View Single Post
Old 3rd November 2014, 07:40 AM   #1
Sek Des
 
Join Date: 30 Oct 2014
Userid: 2753
Posts: 301
Likes: 0
Liked 2 Times in 2 Posts
Default PLN Incar Kerja Sama dengan klub ISL



Quote:
VIVAbola - Perusahaan Listrik Negara (PLN) berencana untuk menjalin kerja sama dengan salah satu klub Indonesia Super League. Namun, saat ini memilih fokus untuk pembinaan usia muda lebih dulu.
"Itu (rencana sponsori ISL) ke depan. Kami bangun dulu karena masuk di ISL tidak gampang. kami akan lihat situasinya. Yang paling penting bagi kami adalah pembinaan," ungkap Kepala Divisi Umum PLN, Danni Irawan.
Keinginan PLN untuk membangun sekolah sepakbola (SSB) terlihat cukup serius. Buktinya, mereka mulai menjajaki kerja sama dengan perusahaan Jepang, Mitshubishi.
"Mereka juga peduli dengan sepakbola. Ini momentum buat kami. Harapan kami tidak sampai di sini saja. Kalau bisa membangun sepakbola usia dini," tutur Danni, usai laga eksebisi antara tim PLN lawan Mitshubishi.
Dalam laga eksebisi itu sendiri, PLN menyerah dari tim Mitsubishi dengan skor 5-0. Gol tim tamu dicetak Sutomo Akagi (satu gol) dan Yasushi Nakagawa (4 gol).
"Ini salah satu agenda tur Asia yang dilakukan oleh Mitsubishi. Sebuah kehormatan bagi PLN dengan kesempatan ini," tambah Danny.
http://bola.viva.co.id/news/read/554...engan-klub-isl
akiyamashinichi is offline   Reply With Quote
Sponsored Links