Atap Gedung-Gedung

Mungkin gak sih para gadis yang lari di atap ini menggunakan tekhnik parkour? kalo menurut ane sih begitu.
Forum: Forumku the Lounge 27th July 2015, 02:33 PM
Replies: 4
Views: 992
Posted By abarua46
Re: Mobil Ini Melayang dan Masuk Rumah Lewat Atap

apa-apaan tuh gan? tekhnik parkir yang baru mungkin yah? dengan masuk parkir lewat atap rumah...:(wasntme):
Forum: Forumku the Lounge 27th July 2015, 02:29 PM
Replies: 0
Views: 652
Posted By abarua46
Kecelakaan, Atap Bus Terkelupas di Bawah Terowongan Prancis

http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/937560/big/034163900_1437973346-20170727-Kecelakaan_bus-Prancis.jpg

Liputan6.com, Lille - Sebagian besar penumpang sedang tertidur saat bus...
Forum: Salam Kenal dan Latihan Posting 27th July 2015, 02:22 PM
Replies: 4
Views: 742
Posted By abarua46
Re: Kenalin dunk .....

hello, salam kenal juga
Showing results 1 to 25 of 25

 
Forum Jump

All times are GMT +7. The time now is 05:23 AM.


forumku.com is supported by and in collaboration with

forumku.com kerja sama promosi kiossticker.com 5 December 2012 - 4 Maret 2013 Web Hosting Indonesia forumku.com kerja sama promosi my-adliya.com forumku.com kerja sama promosi situsku.com

Peserta Kontes SEO Forumku :

kontes SEO: business review

Positive Collaboration :

positive collaboration: yukitabaca.com positive collaboration: smartstore.com positive collaboration: lc-graziani.net positive collaboration: Info Blog

Media Partners and Coverages :

media partner and coverage: kompasiana.com media partner and coverage: wikipedia.org media partner and coverage: youtube.com

forumku.com
A Positive Indonesia(n) Community
Merajut Potensi untuk Satu Indonesia
Synergizing Potentials for Nation Building

Powered by vBulletin® Version 3.8.7
Copyright ©2000 - 2018, vBulletin Solutions, Inc.
Google Find us on Google+

server and hosting funded by:
forumku.com kerja sama webhosting dan server