View Single Post
Old 2nd November 2014, 10:53 AM   #1
Wakil Camat
 
Join Date: 31 Oct 2014
Userid: 2758
Location: SmovieX.com | Tempat nonton dan download Film | Sering-sering berkunjung yah!
Posts: 3,641
Likes: 41
Liked 5 Times in 5 Posts
Default Cerita Pahit Armand Maulana soal Kartu Kredit

Quote:
JAKARTA - Armand Maulana pernah memiliki pengalaman pahit saat menggunakan kartu kredit. Penyanyi berusia 44 tahun ini mengaku bahwa Armand pernah menjadi korban dari hacker di kartu kredit yang membuat tagihan kartu kreditnya membengkak.

"Ceritanya dulu, Armand pernah tiba-tiba datang tagihan yang lumayan banyak. Kita lihat transaksinya seminggu belakangan, ada transaksi belanja online menggunakan sebuah alat pembayaran online yang bernama paypal melalui akun Facebook. Padahal kami merasa tidak pernah belanja barang-barang tersebut. Setiap hari bisa sampai tiga hingga lima transaksi, 10 euro, 30 euro. Pokoknya macam-macam. Kami pun heran," kata Dewi Gita, istri Armand, saat berkunjung ke Okezone di Jakarta.

Akhirnya, lanjut Dewi, ia dan suaminya pun menelpon pihak kartu kreditnya untuk meminta agar kartu kreditnya di blok saja. Ia dan Armandpun mengusut kasus ini.

"Kita telepon pihak kartu kreditnya minta diblok. Lalu kita email paypalnya, kita laporin. Untungnya kasus ini diusut oleh paypal. Alhamdulillah akhirnya terbukti memang kami tidak berbelanja. Paypal mengungkapkan ada hacker yang menyedot dari paypal tapi atas nama kita," jelasnya.

Untungnya, kata Dewi, meski harus tetap membayar tagihan tersebut pada kartu kredit miliknya, namun uang tersebut tetap diganti oleh pihak Paypal. Untuk mengurus ini, ia mengakui memang tidak mudah. Ada beberapa tahapan yang harus ia dan Armand lalui.

"Itu mengurusnya riweuh banget, mulai dari kita blokir akun Facebook dan kartu kreditnya Arman, tutup akun Paypal dan sederet email lainnya dengan Paypal," jelas dia.

Meski sempat mengalami pengalaman yang tidak menyenangkan, ia dan suaminya Arman mengaku tidak kapok menggunakan kartu kredit. Dia mengaku puas dengan pelayanan yang diberikan oleh Paypal yang cepat dan bertanggungjawab.

"Trauma sih engga. Mungkin kalau penyelesaiannya tidak jelas kami mungkin bakal malas mengurusnya. Tapi karena mereka bertanggungjawab dengan kliennya dan menunjukkan ada perlindungan ya kita engga apa-apa," tutup dia.
SUMBER : Okezone.com
sucyresky is offline   Reply With Quote
Sponsored Links