forumku.com logo Forumku Borobudur Budaya Indonesia
forumku  

Go Back   forumku > Search Forums
Register Register
forumku.com kerja sama promosi forumku.com kerja sama promosi Pusat Cutting Sticker 5 December 2012 - 4 Maret 2013
Notices

Showing results 1 to 25 of 214
Search took 0.02 seconds.
Search: Posts Made By: Itsaboutsoul
Forum: Forumku Asiaku 18th June 2018, 09:47 PM
Replies: 0
Views: 36
Posted By Itsaboutsoul
Serangan Bom Bunuh Diri Mengguncang Nigeria

Dua puluh orang tewas dan 48 orang lain terluka dalam ledakan besar bom di Nigeria (matamatapolitik.webstarts.com/blog/post/ledakan-bom-di-masjid-nigeria) di Damboa, negara Borno, polisi di negara...
Forum: Forumku Asiaku 12th June 2018, 02:41 PM
Replies: 0
Views: 45
Posted By Itsaboutsoul
Perkembangan Pertemuan Kim dan Trump

Rekan AS Presiden Donald Trump dan Korea Utara Kim Jong Un bertemu awal Selasa UEA waktu di Singapura. Ikuti semua pembaruan dari KTT bersejarah di sini...

10: 48 am

AS, Korea Utara berkomitmen...
Forum: Forumku Asiaku 7th June 2018, 01:56 PM
Replies: 0
Views: 48
Posted By Itsaboutsoul
buka puasa bersama di gedung putih

Ini adalah praktik standar untuk Gedung Putih untuk menjadi tuan rumah acara merayakan berbagai hari libur keagamaan, seperti Partai Hanukkah atau Easter Egg Roll. Terbaru dari jenis-jenis perayaan,...
Forum: Forumku Asiaku 5th June 2018, 03:59 PM
Replies: 0
Views: 35
Posted By Itsaboutsoul
Protes Massa Mendorong PM Yordania Mundur

Raja Yordania Abdullah II pada hari Senin menerima pengunduran diri Perdana Menteri Yordania (matamatapolitik.unblog.fr/2018/06/05/perdana-menteri-yordania-mundur-usai-aksi-unjuk-rasa/) diperangi dan...
Forum: Forumku Asiaku 3rd June 2018, 11:11 PM
Replies: 0
Views: 48
Posted By Itsaboutsoul
Israel Menyalahkan Hamas atas Kematian Razzan Najjar

Ribuan Palestina telah menghadiri pemakaman di Gaza medic relawan yang dibunuh oleh api Israel selama protes di perbatasan.

Razan Najjar...
Forum: Forumku Asiaku 31st May 2018, 12:23 AM
Replies: 0
Views: 51
Posted By Itsaboutsoul
Pesawat Pembom Jet Sukhoi SU-34 Rusia Kawal Israel

Laporan: Rusia pembom mengawal jet tempur Israel keluar dari wilayah udara Lebanon

Insiden ini dilaporkan terjadi pada hari Minggu. IDF telah menolak untuk mengomentari laporan.

Pesawat Rusia...
Forum: Forumku Asiaku 29th May 2018, 12:25 AM
Replies: 0
Views: 52
Posted By Itsaboutsoul
Kesepakatan Jet Tempur F-35 untuk Turki

Kesepakatan kerangka dicapai antara diplomat Permandian Turki dan AS dalam pembicaraan dilakukan di Ankara pada 25 Mei pada peta jalan untuk menjadi diikuti untuk keamanan kota Suriah di Manbij, yang...
Forum: Forumku Asiaku 28th May 2018, 03:15 PM
Replies: 0
Views: 43
Posted By Itsaboutsoul
Laut China Selatan Memanas, AS Kirim Kapal Perang untuk China

Militer Cina mengumumkan pada hari Minggu bahwa itu telah dikirim perang untuk menantang dua kapal angkatan laut yang berlayar melalui air di Laut China Selatan...
Forum: Forumku Asiaku 20th May 2018, 09:53 PM
Replies: 0
Views: 63
Posted By Itsaboutsoul
Pernyataan Anwar Ibrahim setelah Bebas

