forumku.com logo Forumku Borobudur Budaya Indonesia
forumku  

Go Back   forumku > Search Forums
Register Register
forumku.com kerja sama promosi forumku.com kerja sama promosi Pusat Cutting Sticker 5 December 2012 - 4 Maret 2013
Notices

Showing results 1 to 25 of 29
Search took 0.01 seconds.
Search: Posts Made By: selfi123
Forum: Forum BukuKuBaca 2nd May 2014, 01:59 PM
Replies: 1
Views: 1,144
Posted By selfi123
Re: Kiddo #105

Keren banget nich majalah kiddo, ane demen banget membaca majalah ini. Anak2 juga suka banget ngebaca majalah kiddo.







__________________________________________________
Grosir Jilbab...
Forum: Forum Sepeda Gowesku 2nd May 2014, 01:57 PM
Replies: 29
Views: 27,342
Posted By selfi123
Re: Informasi - Berita : Gowes, Sepeda, Bike ... here , there and everywhere

Dimana regionalnya om? ane pingin bergabung juga hehe
Forum: Forum Kulinerku Makan Makan 2nd May 2014, 01:55 PM
Replies: 64
Views: 18,191
Posted By selfi123
Re: Tempat Makan Favorite Kamu

Di bawah jembatan layang lawang-Malang banyak warung mantab dan maknyos........... Wah jadi lupa ngiler dech.
Forum: Forum Travelingku Jalan Jalan 2nd May 2014, 01:52 PM
Replies: 6
Views: 3,320
Posted By selfi123
Re: Situsku tentang Tour Vietnam

Di thailand harus jeli melihat cewek disana, soalnya warianya cantik-cantik dan sama persis kayak cewek tulen. hehehe
Forum: Forum Motorku 2nd May 2014, 01:49 PM
Replies: 23
Views: 9,669
Posted By selfi123
Re: Harga-Harga Motor

Mana nich bookmarknya gan. Mau nyimak bookmark apa aja yang digunakan.






____________________________________________
Grosir Jilbab Murah (http://goo.gl/zfm5Gd) | Jersey MU...
Forum: Forum BukuKuBaca 29th April 2014, 05:19 PM
Replies: 1
Views: 1,616
Posted By selfi123
Re: Gratis Manga Hanya di Aplikasi Wayang Android!

Manga naruto dan one piece ada juga gak ya di wayang android
Forum: Forum Sepeda Gowesku 29th April 2014, 05:12 PM
Replies: 8
Views: 5,955
Posted By selfi123
Re: Informasi Event dan Race

Ayo pecinta sepeda gowe ngadain pertemuan........
Siapa yang setuju angkat tangan.............






_________________________________________
Jual Beli Bitcoin di Indonesia...
Forum: Forum Kulinerku Makan Makan 29th April 2014, 05:11 PM
Replies: 7
Views: 4,696
Posted By selfi123
Re: Manfaatkan tomat untuk tetap cantik berseri

Buah tomat selain kecuttt banyak manfaatnya. Ayo himbaukan ke masyarakat untuk menanam buah tomat dan selalu mengkonsumsinya setiap hari.............





...
Forum: Forum Travelingku Jalan Jalan 29th April 2014, 05:09 PM
Replies: 12
Views: 5,498
Posted By selfi123
Re: Hawaii: Antara Betis Dan Payudara

Upah buruh disana keren juga ya, bulan depan meluncur kesana jadi buruh cuci mobil aja dech disana.
Forum: Forum Mobilku 29th April 2014, 05:07 PM
Replies: 3
Views: 2,412
Posted By selfi123
Re: Hah, Mobil Berbahan Baku Nanas?

Belum tentu agnes, kalau bahan yang digunakan ada campurannya baja pasti tidak mudah ringsek. Tapi serat nanas ama biji baja bisa digabungin apa gak ya. Mikir dulu ahh....







...
Forum: Indonesia Bersatu! 24th April 2014, 01:35 PM
Replies: 18
Views: 7,934
Posted By selfi123
Re: Petisi Rakyat Indonesia Selamatkan Orang Utan Rawa Gambut Tripa

Orang hutan adalah makhluk yang jenius, lucu dan tidak buas. Kenapa malah binatang-binatang yang seperti ini malah terancam punah.
Forum: Indonesia Indah! 24th April 2014, 01:32 PM
Replies: 44
Views: 18,191
Posted By selfi123
Re: the Beauty of Indonesias ...Landscapes, Island, Beaches, Mountains, Seas ...

Indonesia memang negeri yang indah. Tapi sayangnya aku tidak bekerja sebagai pemandu tour wisata di Indonesia.
Forum: Indonesia Juara! 24th April 2014, 01:28 PM
Replies: 1
Views: 1,286
Posted By selfi123
Re: Buy Apple Iphone 5S 32GB $500/Apple iPad 5 Air 4G 32GB$450/Apple Iphone 5 32GB$38

Thank you so much for the information about handphone price list.
Forum: Indonesia Membangun! 24th April 2014, 01:27 PM
Replies: 2
Views: 1,582
Posted By selfi123
Re: Membangun Indonesia, Perlukah Diaspora Pulang ke Tanah Air?

Sepertinya mere sudah nyaman tinggal di Negara yang lebih maju daripada Indonesia. Inilah yang membuat negara Indonesia tidak memiliki orang-orang yang pintar.
Forum: Korea 26th February 2014, 12:44 PM
Replies: 8
Views: 4,647
Posted By selfi123
Re: ketemu juga....

