View Single Post
Old 1st November 2014, 12:24 PM   #1
Sek Des
 
Join Date: 30 Oct 2014
Userid: 2753
Posts: 301
Likes: 0
Liked 2 Times in 2 Posts
Default Janji Pertama Menpora Imam : Cairkan Bonus Atlet



Quote:
Jakarta - Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi berjanji akan segera mencairkan bonus atlet dan pelatih berprestasi di Asian
Games
2014. Ia akan menindak tegas para stafnya jika sampai bonus telat cair.

Demikian diungkapkan Imam usai melakukan serah terima jabatan dengan Menpora sebelumnya, Roy Suryo, di Kantor Kemenpora, Jalan Gerbang Pemuda Asia-Afrika, Senayan, Jakarta, Rabu (29/10/2014).

"Sudah siap, tinggal dicairkan," tegas Imam.

Bonus Asian Games 2014 sebenarnya merupakan janji yang pernah diutarakan oleh menpora sebelumnya, Roy Suryo. Saat itu, ia mengatakan akan memberikan bonus kepada atlet peraih medali emas sebesar Rp 400 juta untuk peraih medali emas, Rp 200 juta untuk peraih medali perak, dan Rp 50 juta untuk peraih medali perunggu.

Sementara untuk pelatih yang berhasil mengantarkan atletnya meraih medali emas Rp 100 juta, medali perak Rp 50 juta, dan medali perunggu Rp 30 juta.

Sayangnya, hingga masa kepemimpinannya habis, Roy belum menuntaskan janjinya tersebut. Sebagai imbasnya, Menpora yang baru diharapkan bisa merealisasikan soal bonus tersebut.

Ia juga mengatakan, akan menindak tegas stafnya jika sampai bonus tersebut tidak sampai cair. "Kalau tidak dicairkan dalam waktu dekat saya akan marahi staf kita," tambahnya kemudian.

Meski begitu, Imam tidak bisa menyebutkan secara cetail kapan dana bonus itu benar-benar bisa cair. "Lebih cepat lebih baik," tutupnya.
http://http://sport.detik.com/read/2...991101mainnews
akiyamashinichi is offline   Reply With Quote
Sponsored Links