forumku.com logo Forumku Borobudur Budaya Indonesia
forumku  

Go Back   forumku > Search Forums
Register Register
forumku.com kerja sama promosi forumku.com kerja sama promosi Pusat Cutting Sticker 5 December 2012 - 4 Maret 2013
Notices

Showing results 1 to 25 of 83
Search took 0.11 seconds.
Search: Posts Made By: wengky
Forum: Forumku the Lounge 20th January 2015, 08:43 AM
Replies: 3
Views: 1,297
Posted By wengky
Re: Pentingnya Menghapus SMS Yang Sudah Lawas

lucu juga.. cuma ane seringnya di biarin aja..
Forum: Forumku the Lounge 20th January 2015, 08:40 AM
Replies: 3
Views: 669
Posted By wengky
Re: jangan fitnah pengegak kpk dong

Politik tingkat tinggi itu bang..:8):
Forum: Peraturan, Syarat dan Ketentuan 29th October 2012, 02:15 PM
Replies: 502
Views: 120,925
Posted By wengky
dapet PM nya apaan yak?? ane blm jadi postingan...

dapet PM nya apaan yak?? ane blm jadi postingan masih di bawah 100 wkwk ga biasa nyepam seehh :D
Forum: Forum Usaha Agroku - Agrobisnis 20th October 2012, 09:18 PM
Replies: 10
Views: 8,969
Posted By wengky
emang susah susah gampang piara lele bro

emang susah susah gampang piara lele bro
Forum: Forum Usaha Agroku - Agrobisnis 19th October 2012, 09:47 PM
Replies: 10
Views: 8,969
Posted By wengky
Kalo dah pinter miara ajarin ane min.. :ohgoon:

Kalo dah pinter miara ajarin ane min.. :ohgoon:
Forum: Forumku Operating System 19th October 2012, 09:43 PM
Replies: 2
Views: 2,616
Posted By wengky
punya ane jarang d ganti wallpapernya...

punya ane jarang d ganti wallpapernya...
Forum: Forumku the Lounge 19th October 2012, 09:41 PM
Replies: 5
Views: 2,346
Posted By wengky
Istri ane minta 1 yang begini belum ane belikan,...

Istri ane minta 1 yang begini belum ane belikan, hadeeuuhh..
Forum: Forumku the Lounge 19th October 2012, 09:40 PM
Replies: 7
Views: 2,363
Posted By wengky
Kalo di pasang di jari kaki pasti susah :D

Kalo di pasang di jari kaki pasti susah :D
Forum: Usaha Otomotifku - My Automotive Business 19th October 2012, 09:39 PM
Replies: 19
Views: 21,709
Posted By wengky
Kerja keras dan fokus.. + do'a = berhasil

Kerja keras dan fokus.. + do'a = berhasil
Forum: Forum TulisanKu MyWriting 19th October 2012, 09:34 PM
Replies: 10
Views: 6,379
Posted By wengky
ane juga ikutan nongkrong ah hihi

ane juga ikutan nongkrong ah hihi
Forum: Forumku AOB - Any Other Business 19th October 2012, 09:32 PM
Replies: 7
Views: 4,400
Posted By wengky
Silahkan bro, indonesia masih butuh banyak...

Silahkan bro, indonesia masih butuh banyak wirausaha, untuk membantu pemerintah mengurangi pengangguran :peacesign:
Forum: Forum Budidaya Hewan dan Ternak - My Farming and Fishery 19th October 2012, 09:30 PM
Replies: 13
Views: 5,650
Posted By wengky
emang udah laris manis bro, ga usah ngasih makan...

emang udah laris manis bro, ga usah ngasih makan sama bersihin kandang lagi :ohgoon:
Forum: Forum Usaha Teknologiku 19th October 2012, 09:28 PM
Replies: 12
Views: 5,438
Posted By wengky
kayanya boleh bro :whistling:

kayanya boleh bro :whistling:
Forum: Forum Usaha Teknologiku 19th October 2012, 09:27 PM
Replies: 4
Views: 3,006
Posted By wengky
siap mas bro cuma ane ga terlalu menguasai di...

siap mas bro cuma ane ga terlalu menguasai di bidang kuliner... :notworthy:
Forum: Forumku the Lounge 19th October 2012, 09:25 PM
Replies: 15
Views: 3,447
Posted By wengky
cuma bisanya ngajarin loncat bukan ngajarin...

cuma bisanya ngajarin loncat bukan ngajarin matematika :dancing:
Forum: Peraturan, Syarat dan Ketentuan 19th October 2012, 09:23 PM
Replies: 212
Views: 45,117
Posted By wengky
Ngapain ya kerja utamanya? ane juga sebetulnya...

