View Single Post
Old 3rd November 2014, 07:42 AM   #1
Sek Des
 
Join Date: 30 Oct 2014
Userid: 2753
Posts: 301
Likes: 0
Liked 2 Times in 2 Posts
Default Mobil Kenegaraan Versi Terbaru Tengah Diuji Coba



Quote:
VIVAnews - S600 Pullman adalah tipe Mercedes-Benz yang paling sering dipilih untuk digunakan sebagai kendaraan operasional seorang kepala negara, termasuk Indonesia.
Menurut kabar terbaru dari situs Worldcarfans, Mercedes-Benz kini tengah menyiapkan versi terbaru dari seri tertinggi pabrikan mobil asal Jerman tersebut. Bahkan, mereka sempat mendapatkan gambarnya, saat tengah diuji coba di dekat markas Mercedes-Benz.
Dari berita yang dilansir, panjang S-Class Pullman ini adalah 6,4 meter, lebih panjang 90 centimeter ketimbang S-Class Maybach yang gosipkan akan diluncurkan di 2015. Mobil ini akan dibuat oleh perusahaan Brabus yang memang sudah lama bekerja sama dengan Mercedes-Benz.
Interior mobil dengan enam pintu ini akan menganut sistem 2+2+2, yang artinya dua baris kursi di bagian belakang akan saling berhadapan layaknya mobil limusin pada umumnya.
Besar kemungkinan mobil ini akan dilabeli seri S600, seperti versi sebelumnya. Jika memang benar demikian, artinya mesin yang digunakan adalah V12 berkapasitas 6.000cc berkekuatan 530 daya kuda.
Saat fotografer Worldcarfans tengah mengambil gambar, diperkirakan mobil sedang melaju di kecepatan 230 kilometer per jam.
Apabila Mercedes-Benz melengkapi mobil ini dengan beberapa fitur terbaru, bisa dipastikan harganya akan mencapai US$1 juta atau sekitar Rp12 miliar.
http://otomotif.news.viva.co.id/news...gah-diuji-coba
akiyamashinichi is offline   Reply With Quote
Sponsored Links