forumku.com logo Forumku Borobudur Budaya Indonesia
forumku  

Go Back   forumku > Search Forums
Register Register
forumku.com kerja sama promosi forumku.com kerja sama promosi Pusat Cutting Sticker 5 December 2012 - 4 Maret 2013
Notices

Showing results 1 to 25 of 204
Search took 0.06 seconds.
Search: Posts Made By: Itsaboutsoul
Forum: Forumku Middle East Timur Tengah 9th April 2018, 02:17 PM
Replies: 0
Views: 84
Posted By Itsaboutsoul
Cerita Korban Serangan Kimia Suriah: ‘Rasanya Paru-paru Saya Seperti Mati’

Para aktivis dan korban serangan kimia yang selamat berbagi cerita tentang ketakutan dan keterkejutan mereka setelah serangan kimia di Douma, Ghouta Timur, Suriah...
Forum: Pembangunan Daerah 8th April 2018, 10:42 PM
Replies: 1
Views: 92
Posted By Itsaboutsoul
Re: Cagub Khofifah Tidak Diundang di Acara NasDem, Ada Apa?

Oh bagus deh Nasdem taat aturan KPU untuk gak mengundah Khofifah selaku peserta Pilkada 2018...
Forum: Pembangunan Daerah 8th April 2018, 10:41 PM
Replies: 1
Views: 80
Posted By Itsaboutsoul
Re: Ulama se Lumajang dan Jember Deklarasi Dukung Gus Ipul-Puti

Atur aja deh. Semoga yang dipilih para ulama benar-benar pemimpin Indonesia (https://www.matamatapolitik.com/pilkada-2018-menguji-kekuatan-koalisi-yang-berkuasa-di-indonesia/) yang berkah, sehingga...
Forum: Pembangunan Daerah 8th April 2018, 10:40 PM
Replies: 1
Views: 73
Posted By Itsaboutsoul
Re: Adopsi OK OCE, Sudrajat-Syaikhu Luncurkan Kartu Pasti Kerja

Ini orang ngimpi apa ngadain Kartu Pasti Kerja plus Asyik Preneur untuk Jabar, Indonesia (https://www.matamatapolitik.com/pilkada-2018-menguji-kekuatan-koalisi-yang-berkuasa-di-indonesia/). Duit...
Forum: Pembangunan Daerah 8th April 2018, 10:39 PM
Replies: 1
Views: 84
Posted By Itsaboutsoul
Re: Puti Ingin Pemerintah Daerah Perhatikan Penyandang Difabel

Ya semua pemerintah daerah Indonesia (https://www.matamatapolitik.com/pilkada-2018-menguji-kekuatan-koalisi-yang-berkuasa-di-indonesia/) harus fokus pada difabel, khususnya wilayah tempat bu Puti...
Forum: Pembangunan Daerah 8th April 2018, 10:38 PM
Replies: 1
Views: 78
Posted By Itsaboutsoul
Re: Sandiaga Jamin Sudrajat-Syaikhu Adopsi OK OCE di Depok

Apa faedahnya adopsi program kerja yang gak bagus milik Anies-Sandi. Mendingan buat yang baru yang bisa berfaedah bagi masyarakat Indonesia...
Forum: Pembangunan Daerah 8th April 2018, 10:37 PM
Replies: 1
Views: 59
Posted By Itsaboutsoul
Re: Debat Pilgub Jabar Kedua Digelar di Kampus UI Depok

Bagus deh digelar di Depok, Indonesia (https://www.matamatapolitik.com/pilkada-2018-menguji-kekuatan-koalisi-yang-berkuasa-di-indonesia/), debat Pilkada 2018...
Forum: Pembangunan Daerah 8th April 2018, 10:36 PM
Replies: 1
Views: 58
Posted By Itsaboutsoul
Re: Kata Ganjar tentang Heboh Dirinya Baca Puisi Gus Mus

Lebay banget ini Pak Ganjar. Coba kalo gak ngerti gak usah sok nyeni, mendingan bener-bener buat program yang bermanfaat, terus kampanyekan dengan baik pada Pilkada 2018...
Forum: Pembangunan Daerah 8th April 2018, 10:32 PM
Replies: 1
Views: 55
Posted By Itsaboutsoul
Re: Kampanye di Blitar, Puti Guntur Ambil Suara Perempuan

