forumku.com logo Forumku Borobudur Budaya Indonesia
forumku  

Go Back   forumku > Search Forums
Register Register
forumku.com kerja sama promosi forumku.com kerja sama promosi Pusat Cutting Sticker 5 December 2012 - 4 Maret 2013
Notices

Showing results 1 to 25 of 481
Search took 0.03 seconds.
Search: Posts Made By: jendralpanu
Forum: Bisnis Kulinerku - My Culinary Business 26th February 2014, 11:14 AM
Replies: 2
Views: 2,910
Posted By jendralpanu
Forum: Forum Kesehatan 26th October 2012, 04:31 AM
Replies: 1
Views: 1,747
Posted By jendralpanu
tambahan juga gan, untuk mengobati penyakit...

tambahan juga gan, untuk mengobati penyakit diabetes juga,kl ga salah mahasiswa indonesia yang menemukan extrak buah labu (berbentuk pil) untuk dijadikan obat penderita kencing manis
Forum: Polyclinic and Hospital 25th October 2012, 10:03 PM
Replies: 14
Views: 6,463
Posted By jendralpanu
wah cocok sekali rumah sakit dan dokternya pada...

wah cocok sekali rumah sakit dan dokternya pada sakit , kemanusiaan tidak dihiraukan , kalo sakit bayar dulu ,uang yang diutamakan
Forum: My First English Posts - Postingku Bhs. Inggeris 25th October 2012, 10:02 PM
Replies: 42
Views: 15,851
Posted By jendralpanu
adminnya udah uzur :D

adminnya udah uzur :D
Forum: Usul Forum dan Kategori 25th October 2012, 10:01 PM
Replies: 11
Views: 5,382
Posted By jendralpanu
naik terus peringkatnya euy , sip maju terus...

naik terus peringkatnya euy , sip maju terus pantat mundur :D
Forum: Usul Forum dan Kategori 22nd October 2012, 09:45 AM
Replies: 61
Views: 17,068
Posted By jendralpanu
ciri -ciri cinta adalah tergesa-gesa ,saling...

ciri -ciri cinta adalah tergesa-gesa ,saling memiliki ,dan membahagiakan

bila serius langsung datengin babehnya , tapi harus ada pekerjaan dl ya :D

jgn pacaran deh mending bersahabat aja :D
...
Forum: Usul Forum dan Kategori 22nd October 2012, 09:37 AM
Replies: 61
Views: 17,068
Posted By jendralpanu
coba ditampilin fotonya , biar bisa dikasih...

coba ditampilin fotonya , biar bisa dikasih solusi jitu , jangan lupa Nocannya juga ya:D
Forum: Jualanku - My Stores and Shops 22nd October 2012, 09:31 AM
Replies: 40
Views: 8,133
Posted By jendralpanu
sukses dagangannya :D

sukses dagangannya :D
Forum: Forumku the Lounge 22nd October 2012, 09:30 AM
Replies: 5
Views: 2,003
Posted By jendralpanu
heronya ada tutur tinularnya g? kalo g ada ga...

heronya ada tutur tinularnya g? kalo g ada ga seru ah :D
Forum: Usul Forum dan Kategori 22nd October 2012, 09:26 AM
Replies: 21
Views: 7,538
Posted By jendralpanu
debat masalah apa nih :D

debat masalah apa nih :D
Forum: Situs Forumku 22nd October 2012, 09:20 AM
Replies: 131
Views: 25,924
Posted By jendralpanu
nanti ke junk ke junk deh :D

nanti ke junk ke junk deh :D
Forum: Forum TulisanKu MyWriting 21st October 2012, 09:59 AM
Replies: 9
Views: 3,959
Posted By jendralpanu
THe Cristal Ship berlayar Menuju The Land Iron ,...

THe Cristal Ship berlayar Menuju The Land Iron , tempat berkumpul permusyawarahan Para Raja penguasa lautan ,The Cristal Ship merupakan kapal legendaris ,kejam , beribu-ribu tahun telah menguasai...
Forum: Forumku Guide for Dummies 20th October 2012, 01:31 PM
Replies: 109
Views: 11,780
Posted By jendralpanu
insaf lah wahai manusia +1

insaf lah wahai manusia +1
Forum: Forum TulisanKu MyWriting 20th October 2012, 01:28 PM
Replies: 9
Views: 3,959
Posted By jendralpanu
"bukan , itu adalah suatu tanda, sejak...