Anwar Ibrahim (https://beritapolitikinternasional.wordpress.com/2018/05/20/berita-anwar-ibrahim-terbaru-usai-bebas-dari-penjara/), pemimpin dua kali dipenjara mantan Malaysia oposisi yang dijadwalkan...
Forum: Forumku Asiaku 16th May 2018, 01:23 PM
Replies: 0
Views: 94
Posted By Itsaboutsoul
Jokowi Menyikapi Terorisme

Presiden Joko Widodo telah mengutuk bom bunuh diri di Surabaya, dan mengatakan ia akan mendorong melalui undang-undang anti teror baru jika Parlemen terus menyeret kakinya pada revisi legislatif yang...
Forum: Forumku Middle East Timur Tengah 9th April 2018, 02:17 PM
Replies: 0
Views: 157
Posted By Itsaboutsoul
Cerita Korban Serangan Kimia Suriah: ‘Rasanya Paru-paru Saya Seperti Mati’

Para aktivis dan korban serangan kimia yang selamat berbagi cerita tentang ketakutan dan keterkejutan mereka setelah serangan kimia di Douma, Ghouta Timur, Suriah...
Forum: Pembangunan Daerah 8th April 2018, 10:42 PM
Replies: 1
Views: 135
Posted By Itsaboutsoul
Re: Cagub Khofifah Tidak Diundang di Acara NasDem, Ada Apa?

Oh bagus deh Nasdem taat aturan KPU untuk gak mengundah Khofifah selaku peserta Pilkada 2018...
Forum: Pembangunan Daerah 8th April 2018, 10:41 PM
Replies: 1
Views: 104
Posted By Itsaboutsoul
Re: Ulama se Lumajang dan Jember Deklarasi Dukung Gus Ipul-Puti

Atur aja deh. Semoga yang dipilih para ulama benar-benar pemimpin Indonesia (https://www.matamatapolitik.com/pilkada-2018-menguji-kekuatan-koalisi-yang-berkuasa-di-indonesia/) yang berkah, sehingga...
Forum: Pembangunan Daerah 8th April 2018, 10:40 PM
Replies: 1
Views: 117
Posted By Itsaboutsoul
Re: Adopsi OK OCE, Sudrajat-Syaikhu Luncurkan Kartu Pasti Kerja

Ini orang ngimpi apa ngadain Kartu Pasti Kerja plus Asyik Preneur untuk Jabar, Indonesia (https://www.matamatapolitik.com/pilkada-2018-menguji-kekuatan-koalisi-yang-berkuasa-di-indonesia/). Duit...
Forum: Pembangunan Daerah 8th April 2018, 10:39 PM
Replies: 1
Views: 114
Posted By Itsaboutsoul
Re: Puti Ingin Pemerintah Daerah Perhatikan Penyandang Difabel

Ya semua pemerintah daerah Indonesia (https://www.matamatapolitik.com/pilkada-2018-menguji-kekuatan-koalisi-yang-berkuasa-di-indonesia/) harus fokus pada difabel, khususnya wilayah tempat bu Puti...
Forum: Pembangunan Daerah 8th April 2018, 10:38 PM
Replies: 1
Views: 117
Posted By Itsaboutsoul
Re: Sandiaga Jamin Sudrajat-Syaikhu Adopsi OK OCE di Depok

Apa faedahnya adopsi program kerja yang gak bagus milik Anies-Sandi. Mendingan buat yang baru yang bisa berfaedah bagi masyarakat Indonesia...
Forum: Pembangunan Daerah 8th April 2018, 10:37 PM
Replies: 1
Views: 86
Posted By Itsaboutsoul
Re: Debat Pilgub Jabar Kedua Digelar di Kampus UI Depok

Bagus deh digelar di Depok, Indonesia (https://www.matamatapolitik.com/pilkada-2018-menguji-kekuatan-koalisi-yang-berkuasa-di-indonesia/), debat Pilkada 2018...
Forum: Pembangunan Daerah 8th April 2018, 10:36 PM
Replies: 1
Views: 82
Posted By Itsaboutsoul
Re: Kata Ganjar tentang Heboh Dirinya Baca Puisi Gus Mus

Lebay banget ini Pak Ganjar. Coba kalo gak ngerti gak usah sok nyeni, mendingan bener-bener buat program yang bermanfaat, terus kampanyekan dengan baik pada Pilkada 2018...
Forum: Pembangunan Daerah 8th April 2018, 10:32 PM
Replies: 1
Views: 79
Posted By Itsaboutsoul
Re: Kampanye di Blitar, Puti Guntur Ambil Suara Perempuan

