forumku.com logo Forumku Borobudur Budaya Indonesia
forumku  

Go Back   forumku > Search Forums
Register Register
forumku.com kerja sama promosi forumku.com kerja sama promosi Pusat Cutting Sticker 5 December 2012 - 4 Maret 2013
Notices

Showing results 1 to 25 of 351
Search took 3.00 seconds.
Search: Posts Made By: Rimanurmala
Forum: Forum Wanita dan Perempuan 20th September 2018, 02:23 PM
Replies: 0
Views: 22
Posted By Rimanurmala
Tips biar gak bocor saat lagi mens

setelah ada produk softex cewek emang lebih dimudahkan aja. Beda sama cewek zaman old, kalo lagi haid pakai dumpel kain dengan kekhawatiran kalau2 bocor.
Meski zaman udah berubah dan segalanya jadi...
Forum: Forum Wanita dan Perempuan 19th September 2018, 01:32 PM
Replies: 0
Views: 20
Posted By Rimanurmala
Tehnik mengompres perut buat hilangkan sumilangeun

sakit perut saat haid (sumilangeun) emang jadi tradisi yang biasa cewek alami di setiap pekannya.
Cuman yang jadi masalah adalah, rasa sakit ini menjadi hambatan di setiap aktifitas. Ya jadi kurang...
Forum: Informasi dan Pengumuman 12th September 2018, 01:29 PM
Replies: 0
Views: 53
Posted By Rimanurmala
Ciri gondongan yang berbahaya, harus waspada nih

Penyakit gondongan, atau yang biasa kita ketahui dengan adanya benjolan di sekitar leher, adalah salah satu penyakit yang memang cukup umum di derita orang. bahkan kebanyakan orang sering menganggap...
Forum: Informasi dan Pengumuman 7th September 2018, 12:33 PM
Replies: 0
Views: 35
Posted By Rimanurmala
Katanya coklat efektif untuk hilangkan nyeri sumilangeun

Bagi wanita, nyeri sumilangeun atau sakit perut saat haid, adalah tantangan terberat yang musti di lalui setiap pekannya.
Berbeda dari nyeri perut pada umumnya, sumilangeun ini memlikiki sensasi...
Forum: Informasi dan Pengumuman 16th August 2018, 11:03 AM
Replies: 0
Views: 54
Posted By Rimanurmala
Manfaat Minum Asam Jawa Untuk Melancarkan Haid

Siklus haid yang lancar menjadi tumpuan penting bagi kaum wanita. Sebab menstruasi menjadi tanda penting bagi kesehatan organ reproduksi. Keluarnya darah menstruasi, merupakan detoksifikasi tubuh...
Forum: Informasi dan Pengumuman 14th August 2018, 01:43 PM
Replies: 0
Views: 60
Posted By Rimanurmala
Cara Merawat Bekas Luka Operasi Caesar

Melahirkan dengan proses caesar memang berbeda dengan proses kelahiran pada umumnya. Karena prosesnya melalui pembedahan depan perut, pastinya menimbulkan luka dalam dan panjang. Dan efek sakit di...
Forum: Forum Lingkungan Hidup 14th August 2018, 11:13 AM
Replies: 0
Views: 213
Posted By Rimanurmala
Tips Cegah Pegal Badan Saat Bangun Tidur

Saat bangun tidur, pernah gak kamu ngerasa badan pegel banget? sakit? gak karuan? pusing? kleyengan? sampai gak bernafsu buat ngapa ngapain? duh, katanya tidur itu buat mengoptimalkan kinerja organ,...
Forum: Informasi dan Pengumuman 13th August 2018, 10:40 AM
Replies: 0
Views: 48
Posted By Rimanurmala
Sesak Nafas Dan Nyeri Dada, Tanda Kelainan Jantung Serius!