Saat ini gaji untuk TKI korea mencapai 6 juta per bulan lho. Keren gak tuch. Kata familiku untuk jalan-jalan dan belanja baju disana hanya menggunakan uang 2 juta dan yang 4 juta bisa ditabung. Makan...
Forum: Info KBRI Tokyo 26th February 2014, 12:41 PM
Replies: 3
Views: 1,525
Posted By selfi123
Re: Informasi KBRI Tokyo

Seneng banget bisa bekerja di KBRI Japan. Disana bisa nonton akb 48 hahaha





_____________________________________
Kaos Distro Murah (http://goo.gl/tJBbGi) | Sewa Mobil Camry Jakarta...
Forum: Taiwan 26th February 2014, 12:39 PM
Replies: 5
Views: 2,447
Posted By selfi123
Re: ada orang gak?

Diadakan penyuluhan aja gan, biar tambah ramai nich membernya. hehehe





______________________________
Kaos Distro (http://goo.gl/tJBbGi) | Sewa Mobil Alphard Jakarta (http://goo.gl/hRKweV)
Forum: Komunitas Indonesia Jepang 26th February 2014, 12:37 PM
Replies: 13
Views: 6,344
Posted By selfi123
Re: Informasi Komunitas Indonesia di Jepang

Cewek jepang yang paling terkenal di dunia secara internasional ya myabi hehehe








__________________________________________
Forum: Jepang 26th February 2014, 12:36 PM
Replies: 169
Views: 45,308
Posted By selfi123
Re: All About Japan

Ngakunya memberantas korupsi tapi malah jadi dalangnya korupsi.......





_____________________________________________
Jual Kaos (http://goo.gl/tJBbGi) | Sewa Alphard Jakarta...
Forum: Forumker Malang 25th February 2014, 01:26 PM
Replies: 104
Views: 20,879
Posted By selfi123
Re: Forumker Malang Silahkan Masuk!

Ane tinggal di Turen gan, deket dengan masjid tiban yang terkenal itu lho.





____________________________________________
Jual Paper Bag (http://goo.gl/MB1Eqb) | Obat Peninggi Badan...
Forum: Forumker Malang 25th February 2014, 01:26 PM
Replies: 20
Views: 4,492
Posted By selfi123
Re: Forumku @ Sahur On The Road

Itu artis asyanti ya yang pake jilbab mau naik ke mobilnya. Kok ya sempat-sempatnya foto2 ama artis padahal masih bnyak orang-orang yang menunggu dikasih nasi bungkusnya..






...
Forum: Forumker Malang 25th February 2014, 01:23 PM
Replies: 2
Views: 2,274
Posted By selfi123
Re: Daftar Tempat Makan Maknyusss ... di Malang

Harganya lumayan mahal juga ya hehehe, Tapi kayaknya mantap dan maknyus baksonya. Terlihat dari wujudnya menggoda banget.......







_____________________________________
Tas Kertas Murah...
Forum: Forumker Malang 25th February 2014, 01:22 PM
Replies: 329
Views: 59,244
Posted By selfi123
Re: [AREMA]Rencana first gathering Forumker Malang

Aku dulu kuliah di UM malang lho, siapa aja nich yang alumni malang.






__________________________________________
Paper Bag/Tas Kertas (http://goo.gl/MB1Eqb) | Tips Cara Meninggikan Badan...
Forum: Forumker Malang 25th February 2014, 01:20 PM
Replies: 55
Views: 10,576
Posted By selfi123
Re: [AREMA] Forumker Berbagi

Gimana acaranya, sukses gak nich?






_________________________________________
Tas Kertas (http://goo.gl/MB1Eqb) | Obat Peninggi Badan (http://goo.gl/agKXE)
Forum: Indonesia Indah! 24th February 2014, 02:40 PM
Replies: 25
Views: 20,593
Posted By selfi123
Re: Indonesia Tempo Dulu | Indonesia Old Pictures

Galeri foto-foto jadul memang memberikan suasana yang berbeda ya






_________________________________________________
Gunung tengger ternyata tinggi juga dan panorama alamnya indah juga....
Showing results 1 to 25 of 29

 
Forum Jump

All times are GMT +7. The time now is 03:28 AM.


forumku.com is supported by and in collaboration with

forumku.com kerja sama promosi kiossticker.com 5 December 2012 - 4 Maret 2013 Web Hosting Indonesia forumku.com kerja sama promosi my-adliya.com forumku.com kerja sama promosi situsku.com

Peserta Kontes SEO Forumku :

kontes SEO: business review

Positive Collaboration :

positive collaboration: yukitabaca.com positive collaboration: smartstore.com positive collaboration: lc-graziani.net positive collaboration: Info Blog

Media Partners and Coverages :

media partner and coverage: kompasiana.com media partner and coverage: wikipedia.org media partner and coverage: youtube.com

forumku.com
A Positive Indonesia(n) Community
Merajut Potensi untuk Satu Indonesia
Synergizing Potentials for Nation Building

Powered by vBulletin® Version 3.8.7
Copyright ©2000 - 2017, vBulletin Solutions, Inc.
Google Find us on Google+

server and hosting funded by:
forumku.com kerja sama webhosting dan server