forumku.com logo Forumku Borobudur Budaya Indonesia
forumku  

Go Back   forumku > Search Forums
Register Register
forumku.com kerja sama promosi forumku.com kerja sama promosi Pusat Cutting Sticker 5 December 2012 - 4 Maret 2013
Notices

Showing results 1 to 25 of 25
Search took 0.03 seconds.
Search: Posts Made By: alysia88
Forum: Usaha Fashionku - My Fashion Business 26th March 2014, 02:13 PM
Replies: 5
Views: 1,555
Posted By alysia88
Re: Batik Bola Model Terbaru... Murah Meriah Kualitas Mantap

Gan aku pesen baju batik yang ada logo klub ac milannya, tapi logo ac milannya dihilangin ya, bisa kan?






_______________________________________
Tips Cara Berhenti Merokok...
Forum: Forum Bisnis Internetku - My Internet Business 26th March 2014, 02:11 PM
Replies: 2
Views: 1,143
Posted By alysia88
Re: Program Affiliasi Membayar Paling Tinggi Di Indonesia (Rp. 10.000/referal)

Informasi bisnis yang memiliki harapan cerah dimasa depan nich. Oke gan nanti aku coba bergabung ya di bisnisnya.








_______________________________________
Forum: Forum BukuKuBaca 26th March 2014, 02:07 PM
Replies: 1
Views: 1,108
Posted By alysia88
Re: Gadget+ 103

Sebelum membeli gadget baru sebaiknya membaca informasinya di majalah gadget. Semua berita terbaru mengenai gadget telah dikupas tuntas di majalah ini.
Forum: Info KBRI Manama 26th March 2014, 02:06 PM
Replies: 1
Views: 2,238
Posted By alysia88
Re: Pengajian Dwi Mingguan Arafah DWP Manama / Perkibar

Pengajian Dwi Mingguan Arafah DWP Manama sampai sekarang masih diselenggarakan kan? kasih infonya donk dimana pengajiannya berlangsung.








__________________________________________
Forum: Forumker Malang 26th March 2014, 02:03 PM
Replies: 329
Views: 61,819
Posted By alysia88
Re: [AREMA]Rencana first gathering Forumker Malang

Kenapa kok gak bisa gan. Coba pakai kolor yang longgar biar gak seret hahaha
Forum: Forum BukuKuBaca 13th March 2014, 01:11 PM
Replies: 1
Views: 1,705
Posted By alysia88
Re: GameStation 221

Majalah GameStation untuk edisi bulan maret udah launching apa belum yaaaa
Forum: Forum Sepeda Gowesku 13th March 2014, 01:09 PM
Replies: 18
Views: 7,517
Posted By alysia88
Re: Pamerkan sepedamu disini...

http://kopihijau.info/wp-content/uploads/2013/07/Wim-Cycle-16%E2%80%B3-Folding-Bike-Pocket-Rocket.png
Ini sepeda yang sering aku pakai setiap hari meluncur ke kampus.
:(y):





...
Forum: Forum Kulinerku Makan Makan 13th March 2014, 01:05 PM
Replies: 6
Views: 2,925
Posted By alysia88
Re: Voucher Makan Gratis dari Fish & Co.

Pas banget nich buat ngerayain acara ultahku pada tanggal 20 maret. Oke ntar meluncur kesana dengan temen-temen kantor.





______________________________________________________
Grosir...
Forum: Forum Travelingku Jalan Jalan 13th March 2014, 01:02 PM
Replies: 11
Views: 8,901
Posted By alysia88
Re: Wisata pegunungan dan pemandian Umbul Sidomukti di Bandungan Semarang

Ini nich informasi mengenai tempat wisata yang ada disemarang yang aku cari-cari. Itu tiket masuknya mahal gak ya





__________________________________________________
Cream Pemutih Wajah...
Forum: Forum Otomotifku 13th March 2014, 01:00 PM
Replies: 12
Views: 17,912
Posted By alysia88
Re: karburator alternatif yamaha scorpio

Bedanya apa ya, karbu original scorpio dengan karbu diatas?








____________________________________________
Forum: Indonesia Bangga! 10th March 2014, 01:02 PM
Replies: 5
Views: 2,521
Posted By alysia88
Re: Hmm, Penyegar Ruangan ini Terbuat dari Kotoran Sapi

Kotoran sapi juga bisa dijadikan kertas yang bisa ditulis lho. Tapi agak jijik juga menulis di kertas yang menggunakan bahan dasar dari kotoran sapi hehehe. Meskipun gak bau tapi jijik juga.



...
Forum: Indonesia Bangga! 10th March 2014, 01:00 PM
Replies: 5
Views: 2,393
Posted By alysia88
Re: KYUBI Karya Mahasiswa Unibraw Buat Penderita Diabetes Mellitus Tak Perlu Diamputa

Wah hebat nich mahasiswa-mahasiswa UNIBRAW, aku sebagai alumni UNIBRAW juga ikut bangga. Dikembangkan terus penemuannya.




_____________________________________________________
Peralatan...
Forum: Indonesia Bangga! 10th March 2014, 12:55 PM
Replies: 6
Views: 3,968
Posted By alysia88
Re: Deo Saputra, Mowgli dari Indonesia Populer di Inggris

Gedenya sama antara tuch bocah dengan keranya hehehe







____________________________________
Mesin Pengering Padi (http://goo.gl/KeunpW) | Pemutih Wajah (http://goo.gl/7aFBH7)
Forum: Forum Kulinerku Makan Makan 5th March 2014, 12:34 PM
Replies: 26
Views: 8,991
Posted By alysia88
Re: Makanan Khas Sulawesi Selatan

Soto daging sapi dimakan dengan ketupat yang dibungkus dengan janur kelapa adalah makanan favorit ane tuh.