Gejala sesak nafas dan sakit dada tidak hanya dirasakan oleh mereka yang menderita sakit asma saja, gejala ini pun erat kaitannnya dengan penderita jantung koroner. Yap, ketika kinerja jantung mulai...
Forum: Informasi dan Pengumuman 11th August 2018, 01:30 PM
Replies: 0
Views: 105
Posted By Rimanurmala
Jangan Menahan Pipis Lebih Dari 2 Jam! Ini Bahayanya

Halo..
Pernah ga teman pengen banget pipis, tapi ditahan karena malas ke wc? lagi ngantuk? tanggung lagi tidur? takut ke wc? atau memang ketahan aja karena wcnya penuh?

gak heran sih, kebiasaan...
Forum: Forum Wanita dan Perempuan 9th August 2018, 02:44 PM
Replies: 0
Views: 70
Posted By Rimanurmala
Ladies, Punya Masalah Dengan Haid Yang Tidak Teratur?

Tak dipungkiri jika, menstruasi merupakan siklus penting yang wajib terjadi pada wanita dewasa. Fungsinya untuk membantu melancarkan kadar hormon wanita di dalam tubuh, mengidentifikasi racun atau...
Forum: Forum Wanita dan Perempuan 8th August 2018, 02:35 PM
Replies: 0
Views: 36
Posted By Rimanurmala
Bersihkan Sisa Darah Dengan Kuret, Berbahaya!

Semua wanita di dunia ini, tentu mendambakan sebuah proses kehamilan yang normal dan tidak penuh drama. Namun berbagai macam jenis gangguan, misal dari efek makanan maupun rutintas yang tidak tepat,...
Forum: Forum Kebun dan Tanaman My Garden 8th August 2018, 01:44 PM
Replies: 0
Views: 44
Posted By Rimanurmala
Daun Sirsak Bisa Sembuhkan Batuk Berdarah?

Penyakit batuk memang sudah menjadi kasus umum yang seringkali kita keluhkan. Tapi bagaimana dengan gejala batuk berdarah? tentu ini fenomena lain yang cukup mengejutkan. Gejala batuk berdarah,...
Forum: Forum Kebun dan Tanaman My Garden 7th August 2018, 01:52 PM
Replies: 0
Views: 41
Posted By Rimanurmala
Cara Mengobati Scabies Dengan Brotowali

Penyakit kulit scabies atau yang biasa kita kenal dengan istilah kudis ini, memang memiliki kesensitifan luar biasa bagi kulit. Selain memberikan sensasi gatal yang tidak mengenakan, scabies juga...
Forum: Informasi dan Pengumuman 6th August 2018, 01:51 PM
Replies: 0
Views: 60
Posted By Rimanurmala
Membersihkan Darah Kotor Dengan Minum Kelapa

Hai sobat, selamat siang.
Apakah kamu pernah mendengar istilah darah kotor?
Ini adalah kondisi dimana tubuh memiliki darah yang tidak sehat, seharusnya ini dikeluarkan, kalau wanita melalui...
Forum: Informasi dan Pengumuman 6th August 2018, 09:31 AM
Replies: 0
Views: 38
Posted By Rimanurmala
Ciri Sesak Nafas Pada Penderita TBC, Beda Dengan Asma!

Sering mengeluh sesak nafas sampai dada terasa sakit? mungkin ini bukan suatu gejala yang baru lagi bagi kita. Namun, kadang orang masih sulit untuk memperhatikan, bagaimana mendeteksi gejala sesak...
Forum: Forum Kulinerku Makan Makan 4th August 2018, 01:18 PM
Replies: 0
Views: 71
Posted By Rimanurmala
Makanan Yang Harus Dihindari Penderita Wasir

Menderita penyakit wasir memang sangat menyiksa, dan yang paling terasa adalah ketika duduku. Ketika benjolan mulai keluar meskipun kecil, itu sangat mengganggu sekali dan membuat kita menjadi risih....
Forum: Indonesia Bangga! 2nd August 2018, 02:33 PM
Replies: 0
Views: 74
Posted By Rimanurmala
Nissa Sabyan Update Vidio Covernya, Ngenah Banget!

Seperti biasa, kegiatan malamku kalau bukan nonton drama korea, ya scroll di akun instagram, dan pas aku bukan timeline ketemu ama postingannya nissa sabyan. Tau kan gadis ucull yang lagi viral...
Forum: Forum Wanita dan Perempuan 13th July 2018, 02:46 PM
Replies: 0
Views: 120
Posted By Rimanurmala
Penanganan pertama saat bayi mengalami sembelit

Mengalami gangguan pencernaan pada sang bayi sering kali terjadi, mungkin disebabkan oleh efek makanan atau susu formula yang dikonsumsinya. Memng bayi itu sangat sensitif sekali urusan perut dan...
Forum: Forum Kebun dan Tanaman My Garden 12th July 2018, 10:09 AM
Replies: 0
Views: 68
Posted By Rimanurmala
Buah Sirsak : Ampuh Hentikan Pendarahan Rahim!