Serah deh mau ambil suara dari gender apa pun pada Pilkada 2018 (https://www.matamatapolitik.com/lebih-banyak-tokoh-militer-pensiun-demi-pilkada-2018-indonesia-lebih-demokratis/) ini. Yang penting...
Forum: Pembangunan Daerah 8th April 2018, 10:31 PM
Replies: 1
Views: 77
Posted By Itsaboutsoul
Re: Emil Minta Potensi Wisata Pulau Gili Probolinggo Dijaga

Bagus apa yang dikatakan Emil pada Pilkada 2018 (https://www.matamatapolitik.com/lebih-banyak-tokoh-militer-pensiun-demi-pilkada-2018-indonesia-lebih-demokratis/) tentang potensi Wisata Gili...
Forum: Pembangunan Daerah 8th April 2018, 10:27 PM
Replies: 1
Views: 59
Posted By Itsaboutsoul
Re: Sandiaga Kampanyekan Sudrajat-Syaikhu di Pasar Agung Depok

Ini norak banget Sandiaga kampanye Pilkada 2018 (https://www.matamatapolitik.com/lebih-banyak-tokoh-militer-pensiun-demi-pilkada-2018-indonesia-lebih-demokratis/) sampai cium tangan. Apa faedahnya?...
Forum: Pembangunan Daerah 8th April 2018, 10:12 PM
Replies: 1
Views: 53
Posted By Itsaboutsoul
Re: Ramai Ganjar Baca Puisi Soal Azan, PDIP: Itu Karya Gus Mus

Pengen keliatan intelek dan nyeni Ganjar malah kena batunya karena dianggap menghina muslim di Indonesia...
Forum: Pembangunan Daerah 8th April 2018, 10:11 PM
Replies: 1
Views: 56
Posted By Itsaboutsoul
Re: Lepas Jalan Sehat PDIP, Gus Ipul Perkuat Dukungan di Surabaya

Wah optimisnya Gus Ipul di Pilkada 2018 (https://www.matamatapolitik.com/lebih-banyak-tokoh-militer-pensiun-demi-pilkada-2018-indonesia-lebih-demokratis/) Jatim ini sangat tinggi sampai dengan pede...
Forum: Pembangunan Daerah 8th April 2018, 10:10 PM
Replies: 1
Views: 48
Posted By Itsaboutsoul
Re: KPAI Temukan 22 Kasus Penyalahgunaan Anak di Kampanye Pilkada

Emang kacau ini sampe Komisi Perlindungan Anak Indonesia (https://www.matamatapolitik.com/pilkada-2018-menguji-kekuatan-koalisi-yang-berkuasa-di-indonesia/) ini turun tangan. Perlu ada tindak...
Forum: Pembangunan Daerah 8th April 2018, 10:09 PM
Replies: 1
Views: 55
Posted By Itsaboutsoul
Re: Panwaslu Ciamis Temukan Dugaan Camat Memihak Paslon di Pilkada

Wah gak bener ini camatnya. Belom apa-apa udah curang di Pilkada 2018 (https://www.matamatapolitik.com/lebih-banyak-tokoh-militer-pensiun-demi-pilkada-2018-indonesia-lebih-demokratis/), bagaimana...
Forum: Pembangunan Daerah 8th April 2018, 10:08 PM
Replies: 1
Views: 54
Posted By Itsaboutsoul
Re: Bersama Warga Mojokerto, Gus Ipul Ikuti Wayangan dan Sholawatan

Semoga apa yang dilakukan oleh Gus Ipul bukan pencitraan di Pilkada 2018 (https://www.matamatapolitik.com/lebih-banyak-tokoh-militer-pensiun-demi-pilkada-2018-indonesia-lebih-demokratis/) ini, dan...
Forum: Pembangunan Daerah 8th April 2018, 10:07 PM
Replies: 1
Views: 41
Posted By Itsaboutsoul
Re: Parpol Diminta Sediakan Tempat untuk Anak Saat Kampanye

Wah usulan bagus yang patut diwujudkan di Indonesia (https://www.matamatapolitik.com/pilkada-2018-menguji-kekuatan-koalisi-yang-berkuasa-di-indonesia/), dan semoga dilaksanakan langsung di Pilkada...
Forum: Pembangunan Daerah 8th April 2018, 10:06 PM
Replies: 1
Views: 45
Posted By Itsaboutsoul
Re: Puan Minta Buruh Ikut Serta Sukseskan Pilkada