______________________________________
Toko Kacamata Online...
Forum: Forum Kulinerku Makan Makan 5th March 2014, 12:33 PM
Replies: 24
Views: 9,184
Posted By alysia88
Re: Uniknya Kolaborasi Bajigur dan Durian

Kok murahan bajigur durian daripada es bajigur gan, murah juga ternyata es bajigur duren. Bajigur itu terbuat dari bahan apa aja ya?







_______________________________________
Kacamata...
Forum: Forum Kulinerku Makan Makan 5th March 2014, 12:30 PM
Replies: 10
Views: 5,217
Posted By alysia88
Re: Tips Membuat Coklat Enak

Mantap tipsnya gan, cocok banget tuch bikin kue coklat model instagram untuk hadiah valentine.








_______________________________________________________
Forum: Forum Kulinerku Makan Makan 5th March 2014, 12:15 PM
Replies: 14
Views: 7,502
Posted By alysia88
Re: Resep Mie Ramen Jepang Enak

Ijin menggunakan resepnya gan, nanti kalau berhasil bisa dipakai menu baru nich di warung ane hehehe. Ayo semangat bereksperimen.








________________________________________________
Forum: Forum Kulinerku Makan Makan 5th March 2014, 12:11 PM
Replies: 26
Views: 13,219
Posted By alysia88
Re: Kalau Memang Ngaku Hobi Kuliner... Yuk Kita Ngobrol disini :)

LIhat dari penampilannya dari makanan-makanan diatas, perut ane langsung teriak-teriak laper nich hehehe.







___________________________________________________________
Kacamata Online...
Forum: Indonesia Indah! 3rd March 2014, 11:26 AM
Replies: 44
Views: 15,017
Posted By alysia88
Re: Bandung si Geulis dari Tatar Sunda

Fotographer yang hebat nich, hasil jepretannya tajam banget. Kamera yang dipake jenis apa gan?
Forum: Indonesia Indah! 3rd March 2014, 11:24 AM
Replies: 6
Views: 4,153
Posted By alysia88
Re: Gambar Indah Indonesia di Waktu Malam oleh Nasa

Linknya udah gak bisa dibuka gan, tolong di repost lagi yaaa dan makasih banyak





____________________________________________
Paket Wisata Bromo (http://goo.gl/ANmMjC) | Toko Genset...
Forum: Indonesia Indah! 3rd March 2014, 11:23 AM
Replies: 23
Views: 9,438
Posted By alysia88
Re: Keindahan Pantai Raja Ampat

Di jawa kok pantainya gak ada yang seindah pantai raja empat. Mau ke raja empat jauh banget dan biaya untuk transportasi serta penginapannya juga mahal. Jadi gak bisa kesana dech
Forum: Indonesia Indah! 3rd March 2014, 11:21 AM
Replies: 20
Views: 5,811
Posted By alysia88
Re: 10 Tempat Wisata Kebanggan Indonesia

Semua tempat wisata harus dijaga dan dikembangkan agar banyak pengunjung dari luar negeri. Dengan banyaknya pengunjung dari luar negeri maka menambah devisa negara Indonesia.




...
Forum: Indonesia Bangga! 28th February 2014, 01:22 PM
Replies: 5
Views: 2,650
Posted By alysia88
Re: Joseline Novia Alim Pianis Cilik Asal Surabaya

Anak emas Indonesia nich gadis. Hebat bisa menang kontes di Amerika.






______________________________________
Cara Ampuh Percaya Diri (http://goo.gl/JDvVG) | Cara Menghilangkan Perasaan...
Forum: Indonesia Bangga! 28th February 2014, 01:21 PM
Replies: 6
Views: 2,490
Posted By alysia88
Re: Kereta anti-banjir buatan anak bangsa siap meluncur

Daripada membuat kereta yang tahan banjir mending membikin monorel aja.
Kereta monorel tidak akan terkena banjir dan juga tidak menyebabkan macet.
Forum: Indonesia Bangga! 28th February 2014, 01:17 PM
Replies: 5
Views: 2,114
Posted By alysia88
Re: Helm untuk 'mencegah gegar otak'

Sudah SNI apa belum tuch produk helmnya.
Aku heran nich ama pengendara motor di Indonesia, kenapa mereka sering mengabaikan peraturan lalulintas untuk menggunakan helm pada saat pengendara. Pada...
Showing results 1 to 25 of 25

 
Forum Jump

All times are GMT +7. The time now is 03:01 AM.


forumku.com is supported by and in collaboration with

forumku.com kerja sama promosi kiossticker.com 5 December 2012 - 4 Maret 2013 Web Hosting Indonesia forumku.com kerja sama promosi my-adliya.com forumku.com kerja sama promosi situsku.com

Peserta Kontes SEO Forumku :

kontes SEO: business review

Positive Collaboration :

positive collaboration: yukitabaca.com positive collaboration: smartstore.com positive collaboration: lc-graziani.net positive collaboration: Info Blog

Media Partners and Coverages :

media partner and coverage: kompasiana.com media partner and coverage: wikipedia.org media partner and coverage: youtube.com

forumku.com
A Positive Indonesia(n) Community
Merajut Potensi untuk Satu Indonesia
Synergizing Potentials for Nation Building

Powered by vBulletin® Version 3.8.7
Copyright ©2000 - 2018, vBulletin Solutions, Inc.
Google Find us on Google+

server and hosting funded by:
forumku.com kerja sama webhosting dan server