"bukan , itu adalah suatu tanda, sejak kedatanganmu ke pulau perompak timur kau adalah the messengger , kau special anakku , kau punya penglihatan masa depan".
"tapi ayah , semua ini terlihat...
Forum: Forum TulisanKu MyWriting 20th October 2012, 10:40 AM
Replies: 9
Views: 3,959
Posted By jendralpanu
peperangan antar clan 'Inferno' Buto Cakil dan...

peperangan antar clan 'Inferno' Buto Cakil dan clan 'Supardi' di ketuai 'Samsun" dalam pergolakan panas yang Sengit , kita tinggalkan negri Bedebah , dan nun jauh disana di tengah samudra luaz,...
Forum: Forumku Guide for Dummies 20th October 2012, 09:40 AM
Replies: 109
Views: 11,780
Posted By jendralpanu
laper om laper om

laper om laper om
Forum: あなたは日本語を話すこと 20th October 2012, 09:39 AM
Replies: 6
Views: 2,871
Posted By jendralpanu
tau ny a aishi teru , haik haik , arigato...

tau ny a aishi teru , haik haik , arigato gosimasu .:D
Forum: Indonesia Indah! 20th October 2012, 09:32 AM
Replies: 11
Views: 8,358
Posted By jendralpanu
asik kalo dah muhrim :D

asik kalo dah muhrim :D
Forum: Forumku Sepak Bola 20th October 2012, 09:09 AM
Replies: 7
Views: 3,219
Posted By jendralpanu
di update yang udah selesai bro

di update yang udah selesai bro
Forum: Forumku Hardware and Software 20th October 2012, 08:58 AM
Replies: 7
Views: 4,126
Posted By jendralpanu
fungsi nya buat apa tuh om?

fungsi nya buat apa tuh om?
Forum: Forum Budidaya Hewan dan Ternak - My Farming and Fishery 20th October 2012, 08:55 AM
Replies: 2
Views: 8,014
Posted By jendralpanu
boleh juga nice share om

boleh juga nice share om
Forum: Indonesia Indah! 20th October 2012, 08:52 AM
Replies: 19
Views: 11,780
Posted By jendralpanu
kalo di bdg total berapa ya jalan2 kesono

kalo di bdg total berapa ya jalan2 kesono
Forum: Jualanku - My Stores and Shops 20th October 2012, 08:50 AM
Replies: 3
Views: 1,958
Posted By jendralpanu
disundul mungkin ada yang minat ... berapaan...

disundul mungkin ada yang minat ... berapaan harganya om?
Forum: Blogger Forumku 20th October 2012, 08:48 AM
Replies: 6
Views: 1,854
Posted By jendralpanu
nice share om makasih

nice share om makasih
Forum: Forumku Sepak Bola 20th October 2012, 08:47 AM
Replies: 7
Views: 3,609
Posted By jendralpanu
nedved masuk legend g?

nedved masuk legend g?
Showing results 1 to 25 of 481

 
Forum Jump

All times are GMT +7. The time now is 09:02 AM.


forumku.com is supported by and in collaboration with

forumku.com kerja sama promosi kiossticker.com 5 December 2012 - 4 Maret 2013 Web Hosting Indonesia forumku.com kerja sama promosi my-adliya.com forumku.com kerja sama promosi situsku.com

Peserta Kontes SEO Forumku :

kontes SEO: business review

Positive Collaboration :

positive collaboration: yukitabaca.com positive collaboration: smartstore.com positive collaboration: lc-graziani.net positive collaboration: Info Blog

Media Partners and Coverages :

media partner and coverage: kompasiana.com media partner and coverage: wikipedia.org media partner and coverage: youtube.com

forumku.com
A Positive Indonesia(n) Community
Merajut Potensi untuk Satu Indonesia
Synergizing Potentials for Nation Building

Powered by vBulletin® Version 3.8.7
Copyright ©2000 - 2018, vBulletin Solutions, Inc.
Google Find us on Google+

server and hosting funded by:
forumku.com kerja sama webhosting dan server