View Single Post
Old 1st November 2014, 09:08 AM   #1
Wakil Camat
 
Join Date: 31 Oct 2014
Userid: 2758
Location: SmovieX.com | Tempat nonton dan download Film | Sering-sering berkunjung yah!
Posts: 3,641
Likes: 41
Liked 5 Times in 5 Posts
Default Ahli Hipnoterapi Banting Setir Jadi Developer Properti

Quote:
NATHALIA Sunaidi, yang dulu lebih dikenal sebagai Pakar Hipnoterapi Indonesia, kini juga terkenal sebagai developer properti di bawah bendera Rotterdam Property yang sudah berdiri sejak 2011.

Project pertamanya yaitu Rotterdam Residence di Jatiasih, Bekasi yang dibuat tiga tahun lalu. Harga properti ini dijual sebesar Rp200 juta- Rp300 juta per unit. Padahal taksiran bank saat itu mengatakan bahwa rumah tersebut bernilai lebih dari Rp400 juta.

Nathalia memang berhasil mewujudkan harapannya untuk membangun sebuah hunian berkualitas baik dengan harga yang terjangkau. Bermula dari mimpi masa kecilnya, saat itu Nathalia kecil melihat rumah mewah dan berharap suatu hari nanti bisa memiliki rumah yang sama.

Perempuan yang berusia 33 tahun ini juga mempunyai mimpi untuk menjadi seorang yang kaya raya dan akhirnya dia memberanikan diri untuk terjun pada bisnis properti. "Kalau ingin menghasilkan banyak uang, jadilah developer," ujar Nathalia ketika berkunjung ke Okezone.

Background pendidikan Nathalia di bidang komputer akuntansi, membuat perempuan berkulit putih itu belajar banyak tentang properti melalui buku-buku yang bisa dibacanya. Dia juga mengaku banyak membaca biografi orang-orang sukses yang menekuni bisnis properti.

Kesuksesannya berbisnis properti juga tidak lepas dari keahliannya di bidang hipnoterapi. Dia mengaku telah melakukan hipnoterapi untuk dirinya sendiri dalam meruntuhkan mental block yang ada pada alam bawah sadarnya sehingga berani untuk memulai bisnis tersebut.

Nathalia juga mengatakan bahwa developer adalah profesi yang baik hati. Dia menjelaskann bahwa harga properti selalu naik setiap saat, sehingga orang tidak akan merasa rugi ketika membeli.

"Properti adalah sahabat uang kita. Dia akan menjaga harta kekayaan kita sampai tua nanti," ucap Nathalia.

Saat ini Nathalia menjadi CEO Rotterdam Properti, CEO Samara Dana Properti serta Marketing Director Benoa Bay Sand.
SUMBER : Okezone.com
sucyresky is offline   Reply With Quote
Sponsored Links