Serah deh mau ambil suara dari gender apa pun pada Pilkada 2018 (https://www.matamatapolitik.com/lebih-banyak-tokoh-militer-pensiun-demi-pilkada-2018-indonesia-lebih-demokratis/) ini. Yang penting...
Forum: Pembangunan Daerah 8th April 2018, 10:31 PM
Replies: 1
Views: 105
Posted By Itsaboutsoul
Re: Emil Minta Potensi Wisata Pulau Gili Probolinggo Dijaga

Bagus apa yang dikatakan Emil pada Pilkada 2018 (https://www.matamatapolitik.com/lebih-banyak-tokoh-militer-pensiun-demi-pilkada-2018-indonesia-lebih-demokratis/) tentang potensi Wisata Gili...
Forum: Pembangunan Daerah 8th April 2018, 10:27 PM
Replies: 1
Views: 86
Posted By Itsaboutsoul
Re: Sandiaga Kampanyekan Sudrajat-Syaikhu di Pasar Agung Depok

Ini norak banget Sandiaga kampanye Pilkada 2018 (https://www.matamatapolitik.com/lebih-banyak-tokoh-militer-pensiun-demi-pilkada-2018-indonesia-lebih-demokratis/) sampai cium tangan. Apa faedahnya?...
Forum: Pembangunan Daerah 8th April 2018, 10:12 PM
Replies: 1
Views: 78
Posted By Itsaboutsoul
Re: Ramai Ganjar Baca Puisi Soal Azan, PDIP: Itu Karya Gus Mus

Pengen keliatan intelek dan nyeni Ganjar malah kena batunya karena dianggap menghina muslim di Indonesia...
Forum: Pembangunan Daerah 8th April 2018, 10:11 PM
Replies: 1
Views: 81
Posted By Itsaboutsoul
Re: Lepas Jalan Sehat PDIP, Gus Ipul Perkuat Dukungan di Surabaya

Wah optimisnya Gus Ipul di Pilkada 2018 (https://www.matamatapolitik.com/lebih-banyak-tokoh-militer-pensiun-demi-pilkada-2018-indonesia-lebih-demokratis/) Jatim ini sangat tinggi sampai dengan pede...
Forum: Pembangunan Daerah 8th April 2018, 10:10 PM
Replies: 1
Views: 85
Posted By Itsaboutsoul
Re: KPAI Temukan 22 Kasus Penyalahgunaan Anak di Kampanye Pilkada

Emang kacau ini sampe Komisi Perlindungan Anak Indonesia (https://www.matamatapolitik.com/pilkada-2018-menguji-kekuatan-koalisi-yang-berkuasa-di-indonesia/) ini turun tangan. Perlu ada tindak...
Forum: Pembangunan Daerah 8th April 2018, 10:09 PM
Replies: 1
Views: 82
Posted By Itsaboutsoul
Re: Panwaslu Ciamis Temukan Dugaan Camat Memihak Paslon di Pilkada

Wah gak bener ini camatnya. Belom apa-apa udah curang di Pilkada 2018 (https://www.matamatapolitik.com/lebih-banyak-tokoh-militer-pensiun-demi-pilkada-2018-indonesia-lebih-demokratis/), bagaimana...
Showing results 1 to 25 of 214

 
Forum Jump

All times are GMT +7. The time now is 07:36 AM.


forumku.com is supported by and in collaboration with

forumku.com kerja sama promosi kiossticker.com 5 December 2012 - 4 Maret 2013 Web Hosting Indonesia forumku.com kerja sama promosi my-adliya.com forumku.com kerja sama promosi situsku.com

Peserta Kontes SEO Forumku :

kontes SEO: business review

Positive Collaboration :

positive collaboration: yukitabaca.com positive collaboration: smartstore.com positive collaboration: lc-graziani.net positive collaboration: Info Blog

Media Partners and Coverages :

media partner and coverage: kompasiana.com media partner and coverage: wikipedia.org media partner and coverage: youtube.com

forumku.com
A Positive Indonesia(n) Community
Merajut Potensi untuk Satu Indonesia
Synergizing Potentials for Nation Building

Powered by vBulletin® Version 3.8.7
Copyright ©2000 - 2018, vBulletin Solutions, Inc.
Google Find us on Google+

server and hosting funded by:
forumku.com kerja sama webhosting dan server