Kalau menyinggung soal ''pendarahan'' pasti pikiran kita langsung terbesit pada kecelakaan, jatuh dari motor, mengalami cedera, atau suatu kejadian. Tapi engga juga, pendarahan juga bisa terjadi...
Forum: Forum Kebun dan Tanaman My Garden 12th July 2018, 10:02 AM
Replies: 2
Views: 361
Posted By Rimanurmala
Re: Inilah khasiat sledri untuk kesehatan mata anda

kalau ngeri dikunyah langsung, bisa dipakaibumbu masak sop atau masakan lainnya hehe
Forum: Informasi dan Pengumuman 9th July 2018, 01:04 PM
Replies: 0
Views: 41
Posted By Rimanurmala
Penyebab Sering Kencing Dan Cara Mengatasinya

Pengeluaran urine (kencing) memiliki manfaat penting bagi tubuh. Yakni untuk memproses pengeluaran toksin atau zat sisa yang tidak diperlukan oleh tubuh. Normalnya kencing yakni 6-8 kali per hari....
Forum: Informasi dan Pengumuman 7th July 2018, 10:02 AM
Replies: 0
Views: 64
Posted By Rimanurmala
Cara Menghilangkan Kantuk Kalau lagi Kerja

Munculnya rasa kantuk saat kerja menjadi bumerang besar terhadap produktivitas pekerjaanmu. Kerjaan udah numpuk, tapi mata beleberan karena gak tahan karena kantuk. Apa tidur aja ya di tempat kerja?...
Forum: Informasi dan Pengumuman 6th July 2018, 11:01 AM
Replies: 0
Views: 74
Posted By Rimanurmala
Begini cara mengurus anak tipes di rumah

Penyakit tipes menjadi kekhawatiran yang terdalam bagi para bunda ketika sudah menyerang anaknya. Tidak bisa disepelekan, penyakit yang terjadi akibat infeksi bakteri salmonella thypy ini bisa...
Forum: Informasi dan Pengumuman 3rd July 2018, 02:25 PM
Replies: 0
Views: 47
Posted By Rimanurmala
Cara mengobati sakit kencing dan berlendir

kencing merupakan rutinitas alamiah tubuh yang berfungsi untuk menguras toksin atau kotoran yang berada di dalamnya. Fungsi kencing bagi tubuh, tentunya memiliki pernanan yang sangat penting sekali...
Forum: Informasi dan Pengumuman 2nd July 2018, 01:24 PM
Replies: 0
Views: 66
Posted By Rimanurmala
Buah yang disarankan saat mengalami gondongan parah

Saat mengalami gondongan, tak hanya membuat leher tidak nyaman karena bengkak yang ditimbulkan. Namun bisa mempengaruhi pola makan juga, karena saat mengunyah jadi terasa lebih menyakitkan. Namun ini...
Showing results 1 to 25 of 351

 
Forum Jump

All times are GMT +7. The time now is 05:11 PM.


forumku.com is supported by and in collaboration with

forumku.com kerja sama promosi kiossticker.com 5 December 2012 - 4 Maret 2013 Web Hosting Indonesia forumku.com kerja sama promosi my-adliya.com forumku.com kerja sama promosi situsku.com

Peserta Kontes SEO Forumku :

kontes SEO: business review

Positive Collaboration :

positive collaboration: yukitabaca.com positive collaboration: smartstore.com positive collaboration: lc-graziani.net positive collaboration: Info Blog

Media Partners and Coverages :

media partner and coverage: kompasiana.com media partner and coverage: wikipedia.org media partner and coverage: youtube.com

forumku.com
A Positive Indonesia(n) Community
Merajut Potensi untuk Satu Indonesia
Synergizing Potentials for Nation Building

Powered by vBulletin® Version 3.8.7
Copyright ©2000 - 2018, vBulletin Solutions, Inc.
Google Find us on Google+

server and hosting funded by:
forumku.com kerja sama webhosting dan server