Semoga buruh Indonesia (https://www.matamatapolitik.com/pilkada-2018-menguji-kekuatan-koalisi-yang-berkuasa-di-indonesia/) mau deh sukseskan Pilkada 2018...
Forum: Pembangunan Daerah 8th April 2018, 10:05 PM
Replies: 1
Views: 42
Posted By Itsaboutsoul
Re: Oded Janji Tingkatkan Pelayanan Lansia

Lansia biasanya tak terlalu menjadi prioritas kebanyakan pemimpin di Indonesia (https://www.matamatapolitik.com/pilkada-2018-menguji-kekuatan-koalisi-yang-berkuasa-di-indonesia/). Apa yang dijanjikan...
Forum: Pembangunan Daerah 8th April 2018, 10:04 PM
Replies: 1
Views: 43
Posted By Itsaboutsoul
Re: Calon Gubernur Lampung Arinal: Hasil Pertanian Harus Jadi Unggulan

Sudah pasti harus jadi unggulan Indonesia (https://www.matamatapolitik.com/pilkada-2018-menguji-kekuatan-koalisi-yang-berkuasa-di-indonesia/), tetapi harus berkembang tak hanya hasil pertanian berupa...
Forum: Pembangunan Daerah 8th April 2018, 10:03 PM
Replies: 1
Views: 40
Posted By Itsaboutsoul
Re: Serikat Buruh Jatim Kompak Dukung dan Menangkan Gus Ipul-Puti

Wah senangnya kompak, semoga calon yang dipilih di Pilkada 2018 (https://www.matamatapolitik.com/lebih-banyak-tokoh-militer-pensiun-demi-pilkada-2018-indonesia-lebih-demokratis/) Jatim bisa menang...
Forum: Pembangunan Daerah 8th April 2018, 09:44 PM
Replies: 1
Views: 38
Posted By Itsaboutsoul
Re: 'Balik Bandung', Cara Ruli Pertemukan UMKM dan Pemilik Modal

Ada-ada aja nama programnya Pak Ruli yang dikemukakan pada Pilkada 2018 (https://www.matamatapolitik.com/lebih-banyak-tokoh-militer-pensiun-demi-pilkada-2018-indonesia-lebih-demokratis/) ini, mirip...
Forum: Pembangunan Daerah 8th April 2018, 09:43 PM
Replies: 1
Views: 43
Posted By Itsaboutsoul
Re: Sudirman Said Janji Pangkas Kemiskinan di Jateng Hingga 6%

Sedikit demi sedikit aja Pak Sudirman. Coba cari angka yang lebih realistis, biar gak jadi sekedar janji Pilkada 2018...
Forum: Pembangunan Daerah 8th April 2018, 09:42 PM
Replies: 1
Views: 46
Posted By Itsaboutsoul
Re: Panwaslu Bandung Dalami Pelanggaran Ridwan-Uu dan Tb-Anton

Ya pelanggaran Ridwan dan kawan-kawan harus didalami karena mencontohkan kelakuan yang buruk pada Pilkada 2018...
Forum: Pembangunan Daerah 8th April 2018, 09:41 PM
Replies: 1
Views: 40
Posted By Itsaboutsoul
Re: PDIP: Warga Jawa Timur Pilih Calon Gubernur Berdasar Pengalaman

Susah juga kalo memilih pemimpin Indonesia (https://www.matamatapolitik.com/pilkada-2018-menguji-kekuatan-koalisi-yang-berkuasa-di-indonesia/) berdasarkan pengalaman. Seharusnya tak begitu. Pilkada...
Showing results 1 to 25 of 204

 
Forum Jump

All times are GMT +7. The time now is 11:12 AM.


forumku.com is supported by and in collaboration with

forumku.com kerja sama promosi kiossticker.com 5 December 2012 - 4 Maret 2013 Web Hosting Indonesia forumku.com kerja sama promosi my-adliya.com forumku.com kerja sama promosi situsku.com

Peserta Kontes SEO Forumku :

kontes SEO: business review

Positive Collaboration :

positive collaboration: yukitabaca.com positive collaboration: smartstore.com positive collaboration: lc-graziani.net positive collaboration: Info Blog

Media Partners and Coverages :

media partner and coverage: kompasiana.com media partner and coverage: wikipedia.org media partner and coverage: youtube.com

forumku.com
A Positive Indonesia(n) Community
Merajut Potensi untuk Satu Indonesia
Synergizing Potentials for Nation Building

Powered by vBulletin® Version 3.8.7
Copyright ©2000 - 2018, vBulletin Solutions, Inc.
Google Find us on Google+

server and hosting funded by:
forumku.com kerja sama webhosting dan server