Ngapain ya kerja utamanya? ane juga sebetulnya belum faham :D
Forum: Forumku the Lounge 18th October 2012, 11:33 PM
Replies: 76
Views: 21,706
Posted By wengky
kalo segitu mah, pasti banyak yang bikin forum...

kalo segitu mah, pasti banyak yang bikin forum yang sama :D
Forum: Forumku the Lounge 18th October 2012, 11:31 PM
Replies: 4
Views: 2,036
Posted By wengky
tambahan ayam jago, ngasih tau kalo dah pagi...

tambahan ayam jago, ngasih tau kalo dah pagi menyuruh bangun dengan berkokok wkwk
Forum: Peraturan, Syarat dan Ketentuan 18th October 2012, 04:28 PM
Replies: 212
Views: 45,117
Posted By wengky
ga tau di terima apa nda :ohgoon: temenin bro.....

ga tau di terima apa nda :ohgoon: temenin bro.. sapa tau bisa duet wkwk
Forum: Jualanku - My Stores and Shops 18th October 2012, 04:25 PM
Replies: 385
Views: 42,788
Posted By wengky
pengen tau harga sama cara dapetin simcard nya

pengen tau harga sama cara dapetin simcard nya
Forum: Usul Forum dan Kategori 18th October 2012, 04:22 PM
Replies: 24
Views: 8,072
Posted By wengky
ngobong tuh mondok, kalo di pesantren kamarnya di...

ngobong tuh mondok, kalo di pesantren kamarnya di sebut kobong (sunda) mondok di pesantren di sebut ngobong. ga tau juga daerah lain nyebutnya apaan
Forum: Peraturan, Syarat dan Ketentuan 18th October 2012, 04:20 PM
Replies: 212
Views: 45,117
Posted By wengky
kalo lamaran sih di wirausaha/enterpreneur...

kalo lamaran sih di wirausaha/enterpreneur :whistling:
Forum: Forum Usaha Teknologiku 18th October 2012, 04:18 PM
Replies: 4
Views: 3,006
Posted By wengky
Bisnis jual beli Laptop/Notebook bekas

http://boslaptop.files.wordpress.com/2010/03/laptop-notebook-bekas-hp540-coreduo-dualcore-di-malang.jpg

Laptop bekas merupakan solusi mudah mendapatkan komputer jinjing murah yang sesuai dengan...
Forum: Usul Forum dan Kategori 18th October 2012, 04:01 PM
Replies: 24
Views: 8,072
Posted By wengky
Lumayan mondok juga, ane juga dulu pernah...

Lumayan mondok juga, ane juga dulu pernah mondok/"ngobong" tapi kabur mulu wkwk
Forum: Forum Militer dan Pertahanan | Defence and Military 18th October 2012, 03:56 PM
Replies: 9
Views: 4,150
Posted By wengky
mantap nih.. kalo bisa sih bikin yang sekelas...

mantap nih.. kalo bisa sih bikin yang sekelas Leopard atau black panther
Showing results 1 to 25 of 83

 
Forum Jump

All times are GMT +7. The time now is 02:08 PM.


forumku.com is supported by and in collaboration with

forumku.com kerja sama promosi kiossticker.com 5 December 2012 - 4 Maret 2013 Web Hosting Indonesia forumku.com kerja sama promosi my-adliya.com forumku.com kerja sama promosi situsku.com

Peserta Kontes SEO Forumku :

kontes SEO: business review

Positive Collaboration :

positive collaboration: yukitabaca.com positive collaboration: smartstore.com positive collaboration: lc-graziani.net positive collaboration: Info Blog

Media Partners and Coverages :

media partner and coverage: kompasiana.com media partner and coverage: wikipedia.org media partner and coverage: youtube.com

forumku.com
A Positive Indonesia(n) Community
Merajut Potensi untuk Satu Indonesia
Synergizing Potentials for Nation Building

Powered by vBulletin® Version 3.8.7
Copyright ©2000 - 2018, vBulletin Solutions, Inc.
Google Find us on Google+

server and hosting funded by:
forumku.com kerja sama webhosting dan server